alexa-tracking

Ruhut dukung inul Jadi Calon Presiden 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a18f03601243b037000031/ruhut-dukung-inul-jadi-calon-presiden-2014
Ngakak 
Ruhut dukung inul Jadi Calon Presiden 2014
Quote:

Quote:

sumber

gwe tetep golput emoticon-Cool
Ngelawak mulu nih si Ruhut...
esensinya juga dangkal...

Gak perlu sarkasme jg orang dah ketawa kok...

Caper mulu..emoticon-Najis
Ruhut dukung inul Jadi Calon Presiden 2014
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asem pillpress nanti bakal jadi mirip indonesian idol versi presiden beneran nih emoticon-Ngakak gak dangdut, gak penyanyi gak artis emoticon-Ngakak gak ARB, kehancuran indonesia di tahun 2014 bakal terlihat. cuma 1 harapan doang; Dahlan iskan satu satunya calon pahlawan indonesia emoticon-Mewek



Posted with KaskusQR
Quote:


p dahlan gak bisa ganemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakbusettttttt capres sekarang banyak dr infotaiment.....mo di bawa kemana negara neemoticon-Blue Guy Bata (L)
siapapun pemimpinnya harus mempunyai reputasi yg baik dimata masyarakat selama ini.emoticon-Sundul Gan (S)
jadi bingung neihh..

pilih inul.... bang haji ato arb
Aku idem denganmu lah Has. emoticon-Cool

Gol cruuuth.
hussss ruhut, sesama orang cacat mental ga boleh saling sindir emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh
lagi nge trend ya artis jadi calon presiden

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


salam sik Ruhut dukung inul Jadi Calon Presiden 2014
-
ben g nduwe tanggungan doso monggo golput kabeh emoticon-Malu (S)

Quote:


Hahahaha .... yo yo yoooh , emoticon-Ngakak (S)

Seger kewarasan , mogo Gusti kang ngakaryo jagad paring " Muhas14 " pinter tanpo guru , sugih tanpo nyambut gawe. emoticon-shakehand




( Ojok ngono ta Has , Aku isiiiin lho Has emoticon-Cape d... (S) )
emang kampret semua emoticon-Ngakak

masa Roma irama mau nyapres

nanti bisa2 lagu Indonesia raya dirubah versi dangdut
gak ada yg bener capresnya. kangen dengan sosok bung karno n eyang harto....
Quote:


jujur nih gan
suka dangdut apa suka lagu ind, raya ?emoticon-Malu (S)
ruhut aasl bunyi aja nih
emoticon-Ngakak

ntar capres yang bersaing jadinya inul sama bang rhoma, dong? jadi inget kasus tahun 2003 emoticon-Stick Out Tongue
bang rhoma lagi2 anda kalah...saingan anda cuma inul daratista...

kalo dulu inul mewek ente intimidasi...sekarang gw jaminn 10000% ente yang mewek...

inul bisnisnya dah menggurita cari uang gak perlu jilat pantat....doi sekarang lebih bijak...katanya mendingan urusin anak dari pada yang aneh...222emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ruhut dukung inul Jadi Calon Presiden 2014
kayaknya ga ada kata2 ruhut dukung inul jadi capres emoticon-Bingung (S)

inul presiden,minyak murahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak