alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0a6a6e374b43b0f0000a5/ketika-wartawan-quotkehilanganquot-jokowi
Ketika Wartawan "Kehilangan" Jokowi
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, menurut info, Minggu (11/11/2012) ini, hanya akan beristirahat di Rumah Dinasnya, di Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat. Hal ini disampaikan oleh ajudan Jokowi, David.

"Hari ini Bapak istirahat, biar teman-teman wartawan bisa istirahat juga," kata David melalui pesan singkatnya kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (11/11/2012).

Sementara dari pantauan Kompas.com, mulai dari pukul 07.00 WIB pagi, wartawan dari berbagai media sudah menunggu di depan rumah dinasnya. Hingga pukul 10.15 WIB, keadaan di rumah dinas masih terlihat lengang.

Wartawan sempat menanyakan kepada salah seorang satpam penjaga rumah dinas itu tentang kegiatan Jokowi. Menurutnya, Jokowi sedang tidak berada di rumah dinas dan sudah keluar dari pagi.

"Saya ganti aplusan. Sudah keluar Mbak, Bapaknya. Enggak tahu ke mana," kata satpam itu.

Namun, saat ada wartawan ada yang mencoba meminta izin ke toilet yang berada di dalam rumah, tidak diperbolehkan. Padahal, biasanya, toilet tersebut memang terbuka untuk wartawan.

"Toiletnya masih dicat," ujar satpam itu memberi alasan.

Keberadaan Jokowi semakin simpang siur. Sempat terdengar kabar hari ini ia akan terbang ke Solo. Namun, kabar itu dibantah oleh David. Wartawan pun kebingungan dengan jadwal Jokowi hari ini.

Jika benar beristirahat, tentu saja ini amat berbeda dengan kebiasaan Jokowi yang tetap sibuk menengok warganya di hari liburnya. Hari Minggu pertama setelah ia dilantik, Jokowi langsung mengikuti program car free day di Hotel Sultan. Setelah itu, ia langsung tancap gas memenuhi undangan di Masjid Istiqlal, menghadiri Rakerda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di DPD PDIP Tebet, dan menghadiri Jakjazz Festival 2012.

Di hari Minggu kedua, Jokowi mengikut Kirab Budaya di Monas. Di hari Minggu ketiga nya setelah ia dilantik, Jokowi mengikuti car free day dalam rangka Hari Tata Ruang, menghadiri forum guru di Pondok Kelapa, dan menghadiri undangan pernikahan di Manggala Wanabakti.

Untuk Minggu ini, jadwal Jokowi yang di-publish Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI hanya akan menghadiri Jakfringe di Lippo Mall, Kemang, pada pukul 19.00 WIB malam.

Ketika Wartawan "Kehilangan" Jokowi

sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...ilangan.Jokowi

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ini satu2nya orang indonesia yg berita ga bosan2 dalam hitungan bulan, ga tahu berikutnya klu sampai hitungan tahunan...emoticon-Ngakak
eneg juga lama - lama kalo semua thread di BP isinya jokowi semua

emoticon-Ngakak
ini berita kehilangan hari minggu kan kenapa dibahas juga di hari senin,emoticon-Hoax
ngaso dulu kali gan.. emoticon-Big Grin

kan capek muter mulu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By OmotomO
eneg juga lama - lama kalo semua thread di BP isinya jokowi semua

emoticon-Ngakak


gak juga kok gan, yg sekarang lagi rame tentang satria bergitar emoticon-Ngakak
presiden amerika aja gak gini2 amat beritanya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By onav
presiden amerika aja gak gini2 amat beritanya emoticon-Ngakak


kalau presiden "sir sby" gimana gan ? agan merasa keilangan gak
Quote:Original Posted By laresundoro


kalau presiden "sir sby" gimana gan ? agan merasa keilangan gak


Walaupun agak jijik bacanya tapi cukup bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo soal jokowi kayaknya wartawan juga demen wawancaranya.
jadi gak masalah suruh nungguin brp jam juga, kan masyarakatnya lg seneng ama gubernur ini...
lepas dr itu,
semoga pak jokowi ngga stresss..
semangat terus pak blusukannya emoticon-Big Grin
Anak ayam kehilangan induknya neh
JOKOWI = MEMBOSANKAN

INI SEMUA GARA2 PENDUKUNG JOKOWI

Quote:Original Posted By marduk666
JOKOWI = MEMBOSANKAN

INI SEMUA GARA2 PENDUKUNG JOKOWI



kalo bosen sama berita jokowi baca berita ahok aja gan emoticon-Ngakak

gitu aja kok repot just simple emoticon-Angkat Beer

kwkkwwkw,wartawan pusing sehari ga bisa wawancarain pak jokowi,ga ada bahan berita jadinya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CarlosSantana


kalo bosen sama berita jokowi baca berita ahok aja gan emoticon-Ngakak

gitu aja kok repot just simple emoticon-Angkat Beer

kwkkwwkw,wartawan pusing sehari ga bisa wawancarain pak jokowi,ga ada bahan berita jadinya emoticon-Ngakak


HAHAHAHHAAA sama aja Ahok lagi Joko Lagi BOSEN emoticon-Cape d... (S)
Istirahat Dulu Napa?? Seminggu..!!!
Ane ngga bosen gan... Malah itu semua merupakan laporan ke masyarakat apa yang telah dilakukan untuk kemajuan Jakarta...
ternyata bapak ini uda mulai lihai dan mulai jago belajar ilmu ngilang dari wartawan

bagus2, adaptasinya cepet.
Quote:Original Posted By choezwa
Ane ngga bosen gan... Malah itu semua merupakan laporan ke masyarakat apa yang telah dilakukan untuk kemajuan Jakarta...


Masih terlalu Dini Gan nanti aja keliatan pas dia bikin laporan pertanggung-jawaban jadi sekarang jangan diporsir berlebihan ntar cepet bosen lhooo

tapi apa boleh buat sekarang masih euforia kemenangan JOKOWI
wartawan kehabisan berita dong emoticon-Ngakak
btw knp wartawan gak wawancara Bang Foke aja ya ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By marduk666
JOKOWI = MEMBOSANKAN

INI SEMUA GARA2 PENDUKUNG JOKOWI



lebih ngebosenin lg baca komen2 panasbung stress
emoticon-Ngakak
ooohhhh
kirain hilang ada yang sembunyiin emoticon-Ngakak
×