alexa-tracking

APARAT ATO KEPARAT GAN ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a117b97c12437077000045/aparat-ato-keparat-gan
APARAT ATO KEPARAT GAN ?
INI DIA NASIP YANG PERLU DI PERJUANGKAN GAN, dari seorang yang beriat dan beretikat baik mendapat perlakuan tidak manusiawi di negeri sebrang

cuplikan berita :
Nasib nahas itu terjadi pada Jumat, 9 November 2012. Saat itu, SM tengah berjalan-jalan di kawasan Prai bersama kekasihnya, pria berwarga negara Malaysia. Jarum jam menunjuk pukul 06.20 pagi. Di tengah perjalanan, sejoli ini dihentikan oleh dua polisi. "Mereka meminta saya menunjukkan dokumen identitas, tapi waktu itu saya hanya punya foto copy paspor," kata SM seperti dikutip New Strait Times, Sabtu 10 November 2012.

Setelah pemeriksaan itu, kedua polisi ini melepaskan teman pria SM. Namun, kedua aparat itu malah membawanya ke kantor polisi. Padahal SM memohon untuk tidak ditangkap, sebab dia tak bersalah. Tiba di kantor polisi, SM mengaku ditempatkan di ruangan dan dikunci. Dan tak berapa lama dia dipindahkan ke ruangan lain.

Di ruangan baru itulah SM dipaksa melayani nafsu bejat tiga polisi Malaysia. Mulanya, dia dipaksa melakukan perbuatan yang tidak senonoh dengan seorang polisi. Tapi penderitaan SM tidak berhenti sampai di situ. Dua polisi lainnya juga turut memperkosa SM. "Saya takut dan tidak punya pilihan lain kecuali melayani ketiga polisi itu," tuturnya.

SM baru dibebaskan pada sore hari. Setelah dibebaskan, sekitar pukul 15.00 waktu setempat, dia kemudian melaporkan pemerkosaan itu kepada polisi. Setelah membuat laporan, SM dibawa ke Rumah Sakit Seberang Jaya untuk menjalani pemeriksaan.
sumber : [url]http://fokus.news.viva.co.id/news/read/366615-tki-diperkosa-3-polisi-malaysia--ini-sikap-ri-dan-malaysia[/url]

ane sebage sodara sekota merasa sangat kasihan kepada korban gan emoticon-Turut Berduka
apa negara kita tidak bisa lebih respect atao negara tetangga yang terlalu tidak menghargai?
apa perlu sampe kita bikin rekber untuk TKI jadi negara penerima TKI wajib menjaminkan jutaan rupiah untuk keamanan TKI disana jadi kalo sampe terjadi apa" ada asuransinya jutaan rupiah itu (meskipun hargadiri tidak sebanding dengan jutaan rupiah tsb) emoticon-Matabelo
Wow,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Matabelo

Gile ,,,,,,terlalu kelewatan..
Sebentar ,

Khoontol cari sumber tritnya Ts , ya.

Dimana ya. ... dimana ... dimana ... dimanaa ... emoticon-Bingung (S)
kita sebaiknya jangan melawan malaysia, ingat Indonesia ini bukan apa2 dibanding malaysia. Sebaiknya kita fokus bagaimana INdonesia bisa menerapkan syariat Islam saja seperti di Arab agar Indonesia bisa maju.

aduh andai ane bisa pindah kewarganegaraan jadi Malaysia.. emoticon-Malu (S)
Btw kaskus ini kok makin lama makin gak netral aja. Thread yg menjelekkan Jokowi dihapus. thread yg membanggakan Jokowi tidak dihapus.

ADA APA INI???
Quote:

dah ketemu belon bung Khoontol? asal jangan nyari di khoontol ente aja yah gan..emoticon-Ngakak
sumber banyak tuh, detik ada, kompas ada, viva ada, menjamur tuh berita pemerkosaan TKW emoticon-Turut Berduka

Quote:


banget gan

Quote:



sudah tak edit tambah sumber gan

Quote:


wakakakakakaka emoticon-Ngakak
Kalo itu sih..keparat..
BTW kira2 itu sumber beritanya darimana ya?
Quote:


sudah di lengkapi gan



Quote:


Masih melekat dengan setianya , Byul. emoticon-Big Grin

Quote:


Naaah ... gitu dong.

Sip n Khoontol sukak. emoticon-thumbsup
Quote:


tadi keliwat blon di copas gan, hehehe
Quote:


emang rambutny bisa dipakein peci? emoticon-Ngakak
Quote:


kau tau lah... klo pasukan nasbung kan bisanya bkin trit ngaco doang yg ga ada sumbernya.. kalo2 ada sumbernya pun itu di plesetin dikit, ato tulisannya di bold trus mreka komen yg ga pake mikir dulu.. sperti kata kau di thread lainnya YOU KNOW LAH emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak