alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0f4552675b43d7300005f/berita-grasi-ruhut-mahfud-md-banci-kamera-yusril-keblinger
Ngakak 
[Berita Grasi] Ruhut: Mahfud MD Banci Kamera, Yusril Keblinger
[Berita Grasi] Ruhut: Mahfud MD Banci Kamera, Yusril Keblinger

inilah..com, Jakarta - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul memanaskan polemik terkait pemberian grasi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada terpidana kasus narkoba Meirika Franola alias Ola.

Ruhut menilai Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD sedang mencari popularitas, dengan cara mengeluarkan isu adanya mafia yang telah masuk Istana dan mempengaruhi Presiden SBY untuk memberikan grasi kepada terpidana narkoba.

"Sahabat saya ini rada banci kamera. Kapan sih dia tidak ingin tampil," ujarnya di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Senayan, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Anggota Komisi III DPR tersebut juga menilai pakar hukum Yusril Ihza Mahendra yang meminta Presiden SBY mencabut grasi untuk terpidana kasus narkoba, keblinger.

"Mestinya dia lebih jago hukumnya daripada Presiden. Ini kebablasan, kalau dicabut itu namanya bukan hukum sebagai panglima tapi kekuasaan. Ini semua keblinger," katanya.

Sebagaimana diberitakan, pemberian grasi untuk Ola pada September kemarin, diperdebatkan. Banyak yang menyayangkan pemberian grasi tersebut.

Presiden SBY memiliki pertimbangan dalam pemberian grasi tersebut. Ola bukanlah bandar narkoba, tetapi hanya kurir. Ola pantas diberikan pengampunan dari hukuman mati menjadi penjara seumur hidup.

Grasi tersebut menjadi kembali sorotan belakangan ini. Ola enggak taubat, meski Presiden sudah memberinya grasi. Seorang kurir narkoba berinisial NA ditangkap pada 4 Oktober lalu. NA mengaku anak buah Ola.

Yusril dan Mahfud MD menilai Presiden SBY ceroboh dalam memberikan grasi. Jika benar terbukti NA merupakan anak buah Ola, maka Presiden SBY salah menerima informasi. [rok]

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1925871/ruhut-mahfud-md-banci-kamera-yusril-keblinger"]Sumber[/URL]

Mahfud dibilang banci kamera, Yusril dibilang keblinger. Kalau Bang Ruhut sendiri apa ya gan? emoticon-Ngakak

Kalau pake bahasa Batugana sih ini barang Poltak ngeri-ngeri sedaaaap!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bagi Ruhut sie, kagak ada orang yang beres, kecuali yang dukung Pak BeYe.... emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Kalo dia memang sudah banci.


Dan tugasnya sebagai ;

Venjilat Vantat Kebo SiBeYe.
Semua orang di mata si Ruhut itu pasti jelek, emoticon-Cape d... (S) kayak dianya udah bener aja emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwkw ........ banci kamera emoticon-Ngakak
kalo ruhut si mulut comberan emoticon-Ngakak
ruhut ini terlalu sombong.. suatu saat jg pasti akan jatuh emoticon-Smilie
poltak dari dulu udh kyk bulldog kalo tuannya cuit2..
apalagi skrg udh dpt gelar ratu ingris.. pasti kyk pitbull dia...
harus patuh donj kerna nga lama lg wayang 2014 dpentaskan..
udh botak gila pula.. baikkan genderuwo...
Mahfud banci kamera,yusril keblinger....emoticon-Ngakak yg ini lebih gila lgi si ruhut mulut taikemoticon-Najis
coba kau lap dulu mulutmu yang betaik itu ruhuuutt...
Besok tinggal tunggu kelanjutan sinetron "Grasi"
Apa koment pak mahfudz dan pak yusril,terkait pernyataan ruhut,yang pasti bakalan tambah seru nih
nah loh, bang Ruhut dah mulai panas....emoticon-Ngakak (S)








_________________________________________________________
"Always Have a Contigency Plan"
Huss.. Om Ruhut beli mercedes ama gw lho emoticon-Matabelo

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
karena batugana pernah hizap barang ruhut makanya dia tau..
22nya koplak dah..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Maha.Kaskus


Mahfud dibilang banci kamera, Yusril dibilang keblinger. Kalau Bang Ruhut sendiri apa ya gan? emoticon-Ngakak

Kalau pake bahasa Batugana sih ini barang Poltak ngeri-ngeri sedaaaap!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


najiss.....!!! ngeri-ngeri njijiki gan........banci kaleng.......
JIlat terus Hut, biar sampe bersih dan mengkilap emoticon-Ngakak
beliau terlalu sering memberi komentar negativ kepada orang lain yang dianggap tidak menguntungkan bagi dirinya
ya mbok legowo pak..intropeksi diri dulu emoticon-Malu (S)
Ruhut paling jagoan deh.
Ane pikir skrg ini pimpinan lembaga negara yg mewakili suara masyarakat itu cuma pak mahfud, ga kaya si poltak mendukung majikannya mau bener ato salah

Quote:Original Posted By Maha.Kaskus
...

Anggota Komisi III DPR tersebut juga menilai pakar hukum Yusril Ihza Mahendra yang meminta Presiden SBY mencabut grasi untuk terpidana kasus narkoba, keblinger.

"Mestinya dia lebih jago hukumnya daripada Presiden. Ini kebablasan, kalau dicabut itu namanya bukan hukum sebagai panglima tapi kekuasaan. Ini semua keblinger," katanya.

...


bang poltak kayak gak tau aja, ... siapa tau usulan cabut brasi itu justru bwt ngejeblosin lebih dalam, ....


×