alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0cef3db9248086d000088/rame-thread-aher-di-subforum-bp-belakangan-ini-ingin-tau-sebabnya
Poll: Apakah semerawut Bandung sekarang makin mirip semerawutnya Jakarta???
Iya Macet/Banjir/Pembangunan/Tata kota acak2an/Sampah/Limbah bertebaran di sungai 0% (0 votes)
Tidak, bandung masih enak kayak jaman Belanda. 0% (0 votes)
Thumbs up 
Rame Thread AHER di SubForum BP Belakangan ini. Ingin tau Sebabnya??
AHER=FOKE Kedua???
Quote:
Teman-teman Kompasiana sudah lihat iklannya Cagub Jabar Ahmad Heryawan??

Yang nebeng iklan Pemprov Jabar itu loh, duit iklannya juga pake anggaran pemprov.. Kalo dilihat caranya licik kayak si Foke ya.. hehehe..

Itulah enaknya jadi incumbent..
Kenapa baru sekarang pencitraan iklan pake duit rakyat?? Dikiranya rakyat itu bodoh apa ya, itu kan pake duit rakyat juga buat promosi AHER maju PILGUB JABAR..

Ahmad Heryawan => FOKE kedua ?

sumber: http://politik.kompasiana.com/2012/1...ua-507639.html
udah pada liat iklannya doi d Stasiun2 TV belakangan ini?? curi START atau bukan tuh ya?? emoticon-Bingung (S) mana katanya pake anggaran daerah lagi

Terinspirasi Jokowi, PKS Coba Kuasai Dunia Maya Demi 2014
Quote:SEMARANG, suaramerdeka.com - Reputasi yang bagus jika dikemas dengan strategi pencitraan yang tepat akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap seseorang atau kelompok. Joko Widodo telah berhasil menggunakan penggabungan reputasi dan pencitraan itu untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Terinspirasi kemenangan Jokowi yang fenomenal itu, Partai Keadilan Sejahtera mencoba mengubah paradigma demi memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, partainya selama ini mengedepankan kerja keras tetapi tidak suka ekspose di media.

"Paradigma ini coba kita ubah, bekerja tetap ikhlas tetapi juga boleh diketahui masyarakat, asal tidak semata-mata untuk pencitraan," katanya, usai peluncuran Gerakan "Kabeh Dadi Humas" DPW PKS Jateng di Gedung LPMP Srondol, Sabtu (13/10).

Karena itu gerakan "Kabeh Dadi Humas" menurut Mardani adalah terobosan jitu. Dengan memanfaatkan dunia maya, segala kegiatan PKS akan terkomunikasikan kepada masyarakat luas. Terutama kaum perkotaan yang melek internet, intelektual dan para remaja yang merupakan pemilih pemula.

Pemilih pemula ini mendapat perhatian besar karena jumlahnya sekitar 30 juta pada Pilpres 2014. Seluruhnya adalah massa mengambang yang belum menentukan pilihan dengan karakter independen, tidak mudah terpengerahuh dan cerdas. "Sedangkan pengguna internet di Indonesia saat ini 60 juta jiwa dan tahun 2014 akan mencapai 100 juta. Ini pasar yang besar," kata Mardani.

Untuk memastikan kadernya mampu merebut pasar itu, PKS pun menggenjot pelatihan internet dan komunikasi visual. Sebanyak 1200 kader utama di 26 provinsi telah mendapatkan pelatihan media internet termasuk fotografi dan videografi. "Dilanjutkan pelatihan tahap dua tentang pemanfaatan social media seperti Twitter dan Facebook," kata Anggota Fraksi PKS DPR RI Komisi VII itu.

Pencanangan gerakan ini ditandai dengan penyematan pin oleh Mardani kepada beberapa kader. Dilanjutkan pemutaran lagu dan video klip Kabeh Dadi Humas yang diproduksi DPW PKS Jateng. Usai pencanangan, dilanjutkan dengan pelatihan optimalisasi web dan media sosial yang diikuti 81 kader PKS se-Jateng.

Ketua Bidang Humas DPW PKS Jateng Agung Setia Bakti melanjutkan, "Kabeh Dadi Humas" merupakan gerakan kultura untuk menjadikan semua kader dan simpatisan PKS sebagai ujung tombok promosi partai. Dengan 50 ribu lebih kader militan, PKS Jateng optimis akan meraup 1.814.880 suara pada Pileg Pilpres 2014. Angka itu naik hampir dua kali lipat dari 2009 yang sebesar 1.076.033.

Selain dituntut berperilaku baik di masyarakat, para kader juga harus aktif di berbagai situs jejaring sosial. Pilgub Jateng 2013 merupakan tes perdana keberhasilan program ini dalam meraih dukungan masyarakat. "Pilgub adalah tes case, melalui keaktifan di Twitter dan Facebook, kami berharap mendapat masukan tentang segala persoalan Jawa Tengah," katanya.

sumber: http://www.suaramerdeka.com/v1/index...Maya-Demi-2014
Inilah kenapa akhir2 ini rame yang rajin solat dan ngaji

KPK Siap Usut Kartu Lebaran Gubernur Jabar Ahmad Heryawan
Quote:Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya siap memproses proyek kartu lebaran Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan senilai Rp 1,7 M. Meskipun belum menginjak tahan penyelidikan, kini KPK sedang menelaah status perkara tersebut.

“Saat ini kami belum perlu mengambil keterangan Gubernur (Jabar),” ucap juru bicara KPK Johan Budi di Gedung KPK kemarin (7/9). Dia melanjutkan Senin (6/7) lalu, pemerintah daerah Jabar telah melakukan klarifikasi terhadap perkara ini. “Makanya, kami lihat dulu hasil klarifikasinya,” imbuhnya.

Selain menilai klarifikasi yang dilakukan pemda, KPK juga akan melihat apakah ada peraturan yang menaungi pembuatan kartu lebaran itu. Sebab, pengadaan kartu lebaran itu menggunakan dana APBD. Menurut Johan, pihaknya akan memeriksa lebih lanjut, apakah pengadaan itu sudah sesuai dengan peraturan pemerintah tentang pengadaan barang dan jasa.

Seperti yang diketahui, dalam perayaan lebaraan tahun ini, Gubernur Jabar menyebarkan kartu ucapan Selamat Idul Fitri sekitar 450 ribu lembar. Jumlah tersebut setara 1 persen dari 43 juta penduduk Jabar. Sedangkan untuk nominalnya, termasuk sangat besar. Yakni mencapai Rp 1,7 miliar.

Sebenarnya, Heryawan tidak hanya diincar dalam kasus kartu lebaran saja. Kemarin (7/9), aktivis Pementau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) melaporkan Heryawan ke KPK dalam beberapa kasus. Yakni dugaan proses perekrutan tenaga ahli yang melebihi kuota, dan penyelewengan dana bantuan sosial sebesar Rp 2,52 triliun.

Selain melaporkan, sekitar 50 aktivis Penjara juga melakukan demontrasi di depan gedung KPK sekitar pukul 10.00. Suasana semakin memanas ketika bebarapa pendemo tersebut mencoba menerobos barikade polisi yang bertugas mengamankan demo tersebut. Saling dorong pun tak terelakkan.

Kepanikan pun terjadi ketika salah satu pendemo yang diketahui bernama Ahmad Fachrie mencoba mencoba melukai diri dengan mengiris urat nadinya. Petugas pun mengalah, hingga akhirnya pendemo dipersilakan masuk. Tak lama kemudian mereka ditemui Staf Direktorat Pengaduan Masyarakat (Dumas KPK) Imam Harmudi.

Fachrie yang juga koordinator aksi mengatakan pihaknya melaporkan Heryawan dalam tiga perkara. Yakni pengangkatan staf ahli gubernur melebihi kuota. Menurut Ahmad, berdasar PP Nomor 41/2007 tentang Perangkat Organisasi Pemerintah Daerah, staf ahli gubernur paling banyak lima orang, tetapi gubernur mengangkat 12 staf ahli.

Bahkan, Gaji tenaga ahli tersebut,ujar Ahmad, bervariasi antara Rp 12,9-Rp 14 juta per bulan. Pembiayaannya diambil dari APBD. Selain itu mereka juga melaporkan dugaan penyelewenangan dana bantuan sosial tahun anggaran 2009, sebesar Rp 2,52 triliun. “Yang terakhir kasus kartu ucapan,” ucapnya. (kuh)

Sumber: Jpnn, Rabu, 8 September 2010

sumber: http://infokorupsi.com/id/korupsi.ph...ahmad-heryawan

gimana tanggapannya agan2, Pantesan Rame ya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bakalan ada pasukan nasi bungkus lagi nih sepertinya emoticon-Ngakak

yang berani bayar ane PM aja ya
ane siap ngiklanin calon manapun emoticon-Shakehand2
bisa dijadikan sebagai kerja sampingan juga emoticon-Recommended Seller
smoga ada thread sticky pilkada kyk kemarin2

mao jd perusuh ah

kemarin2 ikutan ama anak2 jasmev di thread jokowi jd kaskuser baek2 kemarin


klo di thread yg smisal mirip kyk foke, boleh donk jd kaskuser perusuh wkwkwkwk
emoticon-Ngakak



ane jarang2 rusuh di bp lho, sekali2 gpp kan ya emoticon-Malu (S)

Korupsi di Jabar Bukan Terjadi di Pemprov

selama tidak ada larangan, saya rasa boleh2 saja para kaskuser bikin trit tentang Aher
Kumpulan Berita Pujian Untuk Aher dan Deddy Mizwar
Profil Ahmad Heryawan
Profil Deddy Mizwar
Ahmad Heryawan, Gubernur yang Kaya Prestasi dan Miskin Korupsi
Deddy Mizwar: Pemimpin itu Pelayan Rakyat
Kang Aher Bawa Jabar banyak Prestasi
Ahmad Heryawan; Memenuhi Harapan Masyarakat Jadi Tujuan
PPP: Aher-Deddy Kombinasi Santri dan Popularitas
Deddy Mizwar Tak Merasa Terpaksa Dampingi Ahmad Heryawan
Kang Ahmad Heryawan: Jika Bandel, FPI Tidak Boleh Ada di Jawa Barat
Heryawan: pengrusakan Masjid Ahmadiyah tidak dibenarkan
Kang Aher, pemimpin harus siap dikritik dan dicaci
Deddy Mizwar: Saya Hanya Ingin Majukan Potensi Jabar
Didi Petet Dukung Deddy Mizwar Jadi Cawagub Jabar
Duet Heryawan-Deddy Mizwar Optimis Menatap Pilgub Jabar
Kesaksian Jurnalis (@Setialesmana) tentang sosok Ahmad Heryawan
PKS Optimis Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar Menang Satu Putaran
Rekan Artis Ramaikan Deklarasi Deddy Mizwar Jadi Cawagub Aher
Aher, Figur Pemimpin Jabar seperti Jokowi
Korupsi di Jabar Bukan Terjadi di Pemprov
Ahmad Heryawan Dapat Doktor Honoris Causa

Kumpulan Berita tentang PKS
PKS Bantu Alat Tulis 600 Siswa
PKS Bantu Air Bersih
[Berita Foto] PKS Bantu Korban Kebakaran Kebon Melati
PKS Bantu Korban Kebakaran Sidoarjo
Kekeringan Terus Meluas, PKS Bantu Air Bersih
PKS Medan Salurkan 6,6 Ton Beras
DPD PKS Kota Tangerang Bantu Warga Miskin kaskusjang Jaya
PKS Kota Banda Aceh Tebar Qurban ke Pelosok Kota
Ketua PKS Subang Santuni Anak Yatim


Korupsi di Jabar Bukan Terjadi di Pemprov

Jabar - Senin, 12 November 2012 | 09:59 WIB
INILAH, Bandung - Kepala Biro Humas, Protokol, dan Umum Pemprov Jabar Ruddy Gandakusumah memastikan pasangan Ahmad Heryawan-Dede Yusuf lebih banyak menorehkan prestasi.

Sementara isu korupsi yang dihembuskan tidak beralasan karena tidak pernah terbukti.

"Pemprov Jabar justru dapat predikat laporan keuangan dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Kalau ada kasus-kasus korupsi di wilayah Jabar dalam arti di kabupaten kota atau instansi vertikal atau BUMN itu di luar wewenang gubernur dan wakil gubernur," kata Ruddy kepada wartawan di Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (12/11/2012).

Upaya pemberantasan dan pencegahan korupsi oleh pasangan Hade, kata Ruddy, tidak hanya berhenti di situ. Pada 29 Maret 2012, Gubernur Ahmad Heryawan melakukan penandatanganan Pakta Integritas bersama Bupati/Wali Kota sebagai wujud komitmen pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta pada 4-5 Oktober 2012 melakukan pencanangan Jawa Barat sebagai wilayah bebas korupsi.

"Jadi soal penelitian ICW yang menyebut Jawa Barat sebagai provinsi terkorup kelima dengan 14 kasus, jumlah tersebut disumbang justru oleh kabupaten kota. Dan kepala daerah yang harus bertanggung jawab telah diproses secara hukum tanpa dihalang-halangi oleh Pemprov Jawa Barat," tandasnya. [ito]
sumber berita http://www.inilahjabar.com/read/deta...adi-di-pemprov
wkwkwkwkwkkw....aher mau disamain ma fokemon

aher kan gak ada kumisnya emoticon-Hammer
betul gan
ampe bosen gw liatnya emoticon-Najis

Peringatan! 
Kumpulan Post PRO X KONTRA AHER

AHER's SUPPORTER

Aher figur pemimpin jabar seperti JOKOWI???
http://www.kaskus.co.id/thread/50a09...eperti-jokowi/
Kesaksian seorang jurnalis tentang Aher
http://www.kaskus.co.id/thread/50a09...-tentang-aher/
Daftar lengkap penghargaan Aher
http://www.kaskus.co.id/thread/509e3...hmad-heryawan/

KONTRA
KUMPULAN
Quote:Original Posted By firewallshop
pengalaman pribadi ane sama Kang Aher...
pas menjelang lebaran Kang Aher minta perusahaan ane nyumbang sembako,tp tanpa logo perusahaan dan dia yg nyebar....

Positif Thinking:
ooo dia mau berbagi dan ga mau perusahaan pamrih krn pasang logo

Negative Thinking:
dia mau nyumbang,tp ga mau keluar duit

dan itu ga cuma perusahaan tempat ane kerja aja,bisa cek ke yg lain

Quote:Original Posted By firewallshop
kemareeeeeeeen sebelum Jokowi menang,simpatisan PKS dkk bilang Jokowi ngga bisa sholat,ortunya kafir dll

sekaraaaaaaaang setelah menang....calon PKS dibilang kaya JOKOWI
keliatan kan kualitasnya???


Quote:Original Posted By AsepSuntik
aher sih ga beda sama foke, pake duit rakyat buat ngiklan di mana2. numpang ngetop sama sule.
calon wakilna cuman jadi pajangan doang, ga akan dikasih gawe. emang pegawai negri bisa disuruh2 kayak kru film? capedeh
paling males liat si aher ngiklan soal ka-be. ga ngaca tuh orang anakna berapa.
pilihan terburuk di pilkada jabar sekarang ya aher. kasian dedi miswar.
kalo kata tukang suntik sih paling mending pastina oneng-teten. oneng aslina pinter, s2 filsafat. buat yang nganggap remeh si oneng suruh belajar filsafat, dijamin muntah2 ga ngerti.
yance ga beda sama alex nurdin. dede yusuf ga bisa apa2, kepaksa pake wakil bekas sekda biar bisa gawe. ntar yang jadi gubernur aslina ya wakilna macem jk.
tos tong salah pilih.

Quote:Original Posted By gunawanv
Campaign lewat kaskus, nih.
Sudah ada agendanya ya, mencurigakan.

Tapi yang pasti kang Aher banyak menggunakan iklan publik untuk pencitraan kang Aher. Lihat aja di jalan-jalan.

Reminder aja : Warning money politic (menggunakan biaya berlebihan untuk campaign)

Quote:Original Posted By donyeh


+100 gan,muak sama PK$

dah 5 tahun gak kerasa apa2


Quote:Original Posted By antarez12
kalau cuma penghargaan bisa di buat gan..tapi bukti nyata di lapangan bagaiman hasilnya......

Quote:Original Posted By san2salim
emoticon-fuck buat partai rasis.. SARA PSK..!!!

emang bener pada muak koq..
lagian penghargaan di berikan oleh orang2nya sendiri..

gak ada se-kuku-nya Jokowi Basuki yang dapet peghargaan dari rakyat dan internasional..

Quote:Original Posted By max mara
apanya yang bisa dibanggakan. penghargaan dari dinas2 terkait di propinsi jabar. kalau gak kasih penghargaan, kepala dinasnya dimutasi. emoticon-Ngakak

gubernur yang narsis dan haus pencitraan khas munafikin PKS emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By .PlayingVictim
wkwkwkww...laskar nasi bungkus lagi dapet obyekan baru dari PKS-hit nih buat pencitraan dan menangin suara cagub PKS-shit di BP raya..udah kebaca taktik lu..yg ngumpul pensboi PKS semua dari club sebelah...sekalian ajak bang rhoma ikutan lagi biar tambah rame nasi bungkusnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By progression93
reserved
ntar ya agan2 ane koleksi dulu 'pujian2'nya... waduh si agan yang diatas kok makin panas gitu wwkwkwk


sini , saya bantu untuk mengumpulkan trit puji-pujian tentang Aher dan Deddy Mizwar

Quote:Original Posted By gantengnyatahta

kesemrawutan kota bandung silahkan ditanyakan ke walikota Bandung Juragan emoticon-Smilie .

Kondisi Kota Bandung Disoal Berbagai Kalangan
inilah..com, Bandung - Gerah dengan kondisi Kota Bandung yang dianggap semrawut, Bandung Institute menggelar diskusi publik dengan tajuk 'Problematika serta Tantangan Kota Bandung di Masa yang Akan Datang' di caf Clio, Jalan WR Supratman, Selasa (17/7/2012).

Dalam acara dihadiri pakar, LBH, mahasiswa, Dewan Pemerhati Kehutan dan Lingkungan Tatar Sunda (DPKLTS) serta salah anggota Komisi V DPR RI, hampir semuanya menyayangkan situasi dan kondisi tata Kota Bandung saat ini yang mereka nilai banyak masalah dan tak kunjung selesai.

“Bandung itu punya banyak ahli atau pakar tata kota, semisal ITB. Tapi kenapa masalah kota Bandung ini sulit dipecahkan. Kalau seperti terlihat pemerintah melakukan pembiaran, kami juga sadari ini semua tanggungjawab kita bersama. Makanya Bandung Institute menggelar acara ini, nanti setelah semua gagasan atau ide disampaikan akan kami dokumentasikan untuk kemudian kami tawarkan sebagai kontrak politik kepada kepala daerah,” jelas Ketua Bandung Institute, Zainal Muttaqin.

“Bandung ini kota jasa, kreatif, cyber, atau apa. Saya lihat kepentingan mereka bermodal kuat (Kapitalis) yang mampu mengguncang pemerintah agar membuat kebijakan, namun hal itu tak bisa disalahkan karena anggaran memang minim. Hanya saja seharusnya pemerintah itu menjadi wasit bukan penerima saja, karena yang dirugikan selain masyarakat, ya pemerintah sendiri,” tambah Dosen Jurusan Ilmu Pemerintahan Fisip Unpad, Caroline Paskarina. Ia pun mempertanyakan saat ini Kota Bandung dibawa kemana.

Hal senada anggota Komisi V DPR RI Yudi Widiana yang mengaku heran dengan APBD Kota Bandung sebesar Rp3,4 triliun yang 40% digunakan untuk gaji pegawai dan 50% untuk hibab dan bansos. Tapi, dari APBD itu, Kota Bandung tak mampu membangun fasilitas umum yang lebih baik dan selalu harus menunggu pusat.

“Kenapa harus nunggu pusat, PAD dari hiburan, kuliner bagaimana?. Masa untuk bangun tol di kota saja menunggu pusat. Pusat pun memang sudah menganggarkan kendati kecil namun kebijakan dari lokal tidak jelas sehingga sulit untuk direalisasikan misal TMB, sarana dan prasarananya sampai sekarang tidak beres-beres. Bagaimana pusat mau bantu kalau begitu,” ujar Yudi.

Sosiologi perkotaan Budi Radjab berharap diskusi ini mampu menggugah semua pihak untuk bersama-sama memperbaiki Kota Bandung. "Bagaimana masyarakat memperbaiki kesemrawutan Kota Bandung terutama tentang situasi kondisi ketidaknyaman, kotor, kurang tunjukan estika dana lainnya. Ini juga bukan hanya untuk kalangan terbatas saja namun bisa mendorong ke masyarakat lain yang lebih luas guna membenahi kota,” jelas Budi.[ang]
sumber http://www.inilahjabar.com/read/deta...bagai-kalangan


Aher itu siapa ya agan... Saiah taunya cuman AER sih agan

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
TS-nya juga agen bayaran nih emoticon-Big Grin
bayaran sapa sih TS-nya? emoticon-Big Grin
ngaku aje emoticon-Big Grin

id klonengan gitu emoticon-Big Grin

BP diisi fansboy bayaran politisi emoticon-Malu (S)
malu woi
ngaca donk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By coding.kumat
TS-nya juga agen bayaran nih emoticon-Big Grin
bayaran sapa sih TS-nya? emoticon-Big Grin
ngaku aje emoticon-Big Grin

id klonengan gitu emoticon-Big Grin

BP diisi fansboy bayaran politisi emoticon-Malu (S)
malu woi
ngaca donk emoticon-Ngakak


yang penting duit kan gan emoticon-Ngakak
cari kerja sekarang susah kenapa gak manfaatin aja duit politisi goblok emoticon-Ngakak
sip deh..
bandung makin ancur, tangerang, depok, bogor juga udah ga keurus,
si aher mo ngapain lg ??
gw sih ga peduli siapa yg jd gubernur jabar,
yg penting walikotanya yg bener..
solo juga gubernurnya ga becus,
tapi punya walikota ama wakilnya yg bagus..
wah tunggu tanggal mainnya, bakal rame lagi nih aher ama lainnya..

apa salahnya bikin thread macem begini

silakan aja kalau agan mau dibayar dan mengiklankan jasa-nya d thread ane emoticon-Cape d... (S), tapi ane g mau dibayar2 kaya ente.. ane g jual diri macem ente bos emoticon-Najis
Jawa Barat, pusatnya in-toleransi emoticon-Big Grin

Thumbs up 

maksudnya agan ini bijamana? emoticon-Malu (S)
JABAR udah paling toleran kok.. banyak juga kan kaum Syariah, anti JIL, pro Khilafah, anti Ahmadiyah dll di JABAR jarang bentrok lagi..
thx buat ts yang udah bikin thread ini, menjawab teka teki kenapa thread aher bejibun di berpol


gubernur adem ayem, prestasinya ternyata dpt penghargaan dari golongannya sendiri, bener bener najis tralalaemoticon-Najis

malah nyama nyamain ama jokowi, gak ngaca apa tuh pimpinan pusat psk=pks masih mencela jokowi karena bsh kalah kemaren tuhemoticon-Ngakak

ane sih pilih oneng yg emang bener pinter dan vokal orangnyaemoticon-thumbsup

Smile 
Sama-sama Agan

berjibun ya Gan, ga enak liatnya wkwkwk... tapi tenang gan... tuh thread ujung2nya berakhir tragis juga. tengok aja post halaman2 akhir dari thread2 tersebut... sangat banyak juga akhirnya komentar yang membongkar dan mengkritik..
salah satu contoh --> http://www.kaskus.co.id/lastpost/50a...74b4c66d000014
×