alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0f1567b1243732c000055/ri-malaysia-bikin-jalan-perbatasan-gannn
RI-Malaysia bikin jalan perbatasan gannn
Welcome To
CagezGagez's Thread

Spoiler for No Repost:


Gile aja gan duit Rp7,8 Triliun emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo . Tapi semoga berguna buat anak cucu kita kelak.

Quote:
RI-Malaysia bikin jalan perbatasan gannn
VIVAnews – Pembangunan jalan sepanjang perbatasan Indonesia-Malaysia di Pulau Kalimantan membutuhkan anggaran Rp7,8 triliun. Anggaran itu untuk membangun jalan sepanjang 1.755 kilometer.

Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum, Djoko Murjanto, mengatakan, meski membutuhkan anggaran sebanyak itu, pada tahun ini pemerintah hanya mengalokasikan anggaran Rp230 miliar. "Ini karena minimnya anggaran," kata Djoko di Jakarta, Senin 12 November 2012.

Dia mengatakan, pembangunan jalan di wilayah Kalimantan bukan hal yang mudah. Banyaknya hutan lindung di sekitar perbatasan membuat pengerjaan tersendat. Hutan lindung ini mengharuskan Kementerian Pekerjaan Umum menunggu izin Kementerian Kehutanan terlebih dulu untuk melakukan pekerjaan.

“Jadi, kami mengerjakannya parsial, tergantung izin dari Kemenhut,” katanya.

Selain itu, jarangnya penduduk yang menempati jalur sepanjang itu menjadi kendala pembangunan jalan ini. Sebab, jika dibangun pun, bila tak digunakan, jalan akan kembali rusak.
(art)


Source

Semoga bermanfaat gans. emoticon-Toast Jangan datang emoticon-Blue Guy Bata (L) , tapi datangalah emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan ada PERTAMAXXXXXX diantara kita. cieeeeee emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:Welcome To CagezGagez Shop
YM Me: solo_belanja
[url=ymsgr:sendIM?solo_belanja][img]http://opi.yahoo.com/online?u=solo_belanja&m=g&t=10[/img][/url]
Jangan lupa untuk mengirim testimonialnya di SINI

Mukena Cantik Siap Kirim
Parkit Hoby

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Welcome To
CagezGagez's Thread
Makna Lagu Cinta Itu Pembodohan by Marjinal
10 Kota Dengan Supir Taksi Terburuk
Sail Komodo Akan Digelar di NTT September 2013

semoga dengan adanya jalan baru itu memudahkan artileri kita menyerang negara gak penting itu...bagus-bagus-bagusemoticon-I Love Indonesia (S)
gak terlalu penting menurut ane gan
mending buat program lainnya aja
banyak alesan hutanlah, batulah, tanah lah.

pembalakan liar aja luar biasa, bisa bikin lapangan bola tu.
Quote:Original Posted By AsepKelek
semoga dengan adanya jalan baru itu memudahkan artileri kita menyerang negara gak penting itu...bagus-bagus-bagusemoticon-I Love Indonesia (S)

hahaha dor dor dor
Quote:Original Posted By k0nt1235
gak terlalu penting menurut ane gan
mending buat program lainnya aja

program KB aja ga kelar" gans
Quote:Original Posted By batu.merah
banyak alesan hutanlah, batulah, tanah lah.

pembalakan liar aja luar biasa, bisa bikin lapangan bola tu.


haha mungkin bakal nandingi GBK gans wkwkwkwk
mending bikin sirkuit MotoGP ato F1..
sangat menguntungkan dan menghasilkan dalam semua bidang,..
Semoga cepat terealisasi ya agan

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
Quote:Original Posted By k0nt1235
gak terlalu penting menurut ane gan
mending buat program lainnya aja


Quote:Original Posted By inanrurung
mending bikin sirkuit MotoGP ato F1..
sangat menguntungkan dan menghasilkan dalam semua bidang,..


dari komen agan agan pantes aja orang orang sana pengen merdeka emoticon-Cape d...
Prasarana dulu, abis itu sarananya dikencengin. Ntar kan daerahnya tumbuh dengan sendirinya secara linier. Ngikutin jalannya...
koar-koar dulu..realisasi 10 tahun lagi belum tentu kelar
kok pake motong hutan lindung gan emoticon-Sorry
lagian itu duit kok banyak amir sih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By inanrurung
mending bikin sirkuit MotoGP ato F1..
sangat menguntungkan dan menghasilkan dalam semua bidang,..

yah kalo bikinya didaerah situ okelah bwt kemajuan daerah situ emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Fendi12PBC
Semoga cepat terealisasi ya agan

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra

amin
Quote:Original Posted By smallkid




dari komen agan agan pantes aja orang orang sana pengen merdeka emoticon-Cape d...


iya ni gan :cpd
Quote:Original Posted By k0nt1235
gak terlalu penting menurut ane gan
mending buat program lainnya aja


Quote:Original Posted By inanrurung
mending bikin sirkuit MotoGP ato F1..
sangat menguntungkan dan menghasilkan dalam semua bidang,..


jadi orang perbatasan harus beli sembako yang harganya membengkak sampe 1000% karena kurangnya infrastruktur gitu? ga ada listrik PLN, harga bensin sampe 25rb/ liter.

coba lu gw kirim ke perbatasan trus nikmatin dah tuh jalan aspal rusak parah, jalan kaki nerobos jalan setapak, harga2 pada mahal sementara mata pencaharian susah.

bangun woiii... mereka itu orang indonesia yang belum nikmatin kemerdekaan infrastruktur, kaga kaya elu yang kerjanya cuman ngaskus, pengangguran laknat, duit tinggal menta

emoticon-Cape deeehh
kok jadi RI-Malay sih ?
lah Malay kan memang dah BUAT jalan paralel sepanjang perbatasan emoticon-Stick Out Tongue

Justru dikita yg memang blum ada, klaupun ada masih terpisah2 gak nyambung jd satu kesatuan emoticon-Embarrassment

menekan biaya bisa dilakukan sih, misalnya dengan menyelenggarakan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa/ AMD masa kini) skala besar contohnya emoticon-Smilie
para pekerja, alat berat, tukang dikerahkan dr anggota TNI.
Bahkan konon Kalimantan yg tanahnya penuh gambut bisa saja dipadatkan dengan menggunakan MBT Leo contohnya emoticon-Hammer
baguslah gan kalo ada pembangunan di sana biar ada keuntungan dari kedua belah pihak ,terutama untuk pertumbuhan ekonomi kawasan.
Quote:Original Posted By Private.Indo




jadi orang perbatasan harus beli sembako yang harganya membengkak sampe 1000% karena kurangnya infrastruktur gitu? ga ada listrik PLN, harga bensin sampe 25rb/ liter.

coba lu gw kirim ke perbatasan trus nikmatin dah tuh jalan aspal rusak parah, jalan kaki nerobos jalan setapak, harga2 pada mahal sementara mata pencaharian susah.

bangun woiii... mereka itu orang indonesia yang belum nikmatin kemerdekaan infrastruktur, kaga kaya elu yang kerjanya cuman ngaskus, pengangguran laknat, duit tinggal menta

emoticon-Cape deeehh

haduh gans emang sulit ya hdup d sana emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Uthe18
kok jadi RI-Malay sih ?
lah Malay kan memang dah BUAT jalan paralel sepanjang perbatasan emoticon-Stick Out Tongue

Justru dikita yg memang blum ada, klaupun ada masih terpisah2 gak nyambung jd satu kesatuan emoticon-Embarrassment

menekan biaya bisa dilakukan sih, misalnya dengan menyelenggarakan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa/ AMD masa kini) skala besar contohnya emoticon-Smilie
para pekerja, alat berat, tukang dikerahkan dr anggota TNI.
Bahkan konon Kalimantan yg tanahnya penuh gambut bisa saja dipadatkan dengan menggunakan MBT Leo contohnya emoticon-Hammer

ga ngarti gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By gokillaz
baguslah gan kalo ada pembangunan di sana biar ada keuntungan dari kedua belah pihak ,terutama untuk pertumbuhan ekonomi kawasan.

nah entu yg sama dg pmkiran ane emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Private.Indo




jadi orang perbatasan harus beli sembako yang harganya membengkak sampe 1000% karena kurangnya infrastruktur gitu? ga ada listrik PLN, harga bensin sampe 25rb/ liter.

coba lu gw kirim ke perbatasan trus nikmatin dah tuh jalan aspal rusak parah, jalan kaki nerobos jalan setapak, harga2 pada mahal sementara mata pencaharian susah.

bangun woiii... mereka itu orang indonesia yang belum nikmatin kemerdekaan infrastruktur, kaga kaya elu yang kerjanya cuman ngaskus, pengangguran laknat, duit tinggal menta

emoticon-Cape deeehh

haduh gans emang sulit ya hdup d sana emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Uthe18
kok jadi RI-Malay sih ?
lah Malay kan memang dah BUAT jalan paralel sepanjang perbatasan emoticon-Stick Out Tongue

Justru dikita yg memang blum ada, klaupun ada masih terpisah2 gak nyambung jd satu kesatuan emoticon-Embarrassment

menekan biaya bisa dilakukan sih, misalnya dengan menyelenggarakan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa/ AMD masa kini) skala besar contohnya emoticon-Smilie
para pekerja, alat berat, tukang dikerahkan dr anggota TNI.
Bahkan konon Kalimantan yg tanahnya penuh gambut bisa saja dipadatkan dengan menggunakan MBT Leo contohnya emoticon-Hammer

ga ngarti gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By gokillaz
baguslah gan kalo ada pembangunan di sana biar ada keuntungan dari kedua belah pihak ,terutama untuk pertumbuhan ekonomi kawasan.

nah entu yg sama dg pmkiran ane emoticon-shakehand
moga beneran dibangun, n ga ditilep aja dah....emoticon-Sorry

pesimis dengan sepak terjang pejabat2 buncit.....emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By lawfull_evil
moga beneran dibangun, n ga ditilep aja dah....emoticon-Sorry

pesimis dengan sepak terjang pejabat2 buncit.....emoticon-Mad (S)


semoga aja gan emoticon-Mad (S) emoticon-Berduka (S)