Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0c8821ed719fb2c00005b/cerita-cerita-menggetarkan-bb
Cerita-Cerita Menggetarkan (BB+)
Cerita-Cerita Menyentuh (BB+)
Semoga tidak repost dan bisa menghibur agan-agan semua...
Langsung aja cekibrot...
Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat... Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS...

Vera mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. "Gara2 kamuuu..., sampe keluar gini" kata sang pacar. "Maap Say, kamu jadi ketularan flu..." ujar Vera.

Benda bulat itu dipegang tante Darmi, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang "Ohh... Capeknya... angkat barbel di gym..."

A: "Uuuuh Mas..., kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih....capeeeek...." B: "Maap Sayang, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama nungguin yaa..?"

Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepa..., akhirnya keluar juga benda putih itu: "Ohh ..arisan kali ini yg dapet tante Mira..!"

Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek... dan jariku terasa basah oleh lendir yg bening... Nikmatnya, ngupil pas lagi pilek... nyem nyem.

Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana...., ia pun menatapku dan berkata: "Ayaaah, pipisnya udah..!"

Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata "Mau pake kondom gak??" Ku jawab cepat: "Boleeeh,biar gak lecet kan casingnya, maklum BB baru nih..."

"Har.., rada cepet dong genjotannya udh mau sampe nih..." ujar Rani. "Huff.. Huff...iya, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih" ku jawab sambil ngos-ngosan. "Eits !!..Awas ada anak kecil nyebrang!"...persis di depan sepeda.

Mulut Erna kempot saking nafsu mengenyotnya... dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya nan basah...."Ohh enaknya permen blaster..!"

kalo ngakak kasih ane yang ijo-ijo
tapi kalo agak garing jangan timpuk pake
maklum ini thread pertama ane
kirain apaan gan
Wkwkwkwkwkwk if you know i mean
ceritanya bikin piktor
hoalaahh gan gann .. ahahaha
hadeeh, ane kira apaan gan, udah parno aja bawaanya
nice joke gan
bisa aja ente punya cerita gan
bikin ngeres aja gan
Sip.....
udah sering gan bacanya
keep posting gan
Ikut bergetar ni hati gan
lumayan dah ggan
asli baca langsung ;ngakak ane
tambahannya bener bikin
ane kira apaan tu gan
×