alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0a7f3e774b41c1900009e/gara-gara-jokowi-wartawan-ini-stres-pusing
Gara-gara JOKOWI, wartawan ini stres-pusing
JAKARTA, KOMPAS.com - Langkah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, memang selalu tak pernah lepas oleh para pemburu berita. Namun, strategi Jokowi bersama ajudannya pun tak kalah hebat untuk menghindari wartawan.

Salah satu contohnya, adalah saat wartawan akan menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta. Jokowi yang baru saja tiba dari Solo, langsung diberondong berbagai pertanyaan oleh para wartawan yang setia menunggunya.

Para wartawan bertanya mulai dari Kartu Jakarta Sehat, Kepulauan Seribu, peluncuran Kartu Jakarta Pintar, permintaan Mobil Esemka yang semakin menurun, peremajaan bis kota yang masih dipertanyakan oleh Organda, tempat prostitusi, hingga agenda Jokowi.

Saat ditanyakan terkait peremajaan bis, Jokowi menyerahkan semuanya kepada Dinas. "Saya ini tugasnya membuat kebijakan. Kalau teknis-teknisnya ya ditanyakan saja ke Dinas," kata Jokowi, di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu, (11/11/2012).

Kemudian, saat wartawan bertanya terkait agendanya esok hari, Jokowi kembali menyerahkan jadwalnya yaitu kepada ajudannya. "Haduh ini lagi ditanya tentang detailnya. Kalau soal detail tanyanya ke ajudan saja," kata Jokowi.

Namun, saat dikatakan oleh wartawan, bahwa ajudannya juga sering melempar tanggung jawab agenda kepada Jokowi, Jokowi pun mengakui kalau ia memang sengaja membuat pusing wartawan. "Lah emang saya sengaja bikin pusing kalian. Hahahaha," kata Jokowi seraya tertawa.

Sementara itu, saat ditanyakan terkait tempat prostitusi di Jakarta, Jokowi kembali mengaku pusing dan belum mengerti. "Waduh saya enggak ngerti tuh. Nanti cek dulu lah ke lapangan, dilihat. Tempat apapun pasti saya lihat," kata Jokowi.

Setelah itu, Jokowi langsung menuju mobil Innova berwarna hitam dengan plat nomor B 1123 RFR. "Nanti tanya semua-muanya kamu tanyain. Saya tuh pusing ditanya dari sini pindah ke sini terus kemana lagi," kata Jokowi seraya menggerakkan telunjuknya dihadapan keningnya.

Gara-gara JOKOWI, wartawan ini stres-pusing

sumber:http://megapolitan.kompas.com/read/2012/11/12/01423162/Jokowi.Akui.Sengaja.Bikin.Pusing.Wartawan

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

di era FOKE wartawan juga sering dibuat stres gan...MATA ANDA KEMANA?? emoticon-Ngakak
resiko klo jd pejabat publik ya pak.. mmg para wartawan perlu di briefing mengenai tugas seorang gubernur emoticon-Sorry
wartawannya juga terlalu sih, jadinya pada pusing semua emoticon-Ngakak
Setelah itu, Jokowi langsung menuju mobil Innova berwarna hitam dengan plat nomor B 1123 RFR. "Nanti tanya semua-muanya kamu tanyain. Saya tuh pusing ditanya dari sini pindah ke sini terus kemana lagi," kata Jokowi seraya menggerakkan telunjuknya dihadapan keningnya.



wkwkwk liat di TV emoticon-Ngakak
slompret bin kampret wartawannya!

Sampe lebay gitu tanya-nya!! Dasar egois lebay kalian ini!!
lama2 bosan juga klu stiap hari jadi pemberitaan emoticon-Cape d...
udah kaya selebriti ini gubernur jakarta yang baru. Kayanya selebriti indonesia juga ga segitunya dikejar2 wartawan
wartawannya sih terlalu mengekspos pak jokowi.. jadi pusing deh karena belum biasa spt pak jokowi, ntar lama lama juga terbiasa..
Quote:Para wartawan bertanya mulai dari Kartu Jakarta Sehat, Kepulauan Seribu, peluncuran Kartu Jakarta Pintar, permintaan Mobil Esemka yang semakin menurun, peremajaan bis kota yang masih dipertanyakan oleh Organda, tempat prostitusi, hingga agenda Jokowi.

Ini jenis pertanyaan picisan, recehan.
jadi yang pusing wartawan atau pak Jokowi ? emoticon-Bingung (S)
Klo ane pusing juga gan....sampai saat ini ngga pernah dikejar" wartawan utk di wawancara.....emoticon-Ngakak
Manteb emang kang Jokowi... Maju terus kang

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
wartawan terlalu berlebihan ah....
nanti kalo udah sukses membenahi, baru dikejar"....
kasian tiap hari dikejar".... suruh menjawab lagi... beban pikiran tuh, tau gak sih... udah kurus gitu mau dikurusin lagi
mungkin semboyan jokowi talk less do more
jdi bkin strategi dlu,,klo udh sukses bru berkoar
Quote:Original Posted By Right99
mungkin semboyan jokowi talk less do more
jdi bkin strategi dlu,,klo udh sukses bru berkoar


Itu wartawannya masih kebiasaan gubernur lama yang banyak crita ga pernah kerja.....

emoticon-Ngakak
Kasihan dua-duanya sampai pusing begitu
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo.
Baguslah bila Jokowi bijak menyikapi wartawan yang senantiasa membuntutinya emoticon-Big Grin

Ini cara yang bagus juga untuk menghindari mereka secara diplomatis, tanpa menyinggung perasaan sesama manusia. Mantap tuh emoticon-thumbsup:
Wartawan puyeng kejar target redaksi buat berita hari esok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajaklalen
JAKARTA, KOMPAS.com - Langkah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, memang selalu tak pernah lepas oleh para pemburu berita. Namun, strategi Jokowi bersama ajudannya pun tak kalah hebat untuk menghindari wartawan.

Salah satu contohnya, adalah saat wartawan akan menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta. Jokowi yang baru saja tiba dari Solo, langsung diberondong berbagai pertanyaan oleh para wartawan yang setia menunggunya.

Para wartawan bertanya mulai dari Kartu Jakarta Sehat, Kepulauan Seribu, peluncuran Kartu Jakarta Pintar, permintaan Mobil Esemka yang semakin menurun, peremajaan bis kota yang masih dipertanyakan oleh Organda, tempat prostitusi, hingga agenda Jokowi.

Saat ditanyakan terkait peremajaan bis, Jokowi menyerahkan semuanya kepada Dinas. "Saya ini tugasnya membuat kebijakan. Kalau teknis-teknisnya ya ditanyakan saja ke Dinas," kata Jokowi, di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu, (11/11/2012).

Kemudian, saat wartawan bertanya terkait agendanya esok hari, Jokowi kembali menyerahkan jadwalnya yaitu kepada ajudannya. "Haduh ini lagi ditanya tentang detailnya. Kalau soal detail tanyanya ke ajudan saja," kata Jokowi.

Namun, saat dikatakan oleh wartawan, bahwa ajudannya juga sering melempar tanggung jawab agenda kepada Jokowi, Jokowi pun mengakui kalau ia memang sengaja membuat pusing wartawan. "Lah emang saya sengaja bikin pusing kalian. Hahahaha," kata Jokowi seraya tertawa.

Sementara itu, saat ditanyakan terkait tempat prostitusi di Jakarta, Jokowi kembali mengaku pusing dan belum mengerti. "Waduh saya enggak ngerti tuh. Nanti cek dulu lah ke lapangan, dilihat. Tempat apapun pasti saya lihat," kata Jokowi.

Setelah itu, Jokowi langsung menuju mobil Innova berwarna hitam dengan plat nomor B 1123 RFR. "Nanti tanya semua-muanya kamu tanyain. Saya tuh pusing ditanya dari sini pindah ke sini terus kemana lagi," kata Jokowi seraya menggerakkan telunjuknya dihadapan keningnya.

Gara-gara JOKOWI, wartawan ini stres-pusing

sumber:http://megapolitan.kompas.com/read/2012/11/12/01423162/Jokowi.Akui.Sengaja.Bikin.Pusing.Wartawan

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

di era FOKE wartawan juga sering dibuat stres gan...MATA ANDA KEMANA?? emoticon-Ngakak


ya lah gan, kadang kadang publik figur juga perlu kerja tanpa repot jawab pertanyaaan wartawan
Di jaman orde baru dulu, yang namanya berita penuh dengan kegiatan para pejabat. Nggak ada cerita tentang rakyat.

Ini udah jaman pasca reformasi, mindset wartawan kok masih nggak tersentuh reformasi. Maunya berita tentang pejabat melulu.