Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a1059c48ba54b74e0000b2/pendahulu-kita-juga-maen-twitter-ternyata-pict
Pendahulu kita juga maen twitter ternyata [pict]
Ternyata udah dari dulu orang indonesia menggunakan twitter untuk berkomuni kasi..

nih potonya
Spoiler for abc:




kalo berkenan
maap kalo reepost/udah ada yang ngeduluin
Kok sepi ya
apaan sihhh ??
bolehlah ngeditnya..


ancur.. ada-ada aja si agan..
tapi yang ngeditnya pic-nya ok juga nih...
wkwkwkwkwk...
wakakak ada ada aja nie ts
sundull
lumayan lah gan
keep posting
kalau ada jaman dulu gitu,
dah pada dilacak tuch ma belanda gan mereka
ada ada aja nie ts
hmmmm... ni pict kayanya
kocak gan kyak bener aja itu twiternya...
kalo udah ada twitter jaman dulu sih mungkin bgitu gan
sundul gann ayoooo
hahahaha

nice gan
keep posting ya.....