alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0e8bb1976088e11000049/pencemaran-nama-baik
PENCEMARAN NAMA BAIK !
PENCEMARAN NAMA BAIK !Para kaskuser, ane pengen tanya nih
gini ceritanya, ada orang yg iri sama ane nih, jadi dengan cara kotornya dia ngejelek''in nama ane, nama orang tua ane gitu

Saran para agan" kaskuser ini bisa gak ya dipenjara ? dilaporin polisi gitu ?

ini Bukti nya gan :

Peringatan! 

PENCEMARAN NAMA BAIK !
mata ane jereng liatnya emoticon-Hammer2 kekecilan om picnya
om pict'y gak ada yg lebih unyu2 lg??? gede bner pict'y emoticon-Matabelo
dibunuh aja, gak pake lama !
emoticon-Matabelo mata ane ampe berkaca-kaca baca nya gan ...

diperbaiki lagi gan screenshotnya itu ~.~a
agan artis? pedagang? ato orang penting laen nya? ampe bisa punya NAMA BAIK!
bisa gan dimasukin pencemaran nama baek tapi bisa bayar pengacara ama sidang ndak? takutnya ntar malah besar diongkos gan ..... emoticon-Betty
sabar aja gan klo d hina lewat dunia maya... toh gk bsa apa2 jg kn d dunia maya.. nah kalo ktemu langsung nnti tempol aja tuh mulutnya.. tp alangkah baiknya di obrolin dulu baik2 mgkn bs selesai.. emoticon-thumbsup
kurang kecil gan foto nya emoticon-Cape d...


Tolong SS nya diperbesar , emoticon-Cool

apa pencemaran itu sudah merugikan anda dari segi materi ? kalo gak ya gak bisa dipidana

palingan somasi...
wah ga bener gan kalo gitu.. lapor aja perbuatan tidak menyenangkan..
kaca pembesar mana. . ?? kaca pembesar. . .!!!
wahh kalo lapor polisi butuh dana banyak gan mending SANTET aje gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coba dicrop per-kolom gan supaya lebih jelas gambarnya
kalo ada bukti mah bisa gan.. emoticon-Matabelo
sabar gan,,,,,,
makin tinggi po'on makin di tiup angin
kurang gede picnya...


Spoiler for Jam Tangan | Original, KW | Man, Ladies, Couple | Garansi Uang Kembali 200%:

nice share gan...

bantu rate ya.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo