alexa-tracking

Rhoma Irama Nyapres, Ruhut: Kemarin Dukung Foke Aja Kalah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0b1014f6ea13f030000ff/rhoma-irama-nyapres-ruhut-kemarin-dukung-foke-aja-kalah
Hepi 
Rhoma Irama Nyapres, Ruhut: Kemarin Dukung Foke Aja Kalah
Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/12/150331/2089428/10/rhoma-irama-nyapres-ruhut-kemarin-dukung-foke-aja-kalah"]sumber[/URL]

hak masing2 warga negara mau jadi presiden pak poltag emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-No Sara Please emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sesama pendukung Foke, sama2 kalah
sekarang mau saling jotos2an kah ??
tumben, ane rada setuju ma ruhut
btw liat muka oma emang menjijikkan
adalah benar pernyataanmu kali ni poltak emoticon-Ngakak
sesama pecundang pilkada DKI jangan saling mendahului emoticon-Sorry
Sebelumnya diberitakan Rhoma Irama (65) menyatakan kesiapannya maju Pilpres 2014. Rhoma Irama mengaku sangat populer dan elektabilitasnya sangat tinggi. Bagi Rhoma, presiden tak harus diembel-embeli gelar intelektual, karena presiden bukan superman.

Liat deh yang di bold...Maksudnya apa ya? apa mungkin ga perlu punya keahlian akademik khusus buat jadi presiden? ato gimana ya? :|
partaii lo yg dukuung pokemon kann juga kallah woi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


si poltak ga ngaca kali gan, apa emang ga punya kaca emoticon-Ngakak

bener tuh omongan ruhut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ampun dah ruhut poltak sidempul ini emoticon-Ngakak

ngaca bego emoticon-Ngakak

partai yang dukung fokemon kumis sapa ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dongo dongo emoticon-Ngakak
si poltak muka dua, kl ga ngejilat jungjungannya dewa kebo ya jilat dirinya sndiri emoticon-Najis (S)
saya dukung ruhut poltak aja deh jadi presiden.. emoticon-Ngacir
tokoh kocak.... setuju banget ama bang ruhut


emang si rhoma adalah bahan obyekan buat di bully di kaskus kokemoticon-Ngakak
"tokoh islam yang kocak itu"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tapi bukannya demokrat ngedukung foke juga bang ruhut??...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru kali ini ane setuju ama omongan si poltak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagi membayangkan
seandainya terpilih jadi presiden
ibu negaranya yang mana y kalo pas lagi berkunjung
emoticon-Ngakak

kagak mungkin bisa

kalo bung roma mau jadi presiden yah banyak juga syaratnya gan
mending saya aja ya yang jadi presidennya gimana?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BTW, Bang Poltak kok gak sekalian aja ikut jadi bakal calon wakil presiden RI?
Kalo nanti kalah, taruhannya harus menggunduli rambut ampe kayak Deddy Corbuzier. emoticon-Ngakak (S)
Si Ruhut punya bahan lelucon baru.
Ruhut berkoar koar kaya orang gila sejak pilkada DKI emoticon-Busa:

Quote:


ini juga gak kalah gila, kalau gak ada kemampuan mendingan jangan deh.
cuma bisa mikirin lendir doang emoticon-Busa: