alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a14e220b75b49e0c00001c/hari-yang-sial-untuk-si-bedu
Ngakak HARI YANG SIAL UNTUK SI BEDU
Quote:Humor Lucu:
- HARI YANG SIAL UNTUK SI BEDU -

Seorang cowok bernama Bedu cerita ke temannya bernama Anto...

Bedu : “Gue kesel banget!”

Anto : “Oh ya? kenapa memang?”

Bedu : “Semalem gue kenalan sama cewek cantik di cafe, terus
kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mau buka baju tiba2 suaminya dateng, kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet bergelantungan di bawah jendela luar..!”

Anto : “Wah, sial banget lo ya du?!”

Bedu : “Yah, tapi itu belum apa-apa...pas suaminya masuk kamar melihat istrinya, dia ngomong ‘Wah…kebetulan kamu udah tel*nj*ng, bentar aku
kenc*ng dulu’.
Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kenc*ng lewat jendela & pas kena kepala gue...!!!” emoticon-Matabelo

Anto : “Ya ampun!” (sambil geleng-geleng kepala)
“Pantesan aja muka lo kelihatan kesal gitu?!”

Bedu : “Yah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel. Udah itu tangan gw udh pegel bergelantungan tapi mereka begituan mesra banget.
Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondomnya keluar jendela, tau gak jatuh dimana? Pas di kepala gue..!!!”

Anto : “Buseettt, lo apes banget memang?!”

Bedu : “Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air besar / pub, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup
sambil jongkok di pinggir jendela, pas bgt jatuh di atas kepala gue!!!” emoticon-Mad (S)

Anto : “Wah…wah, pasti lengkap bgt deh penderitaan lo...”

Bedu : “Yah…begitulah…tapi lo tau gak yang paling bikin gue super
KESEL…KESEL…KESEEELL banget?!"

Anto : “Apaan??" emoticon-Bingung (S)

Bedu : “Pas gue liat ke bawah ternyata kaki gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…!!!”

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pertamax kah??




mampir dimari gan
Quote:ngakak berjamaah dimari gan

☆[URL=" [url=http://www.kaskus.co.id/thread/509eacc72675b40e6900010d/asli-bikin-ngakak-ganbonus-hot-pict-16]www.kaskus.co.id/thread/509eacc72675b40e6900010d/asli-bikin-ngakak-ganbonus-hot-pict-16[/url]"]asli bikin ngakak bonus pict 17+[/URL]

☆[URL=" [url=http://www.kaskus.co.id/thread/509c13081c7608b731000093/kisah-nyata-ane-gan]www.kaskus.co.id/thread/509c13081c7608b731000093/kisah-nyata-ane-gan[/url]"]kisah nyata ane gan (ngakak inside)[/URL]

kagak lucu tp bikin ngakak
bruakakaka.. lucu gan..

super apes plus rada bego juga nih si bedu.. haha..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By faizallll
pertamax kah??

Selamat anda pertamax gan

Quote:Original Posted By setsune
bruakakaka.. lucu gan..

super apes plus rada bego juga nih si bedu.. haha..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Iya apes bgt hidupnya emoticon-Ngakak

bedu .. bedu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bedu yang bego emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Idiot si beduemoticon-Ngakak
jiaaa koplak sie bbedu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kanacu
bedu .. bedu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sh1nt0g3ndh3ng
Bedu yang bego emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hudatultul
Idiot si beduemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By p900me
jiaaa koplak sie bbedu emoticon-Ngakak

Iya tuh si bedu ada2 aja, knp pas lompat gak lihat ke bawah dulu dia, dasar koplak memang emoticon-Ngakak

wkwkwkw si koplakk kacruttt
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nyanlee
wkwkwkw si koplakk kacruttt
emoticon-Ngakak

Koplak krn udh spaning takut ketahuan gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


apes bener yak,,,,,,,,
Gila Apes Bener tuh si BEdu... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak gan
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
HARI YANG SIAL UNTUK SI BEDUHARI YANG SIAL UNTUK SI BEDUHARI YANG SIAL UNTUK SI BEDU

THANK'S
NICE JOKES GAN


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
beduuuu beduuuu apes bener daaah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan si bedu ketiban sialemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian dah...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak








_____________________________________________
emoticon-Beloemoticon-Hi Original Posted by JR89
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Nice Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Joke nya mantap emoticon-thumbsup