alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a119a64f6ea11f75000069/ruhut-rhoma-nyapres-inul-juga-bisa
Ngakak 
Ruhut: Rhoma Nyapres, Inul juga Bisa!
Ruhut: Rhoma Nyapres, Inul juga Bisa!


Pengusungan Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang menuai banyak respon dari berbagai partai. Ada partai yang mendukung, tetapi ada pula yang bernada sinis menyangsikan pencalonan pelantun lagu "Darah Muda" itu.

Salah satunya adalah Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul. "Dia sahabat saya, apa pun kalau Rhoma maju sebagai capres, ukur dirilah. Kalau hanya dukungan masyarakat dangdut, nanti Inul bisa juga jadi capres," ujar Ruhut, Senin (12/11/2012), di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Ruhut menilai sebenarnya sah-sah saja jika setiap orang mencalonkan dirinya sebagai capres. Anggota Komisi III DPR bidang Hukum ini mencontohkan Ronald Reagan, mantan Presiden Amerika Serikat yang justru meniti karirnya dari artis.

Kendati Rhoma juga berasal dari kalangan artis, namun Ruhut masih menyangsikan kepopuleran Rhoma. "Rhoma waktu itu mendukung Foke (mantan Gubernur DKI Jakarta), ternyata yang menang Jokowi," ucap Ruhut.

Sebelumnya, para ulama yang tergabung dalam Wasilah Silaturahim Asatidz Tokoh dan Ulama (Wasiat Ulama) mendaulat Rhoma Irama sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2014. Dukungan tersebut diklaim merupakan hasil kesepakatan satu juta anggota Wasiat Ulama di seluruh Indonesia.

"Wasiat Ulama melihat sosok Rhoma Irama pantas dicalonkan menjadi RI-1 periode 2014-2019. Kami menyatakan dukungan sepenuhnya kepada beliau," kata Ketua Umum DPP Wasiat Ulama Fachrurozy Ishaq dalam acara pendeklarasian dukungan di Kantor Sekretariat Wasiat Ulama, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/11/2012).

Menurut Fachrurozy, sosialisasi mendukung "Raja Dangdut" menjadi calon presiden (capres) tersebut telah dilakukan selama satu bulan terakhir. Sosialisasi itu diberikan kepada sekitar satu juta anggota Wasiat Ulama di Indonesia. Ia mengatakan, salah satu bentuk sosialisasi yang dilakukan kepada anggotanya adalah menggunakan metode ceramah. Menurutnya, sosialisasi itu telah mendapatkan respons positif dari para anggota.

"Kita ceramah di mana-mana keliling Indonesia. Kita selipkan itu, bagaimana kondisi Indonesia dan bagaimana kondisi umat Muslim, dan mereka setuju," katanya.

Dalam acara yang dihadiri struktur organisasi Wasiat Ulama seluruh Indonesia itu, Fachrurozy menegaskan bahwa Wasiat Ulama memiliki cita-cita akan terbentuknya negara yang adil dan makmur. Cita-cita itu dianggap hanya bisa terwujud apabila Indonesia dipimpin oleh sosok yang beriman kepada Allah, berakhlak, berwawasan luas, dan memunyai keinginan kuat menyempurnakan Indonesia. Ia mencontohkan beberapa tokoh nasional yang memperjuangkan negara, umat Islam pada khususnya, yaitu Imam Bonjol, Teuku Umar, Soekarno, dan Bung Tomo.

"Semua itu bukti bahwa umat Islam Indonesia sangat cinta terhadap NKRI dan mencanangkan negara adil-makmur," ujarnya.

Sebelum acara deklarasi yang berlangsung sekitar satu jam itu, Wasiat Ulama telah memberitahukan kepada Rhoma mengenai dukungan tersebut. Menurut Fachrurozy, pemimpin grup musik Soneta Grup itu tidak keberatan atas deklarasi dukungan terhadap dirinya untuk maju dalam bursa capres RI 2014.



sumber


Indonesia Bergoyang emoticon-Big Grin


Wuaahh .... makin asyik saja pilihannya.



Ayo mas ... goyang terusnya.

Moncroothh ... moncrooth.
bener huttt....emang semua warga negara berhak kog asal memenuhi sarat.....
Kali ini ane sependapat ama Ruhut !
Jelas Inul jauh lebih unggul dari Haji Rhoma Irama bro !
Buktinya Haji Rhoma Irama makin hujat Inul, justru Inul yg naik menjadi paling top !!




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kliatan tambah galau nih satria bertissu tambah gampang korslet pikiran nya emoticon-Ngakak (S)
Ane pilih yang semok semoka saja.
Makin ga jelas aj nih negara dagelan, artis dangdut suka rasis aj mau dimajukan sebagai capres.

Quote:Original Posted By Katroex
"Kita ceramah di mana-mana keliling Indonesia. Kita selipkan itu, bagaimana kondisi Indonesia dan bagaimana kondisi umat Muslim, dan mereka setuju," katanya.


Mau ceramah agama, apa mau kampanye pak? emoticon-Bingung (S)
tumben bacotnya ruhut rada bener.
roma roma. pake otak ngapa
Negeri bergoyang. Ayo bg roma, tunjukkan ereksibilitas abg. emoticon-Kiss



Setia menyimak perkembangan selanjutnya.
ruhut....bacot kok sekarang pinteran yeeee....ngak sia2 pengacara looo asalnya pinter ngomong n ngemeng....tapi bener juga bisa jadi inul ikutan aja jadi republik dangdut niii wakkakakkakakkaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sudah bukan jamannya rhoma irama ,
jamannya inul , si bokong empuk kenyal.
Baru kali ini si tukang jualan obat (ruhut) koment nya masuk akal
emoticon-Ngakak
Siapapun yang mau nyapres sebetulnya gak ada masalah....Pertanyaannya "Siapa yang mau milih?".
indonesia berduka gan emoticon-Berduka (S)
bang haji rhoma irama sudah memenuhi semua syarat untuk jadi politikus. jadi why not.
mo jadi apa negeri ini kalo nanti malaysia ngelunjak lagi...

udah yg sekarang diem tanpa respon... apalagi kalo presidennya oma, pasti respon'y begini... :

Ruhut: Rhoma Nyapres, Inul juga Bisa!

hahahaha... tambah diketekin malaysia bisa... emoticon-Ngakak
kok bau comberan nih dr mulut si yahut

Ruhut: Rhoma Nyapres, Inul juga Bisa!
ruhut iri kali ya bang Oma mao nyalon presiden...emoticon-army







_________________________________________________________
"Always Have a Contigency Plan"
JOKOWI: demi rakyat sampai belusukan ke gang gang sempit.

RHOMA IRAMA: demi syahwat belusukan ke selakangan (si raja lendir)

emoticon-Najisemoticon-Najis
×