alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1074b6112433d58000088/pembantu-presiden-harus-bisa-evaluasi-diri
Peringatan! 
Pembantu presiden harus bisa Evaluasi Diri.
Hakim Konstitusi MK minta pembantu presiden evaluasi diri

Pembantu presiden harus bisa Evaluasi Diri.


Hakim Konstitusi Akil Mochtar meminta agar orang-orang lingkaran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan evaluasi. Jangan sampai, saat mendapat kritik lalu berang dan menyerang balik.

"Para pembantu presiden itu seharusnya mengevaluasi diri juga," ujar Akil di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (12/11).

Akil justru mendukung kritik Ketua MK Mahfud MD. Pernyataan Mahfud terkait adanya mafia narkoba di lingkungan Istana sebelumnya membuat merah telinga Sekretaris Negara Sudi Silalahi. Sudi meminta agar Mahfud tidak mengumbar dugaan ke publik.

Akil mengatakan, grasi yang diberikan terhadap terpidana kasus narkoba Meirica Franola alias Ola merupakan langkah yang salah. "Salah itu grasi untuk Ola," kata dia,

Selain itu, Akil juga menilai pemberian grasi tersebut tidak diperlukan, mengingat semangat masyarakat yang ingin memberantas narkoba. Menurut dia, seharusnya presiden memberikan grasi kepada narapidana politik.

"Kalau itu kan punya wibawa. Jadi, grasi jangan diobral murah," ucap Akil.

Akil menyayangkan sikap para pembantu presiden yang merasa tersinggung kemudian menuduh pernyataan Mahfud merupakan pernyataan MK. "Kalau itu putusan MK, harus diambil dalam rapat pleno. Mahfud tidak bawa-bawa MK. Jadi, jangan ditarik-tarik. Silakan saja tersinggung, bukan lalu melakukan generalisasi bahwa MK begitu dan begini," ujarnya.

Sementara itu, Hakim Konstitusi lain, Harjono, meminta pihak Istana untuk berpikir jernih. Pasalnya, pernyataan Mahfud terlontar atas nama pribadi. "Itu pernyataan pribadi. Bukan sebagai Ketua MK. Pak Mahfud sendiri yang akan bertanggung jawab," ujarnya.

[RIGHT]sumbelnya[/RIGHT]

Komennya:

Grasi itu jangan di obral murah.
Dimulai dari juragannya dulu ,

Baru ke pembantunya.
Terutama WaMen Beni itu !
Muak dan muntah melihat tingkah lakunya !



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
waduh, saling serang nih ye... busuk sama busuk..
obral murah apaan gan,
kayaknya dah pernah baca di salah satu trit klo mo grasi buat ngurangin hukuman dr mati jd seumur hidup kudu bayar 3M segala.
Harus disebutkan namanya siapa yg harus dievaluasi, yg pastinya menkumham dan jajarannya dulu nih

Jadi grasi dah jadi ladang bisnis nih ceritanya..!!!



Posted with KaskusQR
jual grasi tuk modal 2014 kah???
kenapa marah sama pak mahfud? kenyataanya emang begitu kok kesannya ada mafia.
mahmud md keceplosan, sekarang dia pada pilihan minta maaf atau membuktikan omongannya. lain kali hati2.
Jaman sekarang ini orang Indonesia kebanyakan ngga mau diingetin, bawaannya langsung marah dan nyerang balik aja emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By phreak
mahmud md keceplosan, sekarang dia pada pilihan minta maaf atau membuktikan omongannya. lain kali hati2.


bang mafud emang org'y begitu koq gan.. santai dan rada blak2an..
pak SBY makin gampang aja memberikan grasi...emoticon-Cape d... (S)











_________________________________________________________
"Always Have a Contigency Plan"
kalo ngomong dipikir dulu.
pembantunya tuh intelektual muda, para pahlawan reformasi.
anti suap dan anti rayuan lendir, kalo cuma 1j, 1m, 1t. kalo udah ratus-t kagak tau dah.
ada juga tokoh masyarakat dan tokoh agama yang juga anti suap kalo cuma segitu, tapi urusan lendir beda lagi ceritanya, maklumat bisa di pelintir.

btw para intelektual muda pahlawan reformis indon, rata2 dah pensiun dini menghabiskan sisa hidup di dalam gua berlian. sedangkan tokoh masyarakat dan tokoh agama hampir semua kepleset urusan lendir ampe mukanya belepotan, pegang 1rb nenen 10rb... emoticon-Ngakak udah gitu ahli ekonomi yang dah gila kalo berurusan ma ekonomi, malah di suruh ngurusin masyarakat. belati indon juga demen nusuk pantat tuan rakyat.
Quote:Original Posted By sund3l4n


bang mafud emang org'y begitu koq gan.. santai dan rada blak2an..


yup ane percaya Mahfud MD jauh lebih baik daripada rata2 pejabat Indonesia. Tapi mafia narkoba di dalam istana kayaknya agak terlalu berlebihan. emoticon-Smilie
semakin reaktif semakin keliatan belangnya emoticon-Ngakak

skrg apa yg mau dibanggain coba dri istana sama dpr, jdi komen mcam pak MD dan org lain terkait pemerintahan jaman skrg itu yah bukan sekedar bacod doang
emoticon-Ngakak

sapa sruh obral grasi ke gembong narkoba ama koruptor

bacodnya doang perangi narkoba sama korupsi emoticon-Najis emoticon-Najis

Pembantu Presiden : "Pak, saya lapor kehilangan mobil."
Polisi : "Pekerjaan bapak?"
Pembantu Presiden : "Pembantu Presiden"
Polisi : "Suruh Presidennya ke sini, kehilangan mobil kok nyuruh pembantunya melapor."
Pembantu Presiden : ?????

saya ijin nyimak saja, mana yang nanti terbongkar duluan,heheemoticon-I Love Indonesia (S)
mayan lah buat nambah info emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star gan