alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a09777017608fa600000fd/rhoma-setiap-konser-soneta-massa-selalu-membeludak-elektabilitas-saya-tinggi
Rhoma: Setiap Konser Soneta Massa Selalu Membeludak, Elektabilitas Saya Tinggi
Jakarta - Rhoma Irama (65) yakin dirinya memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi. Mau bukti? Rhoma memberikan contoh, konser Soneta di mana pun, selalu dipadati massa.

"Saya rasa masyarakat sangat tahu saya. Setiap konser Soneta di mana pun, lapangan tidak muat. Seperti dalam Pilkada, Soneta tampil di alun-alun, lapangan, selalu tidak mampu menampung massa. Elektabilitas saya tinggi," kata pemimpin OM Soneta ini saat berbincang dengan detikcom, Senin (12/11/2012).

Rhoma menegaskan, dia siap maju capres karena adanya desakan dari ulama dan habib. Kemudian juga, sejumlah politisi mendukung dirinya untuk maju.

"Jadi saya maju ini bukan ujug-ujug, ada alasan," terang Rhoma yang dikenal sebagai raja dangdut ini.

Jadi dengan kepopuleran dan dengan dukungan ulama, Rhoma pun siap bertarung di pentas Pilpres 2014. Rhoma juga sudah mendapat dukungan dari keluarga.

"Saya katakan, keliling Indonesia kerjaan saya. Puluhan tahun saya kenal bangsa ini di pelosok-pelosok sampai Papua. Itu kelebihan saya," terang Rhoma dengan gaya bicaranya yang khas.

Rhoma kini akan semakin serius menggarap massa pendukungnya. Melalui tabligh akbar dan lewat ceramah-ceramah dia melemparkan wacana dirinya sebagai capres.

"Sambutan mereka luar biasa," tegas ayah 4 anak ini.


terlalu pede pak haji ?

Spoiler for Sumber:
ereksibilitas kaliiiiii
penjual tahu yang selalu laris belum tentu laris kalo disuruh jualan mangga
Quote:Original Posted By ompungnyaiful
penjual tahu yang selalu laris belum tentu laris kalo disuruh jualan mangga


filosofis banget,heheemoticon-Ngakak
tp bener banget,
Lady Gaga juga rame konsernya,trus mau disuruh nyalon jd Presiden??

lagian masih ramean Iwan Fals drpd soneta ah
F4 Meteor Garden juga rame Nyet.

Membuat sintesa-antitesa saja masi bingung si TERLALU ini...

Mau jadi presiden...

Owalah Nyet2...
emoticon-Cape d... (S)
Pak haji sadar yah sadar, itu kemarin, termasuk ane ngefans berat ama elu.
Tapi kini TIDAK LAGI pak haji !
Kini kami benci elu ! Sampah dah !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Tetangga gw yg dagang obat hampir tiap hr lapaknya selalau ramai, sampe berdesak-desakan. Tp enggak pernah tuh niat nyalon jd ketua RT.
SM*SH jg rame banyak ababil yg nonton
jadiin cawapres aja sekalian emoticon-Big Grin
pengen banget ya jd capres emoticon-Cape d...

amit2 jangan sampe ni orang masuk jadi capres emoticon-Najis
orang gila teriak2 ditengah jalan juga rame diliatin orang, apa itu berarti orang gila juga pantas jadi presiden? emoticon-Ngakak (S)

bagus bgt logika nya capres gila ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By East_Pole
ereksibilitas kaliiiiii


komen yang sangat superrrrrrr dan mewakili erektabilitas bang rhoma... emoticon-Ngakak
Maju terus Bang Rhoma !!! rakyat mendukungmu !!!
so what gitu lho pak haji?
kalau elektabilitas capres berdasarkan konser, saya usul iwan fals atau noah aja emoticon-Hammer emoticon-Hammer hammer:
Quote:Original Posted By spongesbob
Maju terus Bang Rhoma !!! rakyat mendukungmu !!!


rakyat yg mana, mas ?

rakyat republik dangdut raya ? emoticon-Ngakak
kemaren boyben korea juga rame kale konsernya. emoticon-Cape d... (S)

dengan logika bang hajingan ini maka boyben korea bisa juga jadi presiden indonesia. emoticon-Busa:
gua gak baca isi beritanya tp intinyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By [Ice Man]
kemaren boyben korea juga rame kale konsernya. emoticon-Cape d... (S)

dengan logika bang hajingan ini maka boyben korea bisa juga jadi presiden indonesia. emoticon-Busa:


berarti SM*SH juga bisa dong ya gan emoticon-Najis
hahahah pede bgt mentang2 yang nonton konsernya banyak langsung bilang elektabilitasnya tinggi.. emoticon-Ngakak klaim sepihak nggak berdasarkan data ilmiah emoticon-Stick Out Tongue
Quote: from wikipedia wiki

Artist: Rod Stewart
Attendance: 3,500,000[1]
Place:Rod Stewart at Copacabana Beach/1994
Event:MTV (live Show) MTV [2]



^
guinnes world record buat pengunjung konser ternyata 3,5 juta orang...abis itu si oma rima ini bilang konser dia penuh pengunjungnya emoticon-Nohope paling2 jumlahnya puluhan ribu max..ribuan malah paling2..dan mau jadi presiden Indonesia yang penduduknya 250 juta orang lebih?????? MENGKHAYAL NIH ORANG GILA emoticon-Gila

kaskus baru mengkhayal kayak si rhoma irama ya? emoticon-Mad (S)