alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0bf6a7c1243a8350000e0/ppp--rhoma-itu-dai-yang-tenar-dan-terpuji
PPP : Rhoma itu Dai yang tenar dan terpuji.




PPP : Rhoma itu Dai yang tenar dan terpuji.


Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuzy menilai Rhoma Irama pantas dicalonkan sebagai calon presiden pada Pemilu 2014. Apa alasannya? "Rhoma adalah artis dan dai tenar yang terpuji," kata Romahurmuzy, Senin, 12 November 2012. (Baca: Kata Rhoma Irama Soal Dukungan Jadi Capres)

Ia menyebutkan empat syarat yang dibutuhkan sebagai capres, yaitu popularitas, likeability, kepantasan, dan elektabilitas. "Syarat-syarat itu harus dibangun juga, baru nanti bicara peluang," kata Romahurmuzy.

Pekan lalu, sekelompok penggemar Rhoma Irama berkumpul di Bandara Juanda, Surabaya. Mereka memberikan dukungan kepada idolanya untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu 2014. Penyanyi berjuluk raja dangdut itu enggan mengomentari kemungkinannya untuk mencalonkan diri. Namun, ia mengaku prihatin dengan situasi bangsa ini. "Saya merasa kali ini ada panggilan dalam diri saya," kata Rhoma.




[URL=" [url]http://bit.ly/SGsyJ7[/url] "]SUMBRERRR[/URL]


ow...
apaa dai tenar dan terpuji sudah memenuhi syarat jadi pemimpin?
emoticon-Bingung




"Rhoma adalah artis dan dai tenar yang terpuji,"


PPP : Rhoma itu Dai yang tenar dan terpuji.
syaratnya supaya jadi dai tenar dan terpuji apa ya

jadi penyanyi dangdut punya banyak istri dan rajin kotbah sara ya?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dipotanda
"Rhoma adalah artis dan dai tenar yang terpuji,"


PPP : Rhoma itu Dai yang tenar dan terpuji.


Ngk tahan tatapanya, pantas pak Haji luluh lantah sampe nangis2 dicerei doi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane muslim dan ane gak mau punya dai macam Rhoma emoticon-Big Grin

rhoma telah berbuat fitnah tanpa bukti jelas dan hampir menimbulkan perpecahan saat pilkada dki kemaren

dosanya ke jokowi gede, karena fitnah dosanya > dosa pembunuhan

'nuff said
kamsutnya tenar gmn sih?
tenar krn cairannya nyiprat kemana2 gitu..?emoticon-Bingung (S)
jangan terlalu serius baca judul..entar muntah
Tenar karena mewek ya. emoticon-Malu

PPP : Rhoma itu Dai yang tenar dan terpuji.

atau ini? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By citox
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ini contoh akhlak Rhoma Irama yang mau dijadikan teladan.

1. Angel Lelga - Rhoma Irama

KapanLagi.com - Rhoma Irama tertangkap basah sedang berduaan di apartemen Angel Lelga pada tahun 2003. Pengerebekan ini banyak ditayangkan media infotainment, dan menjadi permulaan turunnya pamor raja dangdut ini. Namun Rhoma berdalih bahwa ia hanya memberikan nasihat dan petuah agar menghindarkan Angel Lelga dari jurang kenistaan.

Sedangkan nama Angel Lelga semakin naik daun saat dirinya digosipkan menikah siri dengan raja dangdut ini. Rhoma dan Angel Lelga pertama kali bertemu saat membintangi sinetron IBNU SABIL. Dan kabar tak sedap tersebut akhirnya dikonfimasi kebenarannya oleh Rhoma. Pada saat yang bersamaan, Rhoma juga mengumumkan perceraian mereka.
(kpl/dew)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...-c33120-1.html

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tenar dan terpuji?emoticon-Bingung (S)emoticon-Belocapedes
yaaah jangan sara pelisssss
emoticon-Matabelo
PPP : Rhoma itu Dai yang tenar dan terpuji.

Piss bang Ical, gw juga mau nyapres juga neh!
dai yang doyan fitnah, menyebar kebencian dan berzinah = terpuji?

ppp = partai pelacur politik

pantes..... pantes..... pantes.....

dai yang suka main cewek emang klop ama partai pelacur emoticon-Ngakak
terpuji pala lu kotak emoticon-Najis
Ge dukung agnes monica aja deh nyapres 2014
Tadi di detik malah bilang elektabilitasnya Rhoma jadi RI 1 diukur dr banyaknya penonton yg nonton musiknya d panggung. emoticon-Ngakak

tar kalo gitu Slank, Iwan Fals, Ariel, Ungu bisa nyalonin juga ya? emoticon-Ngakak
betul kata petiga emoticon-I Love Indonesia (S)
pemimpin kami memang akhlaknya terpuji

soneta mendukungmu emoticon-Kiss (S)
Ayooo Bang Rhoma "Ksatria Bergitar" !!! Maju Teruss !! Rakyat mendukungmu !!!
tenar sih iya..emoticon-Smilie

tapi terpuji..? oh wait..!

- berduaan di kamar sama bukan istri sampai dini hari..

- menikah kemudian sorenya dicerai, kayak menikah short time yak..

- rasis terhadap orang keturunan China di Indonesia..

- memfitnah Jokowi dan orang tuanya..

- menyebarkan berita bohong..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dib058
tenar sih iya..emoticon-Smilie

tapi terpuji..? oh wait..!

- berduaan di kamar sama bukan istri sampai dini hari..

- menikah kemudian sorenya dicerai, kayak menikah short time yak..

- rasis terhadap orang keturunan China di Indonesia..

- memfitnah Jokowi dan orang tuanya..

- menyebarkan berita bohong..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


nah perbuatan2 itu menurut ppp TERPUJI. entah karena pemimpin2 PPP semua suka melakukan perbuatan seperti itu kali
menurut fakta roma irama itu org yg fitnah ibu nya jokowi, setau ane sih...emoticon-Ngakak