alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0ff860b75b40127000014/cukup-tiga-ribu-saja--untuk-bisa-digebuki-warga
Inspiratif 
Cukup Tiga ribu saja , untuk bisa Digebuki Warga.
Apes! Nodong Cuma Dapat Rp 3 Ribu, Bonus Digebuki Massa

Cukup Tiga ribu saja , untuk bisa Digebuki Warga.




Sungguh apes nasib Aditya Candra Hadiansyah (17), warga Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Ia babak belur digebuki massa usai melakukan penodongan. Ironisnya, saat menodong menggunakan senjata golok tersebut, pelaku hanya mendapatkan uang Rp 3 ribu.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, Senin (12/11/2012), menjelaskan, pelaku tertangkap pada Minggu malam. Awalnya, Aditya mengendarai sepeda motor bersama dua orang temannya. Komplotan ABG ini mendatangi Nur Salim (19), warga Janti Kecamatan Jogoroto, yang sedang santai dengan pacarnya, Maisaroh (15), di tepi jalan lingkar Mojoagung.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menodongkan sebilah golok ke arah dua orang korbannya. Aditya mengancam akan menusuk Nur Salim jika tidak menyerahkan uang dan barang berharga miliknya.

Karena jumlah yang tidak seimbang, Nur Salim keder juga. Ia kemudian memberikan HP miliknya serta dompet yang berisi uang Rp 3 ribu. Ternyata hal itu merupakan strategi saja. Pasalnya, setelah barang tersebut diserahkan, Salim langsung berteriak minta tolong.

Warga sekitar yang mendengar teriakan itu berusaha membantu. Mereka beramai-ramai menghadang bandit ABG yang hendak kabur tersebut. Namun apes bagi Aditya, belum sempat kabur, ia sudah tertangkap hingga menjadi bulan-bulanan massa. Setelah babak belur, pelaku baru diserahkan ke polisi.

"Satu orang berhasil kita tangkap, sedangkan dua lainnya kabur. Selain itu, kami juga menyita barang bukti berupa satu HP Merk Nito Type 266, uang tunai Rp 3 ribu, serta satu sajam jenis golok yang digunakan beraksi pelaku," pungkas Widodo.

[RIGHT]sumbelnya[/RIGHT]

Komennya :

Bukan politikus bukan tikus ,
Kalo apes ya tetep saja apesss.

biar kapok !!!
makanya besuk2 nanya dulu kl mau nodong

Cukup Tiga ribu saja , untuk bisa Digebuki Warga. .
mendingan nodong pengemis, duwitnya lebih banyak.. emoticon-Ngakak
Kok bisa begitu ya agan? Bagaimanakah gerangan?

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
uang 3ribu plus hape china.... gak mutu bgt nodongnyaemoticon-Big Grin
akakakakaka malang amat yang ngerampok emoticon-Ngakak
jadi tu golok cuma buat gaya2an doang... emoticon-Embarrassment
3 ribu + HP kali.. mending perampok daripada kutu loncat yang membohongi warga solo kayaknya.(YOU KNOW WHO lah!!? Jok*w*)
Hahahhaa..kasian..merk hpnya bkn ane nggak kuat,pengen ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kizarusan
3 ribu + HP kali.. mending perampok daripada kutu loncat yang membohongi warga solo kayaknya.(YOU KNOW WHO lah!!? Jok*w*)


pilgub DKI sudah selesai tapi ini orang masih aja sakit hati.. emoticon-Ngakak
makanya minta uangnya di muka bung jadi Foke kalah atau menang duwitnya ente tetep dapet.. emoticon-Ngakak
yg 3rbu babak belur gan,
yg 3 M enak-enakan mkan kenyang emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By firaga
uang 3ribu plus hape china.... gak mutu bgt nodongnyaemoticon-Big Grin


coba saja kalo yg ditodong itu pejabat....dapatnya juga pasti beda....emoticon-Ngakak
beda nasib ama koruptor.
kalo koruptor ketahuan mah bisa nyante2 tapi klo jambret kayak gini ketahuan bisa langsung bonyok.
lagian duit yg diembat juga beda jauh.
dr pada jd rampok kayak gini mending jadi koruptor aja.
Mengapa yang Amatir selalu apes ,

Kalo di negri ini .... emoticon-Frown
Ya penjahat sih......!
Memang pantes digebukin asal jangan berlebihan aja.....
Maksudnya biarkan proses hukum di lakukan thdp ybs.
tanggung malingnya..
klo maling 3Milyar kayanya aman tuh
makanya sekolah dulu yang tinggi, biar nodong bisa dari balik meja
yah nodong ke orang sama2 apes juga emoticon-Cape d...
sekolah yang bener makanya, nanti ga usah sampe lulus, bikin ijasah palsu aja, nah tuh jadi perampok APBN aja nanti di senayan emoticon-Mad
gk cuman 3 ribu koq gan...
ada HP Merk Nito Type 266 juga, walaupun gk sempet dia jual...emoticon-Ngakak (S)







______________________________________________________
"Always Have a Contigency Plan"
Itu pelajaran untuk perampok