alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0ab5c2c75b4075f0000dd/hari-ke-28-jokowi-ehem-jokowi-terpesona-rustanti-kini-cantik
Hari ke-28 Jokowi Ehem! Jokowi Terpesona 'Rustanti' Kini Cantik
Jakarta - Rumah Susun Tanah Tinggi (Rustanti) yang dulu terkesan kumuh sudah di-make over. Rustanti kini cantik, rapi hingga membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terpesona.

Jokowi terlihat terkesan dengan penampilan anyar bagunan depan Rustanti yang telah dicat hijau ketika datang berkunjung untuk membagi-bagikan kartu sehat di Rustanti, Jl Baladewa, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2012).

Cat-cat tembok Rustanti yang mengelupas telah mulus dan diganti dengan warna baru.

Pak, gimana Rustanti sudah dicat? "Itu yang namanya kecepatan kerja. Perintah yang tidak ada reaksi ya dicoret, gampang," kata Jokowi, yang berkunjung ke Rustanti di awal masa kerjanya.

Jokowi mengangguk-anggukkan kepalanya saat diberi keterangan oleh seorang petugas. Ia sesekali menunjuk-nunjuk ke arah bangunan Rustanti.

"Kalau sebulan yang lalu masuk ke sini agak kusam, parah. Paling nggak tadi, sekarang sudah dicek. Pompanya juga dicek, sudah baik semuanya," kata Jokowi yang memakai kemeja warna putih itu.

Jokowi berpesan agar ruang publik di belakang diperbaiki sehingga menjadi ruang refreshing untuk masyarakat.

 Hari ke-28 Jokowi Ehem! Jokowi Terpesona 'Rustanti' Kini Cantik

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/11/12/133106/2089252/10/ehem-jokowi-terpesona-rustanti-kini-cantik?991104topnews[/url]

komeng: Sudah terbukti 'jalan-jalan' nya Jokowi ada hasilnya tdk spt jalan2nya anggota hewan ke Luar Negeri. Setiap wilayah pasti dikunjungi lbh dari sekali tuk nglihat apa instruksinya dijalankan...
sekarang tinggal kesadaran warga untuk menjaga dan merawat bangunan dan fasilitasnya sehingga lebih baik dan tahan lama. Semoga Indonesia ku lebih makmur,
emoticon-I Love Indonesia (S)
ini baru namanya "kerja". kira² anggota hewan bikin pernyataan apa lagi ya soal kinerja jokowi? pasti soal kemacetan dijadikan kambing hitam lagi emoticon-Ngakak
Begini donk namanya pemimpin...
smoga hal2 begini tertular ama gubernur2 lain di Indonesia
sebenarny sosok JOKOWI ini kalem...tapi lugas dan tegas,,sehingga bawahan yg asalny pada ngeremehin krn badan beliau kecil n kliatan ndeso berpikir puluhan kali buat tdk taat pd instruksi2 beliau...hal ini karena beliau benar2 memanfaatkan kekuasaan ny atas seluruh otoritas di Jakarta secara bijak dan pro rakyat.
Quote:Original Posted By ramademonic
sebenarny sosok JOKOWI ini kalem...tapi lugas dan tegas,,sehingga bawahan yg asalny pada ngeremehin krn badan beliau kecil n kliatan ndeso berpikir puluhan kali buat tdk taat pd instruksi2 beliau...hal ini karena beliau benar2 memanfaatkan kekuasaan ny atas seluruh otoritas di Jakarta secara bijak dan pro rakyat.


Adalah Benar
dan sekarang bawahannya paling hanya bisa alasan jika ketahuan tidak benar

mantep pak joko
kinerja anda lansung kelihatan perlahan2
tetep dukung selalu pak....GBUemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

pak jokowi hebat

pak jokowi harus diberi seluruh jempol yang ada
4 jempol untuk kepemimpinan pak jokowi yang selalu berkinerja optimal tanpa ada rayuan uang

emoticon-Ngacir2

emoticon-I Love Indonesia
Jokowi Ahok bener2 menerapkan pemerintahan tangan besi pada bawahannya sendiri. Sementara PNS korup & malas itu disiksa, rakyat bersorak-sorai kegirangan emoticon-Ngakak
setujuuu
Bravo Jokowi.

Maju terus.
coba ditanya dulu pak, itu cat ada sertifikat jaminan 5 taon gak..? weathershield gak..?

kalo gak ada, bulan depan dijenguk lagi juga udah mulai ngelotok sana sini..emoticon-Big Grin
kemana larinya para haters yang kemarin jelek2in pak jokowi?
emoticon-Ngakak
what a great news mr. Joe emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By ukeycakep
kemana larinya para haters yang kemarin jelek2in pak jokowi?
emoticon-Ngakak


Cuma ada 1 cara buat ngejelekin Jokowi, dengan menuduhnya bikin pencitraan. Padahal mau pencitraan ato nggak, ga ada pengeruhnya buat rakyat, yang penting rakyat sejahtera. Justru harusnya pencitraan itu perlu, biar rakyat tau pemimpinnya kaya gimana, asal dibarengi dengan kerja keras dan nyata.
Lanjutkan Pak Jokowi...mantep bener dah...
Jangan hiraukan kritik pedas yg gak membangun...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ukeycakep
kemana larinya para haters yang kemarin jelek2in pak jokowi?
emoticon-Ngakak


Pada berlindung dibalik Pencitraan gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajaklalen
Jakarta - Rumah Susun Tanah Tinggi (Rustanti) yang dulu terkesan kumuh sudah di-make over. Rustanti kini cantik, rapi hingga membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terpesona.

Jokowi terlihat terkesan dengan penampilan anyar bagunan depan Rustanti yang telah dicat hijau ketika datang berkunjung untuk membagi-bagikan kartu sehat di Rustanti, Jl Baladewa, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2012).

Cat-cat tembok Rustanti yang mengelupas telah mulus dan diganti dengan warna baru.

Pak, gimana Rustanti sudah dicat? "Itu yang namanya kecepatan kerja. Perintah yang tidak ada reaksi ya dicoret, gampang," kata Jokowi, yang berkunjung ke Rustanti di awal masa kerjanya.

Jokowi mengangguk-anggukkan kepalanya saat diberi keterangan oleh seorang petugas. Ia sesekali menunjuk-nunjuk ke arah bangunan Rustanti.

"Kalau sebulan yang lalu masuk ke sini agak kusam, parah. Paling nggak tadi, sekarang sudah dicek. Pompanya juga dicek, sudah baik semuanya," kata Jokowi yang memakai kemeja warna putih itu.

Jokowi berpesan agar ruang publik di belakang diperbaiki sehingga menjadi ruang refreshing untuk masyarakat.

 Hari ke-28 Jokowi Ehem! Jokowi Terpesona 'Rustanti' Kini Cantik

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/11/12/133106/2089252/10/ehem-jokowi-terpesona-rustanti-kini-cantik?991104topnews[/url]

komeng: Sudah terbukti 'jalan-jalan' nya Jokowi ada hasilnya tdk spt jalan2nya anggota hewan ke Luar Negeri. Setiap wilayah pasti dikunjungi lbh dari sekali tuk nglihat apa instruksinya dijalankan...
sekarang tinggal kesadaran warga untuk menjaga dan merawat bangunan dan fasilitasnya sehingga lebih baik dan tahan lama. Semoga Indonesia ku lebih makmur,
emoticon-I Love Indonesia (S)


ini namanya jalan" bermanfaat ya gan..dan terbukti emoticon-Malu (S)
n bener juga yang dikatain TS tinggal kesadaran warga untuk menjaga dan merawat bangunan dan fasilitasnya..jangan cuma sekali doank habis itu ilang emoticon-Malu (S)
Kalo pencitraan itu pura2 ikutan ngecat tembok. emoticon-Big Grin

Kalo kerja demi rakyat ya kaya gini. Nyata.
mantep neh kerjanya, cepet dan ada hasil

ironi pemilihan dikota aneh artis semua, yg peling mending ya cuma si oneng sama si teten, tp gak tau ntar kinerjanya gmn
Quote:Original Posted By krupukalengan
Kalo pencitraan itu pura2 ikutan ngecat tembok. emoticon-Big Grin

Kalo kerja demi rakyat ya kaya gini. Nyata.


ehem2

nyindir yg kemarin bersikan toilet ya gan ? emoticon-Bingung (S)



yg psti pak jokowi lebih ada hasil drpd politikus2 laennya yg cm bisa ngomong

terutama anggota2 hewan terhormat itu