Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0dfde572acfae120000e9/cerita-lucu-ngakakmasup-aja-dulu-d
Hepi Cerita Lucu [Ngakak],masup aja dulu :D
Misi mimin dan agan-agan semua..
Ane nubi punya cerita lucu nih,ini trit jokes pertama ane,semoga bisa bikin agan-agan pade
Ato minimal lah
Maap kalo seandainya ,tpi yang ini ane ketik sendiri kok

Nah..ini gan ceritanya


Spoiler for Penjaga WC Umum:


Spoiler for PSK dan kamtib:


Semoga terhibur..kalo berkenan mohon yang ijo-ijonya gan
Kalo gak lucu jangan ditimpukin yaa
cepet amat nih atas ane
yang penting keduax aja deh
lumayan banget nih gan
keep posting
si pak kamtib malu2 tapi mau tuh
Bruakakka lucu banget
jiaaa kocak juga nie jokes
mantab gan jokesnya ane
wah perhitungan banget nich penjaga wc nya wkwkwk
iya jg ya berak pasti sambil buang air
jiakakakak ini lucu banget gan ane ngakak jadinya
nicegan meski[pun sudah pernah dengar hehe
wkwkkkw ane gan. wkkw
ane bantu ya gan

keep posting gan
psknye bisa aje modusnye kamtib
kocak gan
wwkwjwjwj
nice jokes gan
wakakakak lucu gan jokenya
×