Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a09d30621243e26c000003/pintu-modern
Pintu Modern
Pintu Modern

Di ruang praktek terjadi percakapan antara seorang
Pasien yang bernama Badu dan Dokternya.

" Dok, belakangan ini saya sering bermimpi, mimpi ini
membuat saya tersiksa. Saya lari kencang sekali kearah
pintu. Lalu saya mendorongnya dengan sekuat tenaga
tetapi pintu itu tidak mau terbuka. "

" Apakah pintu itu terkunci ? " kata sang Dokter.

" Tidak ", jawab Badu.

" Atau pintu sebuah Benteng ? " kata Dokternya.

" Tidak. " jawab Badu lagi.

" Pintu Otomatis barangkali ? ", kata Dokternya dengan
semakin penasaran.

" Bukan, Dok, pintu itu biasa-biasa saja, cuma ada
tulisannya. "

" Tulisan apa ? " tanya Dokter dengan keheranannya.

" Tarik ", jawab Badu dengan santainya.
hahahah koplak sie badu
sampe kiamat juga gak bisa
jadi kenapa ga ditarik dodol
otaknya kebalik kayaknya
hahahha
sampai nenek2 tatoan juga gak bakalan bisa tuh






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
mantap gan fotony wkwkwkwk
,, koplak tuh si badu gan!!
lagi ngimpi aja ngeselin yaah
bwkakwka cacad bwkakwk
yah sibadu koplak udah tahu dtarik malah didorong...
nice jokes gan
lumayan bikin ane
mimpi bisa kepikiran sampe kstu

tapi ane lbih suka photonya gan
lumayan gan... bikin ane pagi2...
yernyata pintu "tarik" di dorong...
Dah pernah, gan ...
koplak
si badu koplak banget dah haha