alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0f9240a75b406350000fb/keyko-ratu-mucikari-tenyata-masih-rapeetth--peethh--peeth
Ngakak 
Keyko 'Ratu Mucikari' tenyata masih Rapeetth , peethh , peeth.
Keyko 'Ratu Mucikari' Tetap Bungkam

Keyko 'Ratu Mucikari' tenyata masih Rapeetth , peethh , peeth.


Kali ketiga, 'ratu mucikari' Keyko menjalani sidang yang digelar di ruang Kartika Pengadilan Negri Surabaya. Sidang beragendakan tanggapan Jaksa Penuntut Umum atas eksespsi kuasa hukum terdakwa Keyko.

Sidang yang tetap digelar secara tertutup tersebut berlangsung singkat, sekitar 10 menit saja. Dalam sidang tersebut, JPU Djauharul Fushus meminta kepada Majelis Hakim untuk menolak eksepsi yang diajukan oleh kuasa hukum Keyko. Pasalnya menurut Djauharul dalam sidang dengan kasus traficcking tersebut sudah lengkap dan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Semua sudah jelas, saksi juga ada. Berarti sidang dapat dilanjutkan," ujar Djauharul saat dikonfirmasi usai sidang, Senin (12/11/2012).

Sementara itu dengan gaya seperti biasa, Keyko tetap memilih bungkam saat diwawancarai oleh wartawan usai sidang. Dia sama sekali tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para kuli tinta.

Sidang Keyko akan dilanjutkan minggu depan dengan agenda putusan sela dari Majelis Hakim untuk menentukan proses sidang 'si ratu rermo' selanjutnya.

Seperti diberitakan, Keyko ditangkap aparat Polrestabes Surabaya di Bali pada 10 September 2012 lalu. Wanita berparas ayu ini disebut-sebut memiliki 1.600 pekerja seks komersial (PSK). Mereka berasal dari berbagai kalangan, mulai umum sampai mahasiswa. Anak buah Keyko juga menyebar di berbagai tempat, di antaranya di Surabaya, Jakarta, Semarang, Bali, Malang, dan lain-lain.

[url=http://www.beritajatim.com/detailnews.php/4/Hukum_&_Kriminal/2012-11-12/152380/Keyko_'Ratu_Mucikari'_Tetap_Bungkam][RIGHT]sumbelnya[/RIGHT][/url]


Keyko 'Ratu Mucikari' tenyata masih Rapeetth , peethh , peeth.


Komennya :

Ploses saja teluusss ....
gak mau ngomong toh.....saya kira yg rapet pet apanya emoticon-Malu (S)
kirain mulut yang itu yang rapet emoticon-Malu (S)
kasihan keiko jadi public enemy masyarakat luas, memang perjalanan nasibnya apes banget emoticon-Berduka (S)

semoga diganjar seadil-adilnya sesuai kesalahannya, bukan berdasarkan sentimen aja, karena ada pihak2 yang merencanakan dan sengaja menjebloskan keiko

hati-hati punya foto, nanti dikira mucikari :serem
Mungkin supaya tidak rapet, bukanya mesti triknya.... bisa mulus dan perlahan... supaya bisa terbuka dikit2.......
ane di surabaya, heboh emang beritanya nih ratu germo emoticon-Malu (S)
hadeuuu supplier paling menggiurkan di kalangan pejabat kok di tangkap??

Jangan meng-kamibng hitamkan supplier menggiurkan kalian demi sekelompok orang donk
kirain itunya yang rapet -___-
masih aja rapet gak mau ngomong ya??
sms aja deh
Oo...yang rapet atasnya to?

Kok judulnya agak sedikit porno begitu ya agan

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
Kalau ada orang melacurkan diri secara sukarela tanpa paksaan, bagi saya masih oke saja.

Tapi, kalau ada kasus seseorang melacurkan diri, karena menjadi korban trafficking, si pelaku trafficking tidak bisa dimaafkan lagi, kalau perlu digantung saja itu. Itu cara yg benar2 biadab dalam mencari uang. Mencari uang dengan cara memperbudak orang lainnya.
judul tritnya provokasi neh
jiah, ane kira yg dimaksud rapet tuh msh perawan...
ternyata maksudnya mulutnya masih ketutup rapet...emoticon-Ngakak (S)








___________________________________________________________
"Always Have a Contigency Plan"
Quote:Original Posted By garudangangkang
Kalau ada orang melacurkan diri secara sukarela tanpa paksaan, bagi saya masih oke saja.

Tapi, kalau ada kasus seseorang melacurkan diri, karena menjadi korban trafficking, si pelaku trafficking tidak bisa dimaafkan lagi, kalau perlu digantung saja itu. Itu cara yg benar2 biadab dalam mencari uang. Mencari uang dengan cara memperbudak orang lainnya.


setuju emoticon-thumbsup

jujur aja ya banyak banget yang melacur cuma buat punya smartphone , nyicil motor terus upgrade mobil , beli rumah buat ortu yang jelas-jelas tahu rumah itu asalnya dari anaknya nge-lonte
tapi pas giliran anaknya berenti disuruh lagi nyari duit emoticon-Najis (S)


kecewa baca isi beritanya, hadeh emoticon-Cape d... (S)
maksud dari kata "Rapeeetth" itu gak mau ngomong ya..
saya kira apaan emoticon-Malu (S)
ternyata mulut atas yang rapet emoticon-Cape d... (S) lain kali judulnya jelasin lebih detail, mulut atas / mulut bawah gtu dong TS
ooh.. kirain rapet yg mane

dijelasin dong, biar gak multitafsir emoticon-Malu (S)
selama permintaan masih tinggi yg jual selalu ada....

hukum alam itu
×