Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a10e3d2675b416180001ea/alkisah-seorang-abg-alay-mati-muda
alkisah Seorang ABG Alay Mati Muda
Cerita seorang anak Alay mati muda jika boleh nya tapi kalo garing/gak lucu jangan langsung disambut ya
Mohon maaf kalau berbau soalnya ngambil dari gambar di pesbuk
Langsung aja cekidot !

Ada seorang anak Alay mati muda karena patah hati jadi Ia stres dan bunuh diri
Saat di alam baka :
Malaikat:kamu tahu kamu sekarang berada dimana ?
ABG Alay:dihatimuuu
Malaikat:siapakah Tuhanmu ? (Dengan tampang cukup bingung)
ABG Alay:kasih tau gak yaaaa
Malaikat:GRRR...Siapakah nabi-mu ?
ABG Alay:Mau tau aja apa mau tau banget ?
Malaikatdengan rasa sangat kesal)kamu tidak tahu bahwa api neraka jahanam 70x lebih panas daripada api dunia ?!
ABG Alay:Trus gua harus bilang WOW gitu ?
Malaikat:SAYA PASTIKAN KAMU MASUK KE NERAKA JAHANAM !
ABG Alay:ciyus ? Mi apah ?

PERTAMAX KAH
Quote:Original Posted By alexkaskus13
Cerita seorang anak Alay mati muda jika boleh nya tapi kalo garing/gak lucu jangan langsung disambut ya
Mohon maaf kalau berbau soalnya ngambil dari gambar di pesbuk
Langsung aja cekidot !

Ada seorang anak Alay mati muda karena patah hati jadi Ia stres dan bunuh diri
Saat di alam baka :
Malaikat:kamu tahu kamu sekarang berada dimana ?
ABG Alay:dihatimuuu
Malaikat:siapakah Tuhanmu ? (Dengan tampang cukup bingung)
ABG Alay:kasih tau gak yaaaa
Malaikat:GRRR...Siapakah nabi-mu ?
ABG Alay:Mau tau aja apa mau tau banget ?
Malaikatdengan rasa sangat kesal)kamu tidak tahu bahwa api neraka jahanam 70x lebih panas daripada api dunia ?!
ABG Alay:Trus gua harus bilang WOW gitu ?
Malaikat:SAYA PASTIKAN KAMU MASUK KE NERAKA JAHANAM !
ABG Alay:ciyus ? Mi apah ?



besok besoknya ntu malaikat langsung demam karna jumpa anak alay tuh gan
Quote:Original Posted By david1091
PERTAMAX KAH


Selamat agan pertamax
wkwkwk repot juga yach ktemu abg alay wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By blackmoonz


besok besoknya ntu malaikat langsung demam karna jumpa anak alay tuh gan


Langsung pindah ke neraka jahanam gan malaikat nya
hahaha
lumayan banget nih gan
keep posting
Hahahahaha
Spoiler for jangan dibuka!!:
hahahaha
ngebayanginya ngakak sendiri
alay
ciyus? ini kayaknya ud baca kmrn.. tp gambar..
lucu gan..
Dah pernah baca
hahaha
Quote:Original Posted By alexibram
lumayan banget nih gan
keep posting


Thanks gan
wkwkkw kocak juga ceritanya yg ini
udah pernah baca gan ane juga tp lumyan dah buat cengar cengir hihi XD
Hahahahaaa... Ga ada uteknya tuh alay...
kisah yang bikin anne gan
×