Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a105c2197608342300001b/hubungan-antara-kepribadian-dan-tahu-gan
hubungan antara kepribadian dan Tahu gan...
agan2 ni posting pertama owe gan
Ternyata jenis kepribadian orang bisa dinilai dari caranya MAKAN TAHU!

Ini dia contoh-contohnya:
KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.
PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.
SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu

IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.
OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.
PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.
MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya. MANIPULATIF : nyepik tukang tahu biar dapet Gratisan
DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.
KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.
FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah.

KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”
MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.
KUPER : gak brani makan tahu krn abis nerima BM ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”.

mohon maaf kalo jangan di ya gan...minta ajah
lumayan banget nih gan
keep posting
wah klo gigitnya brengan tahu sama cabenya gan??
kocak yang melankolis gan
mantab gan bikIN ane
agak berbau repsol gan
keep posting
kocak gan jokes ente keep posting ya
lumayan gan, bikin ane
hahaha ada2 saja gan
wakakakkakaka,,,bener2 kreatif,,,
lucu gan hubungannya
hahahaha, kalau agan tipe orang yg mna?
lumayan ngakak gan
lumayan dah gan bener ane
ada ada aja agan ini
jiakakakk bisa aja ente gan asli kocak
gan
ceritanya kreatif bikin ane




[CENTER]Jakarta Gelar Car Free Night di Malam Tahun Baru[/CENTER]
Niat amat ente bikinnya gan
hahaha....lumayan gan,kocak2...komyol hahaha