alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0bc1c1ed719721e000035/komentar-ruhut-tentang-ksatria-bergitar-amp-foke
Ngakak 
Komentar RUHUT tentang Ksatria bergitar & FOKE
Jakarta - Politisi PD nan nyentrik Ruhut Sitompul tak yakin raja dangdut Rhoma Irama sukses di ke Pilpres 2014. Cagub DKI Jakarta incumbent Fauzi Bowo (Foke) yang didukung oleh Rhoma Irama saja dilihat Ruhut kalah.

"Tokoh Islam yang kocak itu jangan lagi, tapi memang dia tokoh besar sih, dia kan mirip Zainuddin M, tokoh sejuta umat. Tapi dia harus lihat pas Pilgub DKI kemarin kan yang dia calonkan kalah, harus berkaca juga," kata Ruhut sembari tertawa.

Hal ini disampaikan Ruhut kepada detikcom, Selasa (12/11/2012).

Namun demikian, menurut Ruhut, peluang Rhoma ke Pilpres memang dimungkinkan. Apalagi kalau parpol Islam mau mencalonkan Rhoma Irama.

"Si Poltak juga bisa. Itu kan siapa saja juga bisa. Namanya politik itu kan bisa saja. Itu hak semua orang. Ya kita doakan saja ada parpol Islam yang mau mendukung dia," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan Rhoma Irama (65) menyatakan kesiapannya maju Pilpres 2014. Rhoma Irama mengaku sangat populer dan elektabilitasnya sangat tinggi. Bagi Rhoma, presiden tak harus diembel-embeli gelar intelektual, karena presiden bukan superman.

Komentar RUHUT tentang Ksatria bergitar & FOKE

sumber:http://news.detik..com/read/2012/11/12/150331/2089428/10/?992204topnews
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

kali ini anne setuju sama ruhut gan..masuk akal komen dia emoticon-Ngakak
setubuh sama ruhut

vbot juga pasti setuju
TS ternyata anak kemaren sore emoticon-Ngakak

sejak kapan omongannya ruhut poltak sidempul bener? emoticon-Gila
partai yang njagoin foke ya partai dia juga
yang pake jasa rhoma partai dia dia juga

sekarang dah sama2 kalah sesumbar deh emoticon-Kaskus Radio
kepentingan telah berubah

politik memang
dan mulut poltak sidempul ini berbisa dan munafik cuihhh emoticon-Najis
emoticon-Coolsi raja minyak dr medan
Quote:Original Posted By coding.kumat
TS ternyata anak kemaren sore emoticon-Ngakak

sejak kapan omongannya ruhut poltak sidempul bener? emoticon-Gila
partai yang njagoin foke ya partai dia juga
yang pake jasa rhoma partai dia dia juga

sekarang dah sama2 kalah sesumbar deh emoticon-Kaskus Radio
kepentingan telah berubah

politik memang
dan mulut poltak sidempul ini berbisa dan munafik cuihhh emoticon-Najis


anne kan bilang gan untuk kali ini anne setuju komen si poltak, komen yg lainnya emang ga waras dia emoticon-Ngakak
gelar ksatria bergitar bukannya udah di ambil pak beye?
Sesama pendukung kumis (poltak & raja lendir) saling bentrok.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dengan kata lain, ruhut jg bilang bahwa 2014 bemokarat kalah dan ngga bakal majuin capres.... lha pilkada kemarin, calon yg dia usung uaitu si kumis jg kalah... sebaiknya ruhut dan bemokaratnya berkaca juga lah emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak
×