Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0cbae48ba54e969000041/cara-naik-gaji-dengan-cepat
Cara Naik Gaji dengan Cepat


Dewi, karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Dewi: "Pak, saya minta naik gaji dong..." (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)
Bos: "Gak bisa! Kamu kerjaannya malas!" (tapi sambil melirik ke dada Dewi)
Dewi: "Kalo dinaikin 50 ribu, saia buka kancing 1 pak..." (sambil memegang kancingnya siap membuka)
Bos: (mikir cuma 50 ribu|) "Okelah buka 1 kancing..."

(Dewi membuka satu kancing)

Dewi: "Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100 ribu..."
Boss: (makin penasaran dan deg-degan) "Boleh lah 100 ribu..."
Dewi: "Tanggung lho pak 2 kancing lagi..."

(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada Dewi)

Boss: "Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua!!"

(Lalu Dewi membuka kancing-kancing bajunya)

Dewi: "Ada 4 pak jadi nambah 200 ribu ya, tuh udah liat kan... Makasih ya Pak..." (lalu Dewi berjalan ke arah pintu keluar)
Boss: "Lho, mau kemana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar... Apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu?"
Dewi: "Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak..."

boleh dong bagi ijo-ijonya

bisa aja si dewi. koplak

ternyata ane pertamax
boleh juga tuh jebmennya



rajawali.hitam was here
ternyata carany begitu y gan?? wkwkwkwk
pantesan lebih banyak karyawan cewek dari pada cowok
udah gitu dadanya gede2 lagi.. eehh salah maksudnya gajinya gede2..
Bener2 jenius tuh dewi
lucu gan..
judul yang pas.. kancing yang menipu
Dewi jenius juga yak



Quote:Dapat Penghasilan Uang Dari Internet Dengan Mudah. Daftar, dapat pinjaman $10 & dapat cendol :cendols.
ngakakkk gan, kocak nih hahaha
asli ane smpe nie gan
wkwkwk, naik 4juta 2 ratus
ada ada aj anie agan bikin lawakan
siapa yng mau nyoba
Licik bin koplak
naik 4.200.000 dong gan
Wakaka
Ga usah di kancingin aja
Biar greget
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
koplak banget gan jokes na lumayan gan biking ane nyengir