alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a105c2197608342300001b/hubungan-antara-kepribadian-dan-tahu-gan
hubungan antara kepribadian dan Tahu gan...
agan2 ni posting pertama owe gan
Ternyata jenis kepribadian orang bisa dinilai dari caranya MAKAN TAHU!

Ini dia contoh-contohnya:
KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.
PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.
SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu

IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.
OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.
PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.
MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya. MANIPULATIF : nyepik tukang tahu biar dapet Gratisan
DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.
KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.
FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah.

KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”
MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.
KUPER : gak brani makan tahu krn abis nerima BM ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”.

mohon maaf kaloemoticon-Repost jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan...minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ajah
lumayan banget nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-I Love Kaskus
wah klo gigitnya brengan tahu sama cabenya gan??
kocak yang melankolis gan emoticon-Ngakak
mantab gan bikIN ane emoticon-Ngakak
agak berbau repsol gan
keep posting
kocak gan jokes ente emoticon-Ngakak keep posting ya
lumayan gan, bikin aneemoticon-Ngakak
hahaha ada2 saja ganemoticon-Ngakak
wakakakkakaka,,,bener2 kreatif,,, emoticon-Ngakak
lucu gan hubungannyaemoticon-Ngakak
hahahaha, kalau agan tipe orang yg mna? emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup lumayan ngakak gan
lumayan dah gan emoticon-Ngakak bener ane
ada ada aja agan ini emoticon-Ngakak (S)
jiakakakk bisa aja ente gan asli kocak
emoticon-Ngakak gan
ceritanya kreatif bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




[CENTER]Jakarta Gelar Car Free Night di Malam Tahun Baru[/CENTER]
Niat amat ente bikinnya gan emoticon-Ngakak (S)
hahaha....lumayan gan,kocak2...komyol hahahaemoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak