alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0d59b2c75b4df3e000026/biadab-3-polisi-malaysia-gangbang-tki-ini-kata-pejabat-penang
Thumbs down 
[biadab] 3 Polisi Malaysia gangbang TKI, Ini Kata Pejabat Penang
Spoiler for ilustrasi:


Quote:VIVAnews - Seorang Tenaga Kerja Indonesia, SM (25), mengaku diperkosa oleh tiga anggota Polisi Diraja Malaysia di Prai, Bukit Martajam, Penang. SM mengaku perlakuan biadab ini dia terima di kantor polisi setempat.

Terkait kasus ini, Presiden Dewan Kota Penang Dato' Patahiyah binti Ismail, mengaku tidak tahu persis masalah tenaga kerja asing secara khusus. Sebab urusan tenaga kerja berada di bawah kementerian. "Soal pekerja-pekerja itu ada di bawah Kementerian Tenaga Kerja. Soal pekerja asing di Penang saya kurang memahami," kata Patahiyah saat menghadiri acara Kerja Sama Pemerintah Kota Yogyakarta dengan Penang di Yogyakarta, Senin 12 November 2012.

Meski demikian, Patahiyah menambahkan, pemerintah Penang telah berupaya memberikan perlindungan kepada para tenaga kerja asing. Pemerintah Penang telah memasang kamera-kamera pemantau di tempat-tempat umum. "Kami juga tempatkan sejumlah petugas," katanya.

Menurut Patahiyah, Pemerintah Penang tidak membedakan perlindungan yang diberikan kepada warga negara Malaysia dengan para tenaga kerja asing di wilayahnya. "Baik itu TKI, pekerja Vietnam, maupun Myanmar, kami pastikan mereka selamat. Keselamatan semua tenaga kerja di Penang kami prioritaskan, bukan hanya warga negara Malaysia saja," kata dia.

Sebelumnya, SM, TKI perempuan asal Batang, Jawa Tengah, melapor telah diperkosa oleh tiga polisi Malaysia pada Jumat 9 November 2012. Nasib nahas itu bermula saat SM berjalan-jalan dengan kekasihnya, pria berwarga negara Malaysia, di kawasan Prai. Namun, keduanya dicegat oleh dua polisi. SM diminta data dirinya, namun hanya bisa menunjukkan salinan paspor.

Setelah pemeriksaan, kedua polisi itu melepaskan teman pria SM. Namun, mereka membawa SM ke kantor polisi. Di kantor polisi Bukit Martajam itulah SM mendapat perlakuan durjana dari tiga polisi. Dia diperkosa secara bergiliran. SM baru dilepaskan sekitar pukul 15.00 waktu setempat dan kemudian membuat laporan.

Polisi Malaysia segera membentuk tim khusus setelah laporan SM masuk. Mereeka beertindak cepat. Akhirnya, pada puykul 19.00 waktu setempat, pada hari Jumat iitu juga, aparat Penang berhasil menangkap ketiga polisi yang didiga memperkosa SM. Ketiganya adalaah ML (33), SR (21), dan RAD (25). Ketiga polisi ini telah diskors sejak Jumat 9 November hingga tanggal 16 November untuk memperlancar pemeriksaan kasus ini. Ketiganya dijerat dengan Pasal 376 UU setempat tentang pemerkosaan. (umi)


ngga polisi ngga rakyatnya sama2 biadab emoticon-Najisemoticon-Najis

Sedih 

BANTAI MELAYU MALAY !!! PUKIMAK !!! ANJING MELAYU KONT0L !!!
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
kasihan liat tki terus terusan teraniaya.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Serius gan di gangbang ? Digilir kali, ga mungkin digangbang

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

di tv one aja judulnya
"JANGAN BASA BASI LAGI"
pemerintah indonesia sekarang kacau, masa katanya sekitar 20 an TKI dihukum mati, tapi data di malaysia 80an.Edan
Negara Edan emoticon-Berduka (S)

Spoiler for blog serba ada:
baguslah kalo ada itikad baik dari pemerintah malaysia untuk menangani kasus ini
tapi yang ane heran kok pembelaan dari pemerintah kita sendiri gak ada ya?

Sungguh Ikut Prihatin! (Doank)

saya sebagai masyarakat cuma bisa ikut prihatin baca berita kayak gini, ngga tahu lagi deh kepala pemerintahan kita ikut prihatin kaga emoticon-Cape d... (S)
La kalau polisinya aja tingkahnya kaya setan gini, trus gmn itu, gak bisa ngebayanginnya..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
malingsh*t biadab....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Bunuh aja tuh polisi
emang biadab nih orng2 malingshit
emoticon-Blue Guy Bata (L) lagi2 berita yg memancing kemarahan rakyat Indonesia...

Maunya apa sih Malaysia ini emoticon-Mad (S):
Quote:Original Posted By archeat
emoticon-Blue Guy Bata (L) lagi2 berita yg memancing kemarahan rakyat Indonesia...

Maunya apa sih Malaysia ini emoticon-Mad (S):



di bom nuklir emoticon-Cool
Amit-amit deh.. Jangan sampai terlalu sering dicuekin gini dong para TKI kita, pemerintahnya harus tegas... Jangan sampai ada aksi balas dendam sama cewe2 malaysia, disini banyak nih, anak kuliahan..
tau kalaoe kassie perkosa ke TKW oekoemannjah tijada dikassie... tjoeba perkosa pendoedoek malingsit sendiri, pastipoen dapet oekoeman ijang lebbi berat toh ...
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By LtDaniel
di tv one aja judulnya
"JANGAN BASA BASI LAGI"
pemerintah indonesia sekarang kacau, masa katanya sekitar 20 an TKI dihukum mati, tapi data di malaysia 80an.Edan
Negara Edan emoticon-Berduka (S)

Spoiler for blog serba ada:


apa nya yang edan? lu kira gampang apa mencampuri hukum negara lain? dan apa lu kira TKI yg ke malaysia itu orang bener semua? wong buronan dari tanah air juga banyak kok emoticon-Big Grin nasionalis boleh, tapi rasional dikit
terus negara tersebut ngapain nih? disiksa gak pelakunya? emoticon-Hammer