alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a18e6be774b4126c000015/pencuri-rel-kereta-api-di-lintas-sukabumi-cianjur-dibekuk-sempat-bonyok-dimassa
Pencuri Rel Kereta Api Di Lintas Sukabumi-Cianjur Dibekuk (Sempat Bonyok Dimassa)
Quote:Dua pencuri spesialis rel Kereta Api (KA) di lintasan Sukabumi-Cianjur, Jawa Barat diringkus aparat Polsek Cireunghas, Polres Sukabumi Kota. Kedua pencuri yakni IK (30) dan Kar (40) terpaksa harus meringkuk di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari tangan kedua tersangka ini, polisi menyita barang bukti berupa potongan rel besi dengan ukuran sepanjang 80 centimeter dengan berat mencapai 40 kilogram.

Terungkapnya kasus pencurian rel besi ini berawal dari kecurigaan warga setempat. Pasalnya, hampir tiap malam ada dua orang yang gerak-geriknya mencurigakan. Warga langsung melaporkannya ke aparat Polsek Cireunghas.

Berdasarkan laporan itu, polisi bersama warga kemudian memergoki keduanya tengah menggergaji rel besi. Keduanya berhasil dilumpuhkan polisi dibantu warga. Malah, keduanya sempat dihajar massa yang kesal karena ulahnya.

Kepala Polsek Cireunghas, Ipda H Ma’ruf kasus pencurian rel besi ini tengah ditanganinya. Dalam waktu dekat, kasus ini akan segera dilimpahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Cibadak.

“Mereka dijerat pasal 363 KUHP. Dalam waktu dekat kasus ini akan segera dilimpahkan ke kejaksaan,” cetusnya.


Sumber

Gak usah pake alasan "orang kecil", maling tetaplah maling
besi rel kereta...
banyak yg nyari tuh para pandai besi emoticon-Smilie
konon, besi ex rel kereta sangat baik kualitasnya untuk membuat senjata tajam karena kegetasannya. Karena agak sulit biasanya pandai besi mengakalinya dengan besi per daun ex truk lama emoticon-Embarrassment
Emang udah sepatutnya dihajar kalo kaya begini mah

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
baguslah udah ketangkap. Mengurangi jumlah populasi pencuri besi rel kereta.....
Trims...
kasian rakyat kecil di kriminalisasi emoticon-Frown


*belum ada yang komeng bijinian emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Uthe18
besi rel kereta...
banyak yg nyari tuh para pandai besi emoticon-Smilie
konon, besi ex rel kereta sangat baik kualitasnya untuk membuat senjata tajam karena kegetasannya. Karena agak sulit biasanya pandai besi mengakalinya dengan besi per daun ex truk lama emoticon-Embarrassment


ye elah ga sebanding bgt keuntungan jual senjata tajam dari besi rel sama nyawa yg bakal kehilangan kalo kereta kecelakaan
banyak mental maling sih, ini negara emang mesti tangan besi kalo soal hukum
bodoh bgt itu orang,, ikat aja dia d rel biar dlindas kereta skalian,,,
Quote:Original Posted By chawpituta


ye elah ga sebanding bgt keuntungan jual senjata tajam dari besi rel sama nyawa yg bakal kehilangan kalo kereta kecelakaan
banyak mental maling sih, ini negara emang mesti tangan besi kalo soal hukum


mo sebanding atau enggak tapi memang itu kisah nyata kok, dulu pernah diliput ma beberapa koran dan gw baca dr sana, makanya gw tau emoticon-Embarrassment
Inilah nasib jalur-jalur KA yang mati: relnya dicuri.

Habis nggak ada kereta yang lewat sih.
harus ditelusuri juga siapa penadahnya gan. biar ditangkap sekalian
didakwa pasal pembunuhan berencana aja nih para kacrut. emoticon-Marah

Bener2 empet g sama yang model kek gini, ntar di pengadilan bilangnya miskin lah, tuntutan ekonomi lah, wooooyyyyyy, coba lu ngomong ke keluarga yang jadi korban kecelakaan kereta api = "maap saya bunuh keluarga anda, soalnya pengen duit buat makan/rokok/dll, saya kan MISKIN gitu lho" emoticon-Marah
pada nggak mikir apa ya, kalo tindakannya
bisa membahayakan banyak orang... emoticon-Cape d... (S)
pencuri nekat yg kagak memikirkan keselamatan penumpang kereta api...
gila....emoticon-Mad








______________________________________________________
"Always Have a Contigency Plan"

ini karena tingginya "rasa turut memiliki" gan emoticon-Hammer2

akibat dari kebanyakan ikut penataran P4 ini dulu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Inilah nasib jalur-jalur KA yang mati: relnya dicuri.

Habis nggak ada kereta yang lewat sih.


memang sebaiknya jalur Bandung-Bogor segera diaktifkan lagi, sehingga otomatis pengawasannya makin sering...
gue justru salut ama warganya yg berperan meringkus tuh maling ,untung kagak dimampusin ntu malingemoticon-Selamat
bagus deh ketangkep, kalau perlu di hukum mati saja biar kapok para pencuri rel
hukuman paling pantas : dilindas kereta api diatas rel emoticon-Cool
Quote:Original Posted By PANCASILA
harus ditelusuri juga siapa penadahnya gan. biar ditangkap sekalian


memang seharusnya seperti itu gang tapi polisi kayanya ogah ogahan deh ngusut lebih lanjut emoticon-Cape d... (S)
gw salut ama masyarakat sekitar, ga apatis sama kegiatan kriminal kek begitu emoticon-Angkat Beer