alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0cbae48ba54e969000041/cara-naik-gaji-dengan-cepat
Cara Naik Gaji dengan Cepat


Dewi, karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Dewi: "Pak, saya minta naik gaji dong..." (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)
Bos: "Gak bisa! Kamu kerjaannya malas!" (tapi sambil melirik ke dada Dewi)
Dewi: "Kalo dinaikin 50 ribu, saia buka kancing 1 pak..." (sambil memegang kancingnya siap membuka)
Bos: (mikir cuma 50 ribu|) "Okelah buka 1 kancing..."

(Dewi membuka satu kancing)

Dewi: "Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100 ribu..."
Boss: (makin penasaran dan deg-degan) "Boleh lah 100 ribu..."
Dewi: "Tanggung lho pak 2 kancing lagi..."

(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada Dewi)

Boss: "Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua!!"

(Lalu Dewi membuka kancing-kancing bajunya)

Dewi: "Ada 4 pak jadi nambah 200 ribu ya, tuh udah liat kan... Makasih ya Pak..." (lalu Dewi berjalan ke arah pintu keluar)
Boss: "Lho, mau kemana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar... Apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu?"
Dewi: "Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak..."

boleh dong bagi ijo-ijonyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja si dewi. koplak

ternyata ane pertamax emoticon-Matabelo
boleh juga tuh jebmennya emoticon-Ngakak



rajawali.hitam was here
ternyata carany begitu y gan?? wkwkwkwk
pantesan lebih banyak karyawan cewek dari pada cowok
udah gitu dadanya gede2 lagi.. eehh salah maksudnya gajinya gede2..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bener2 jenius tuh dewi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
judul yang pas.. kancing yang menipu emoticon-Ngakak (S)
Dewi jenius juga yak emoticon-Ngakak (S)



Quote:Dapat Penghasilan Uang Dari Internet Dengan Mudah. Daftar, dapat pinjaman $10 & dapat cendol :cendols.
ngakakkk gan, kocak nih hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ane smpe emoticon-Ngakak nie gan emoticon-Ngakak
wkwkwk, naik 4juta 2 ratus emoticon-Ngakak
ada ada aj anie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
siapa yng mau nyoba emoticon-Ngakak
Licik bin koplak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak naik 4.200.000 dong gan emoticon-Hammer2
Wakaka
Ga usah di kancingin aja
Biar greget emoticon-Matabelo
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente emoticon-Ngakak (S)
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
koplak banget gan jokes na lumayan gan biking ane nyengir emoticon-Ngakak