alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a094f61b760816390000cb/rdp-rieke-dyah-pitaloka-bersuara-mendesak-pemerintah-agar-memprotes-malaysia
RDP (Rieke Dyah Pitaloka) bersuara, Mendesak Pemerintah Agar Memprotes Malaysia
TEMPO.CO, Jakarta - Anggota Komisi Tenaga Kerja Dewan Perwakilan Rakyat, Rieke Diah Pitaloka, meminta pemerintah Indonesia mengirim nota diplomatik kepada pemerintah Malaysia. Nota ini merupakan respons atas kekejaman dan ketidakadilan yang menimpa tenaga kerja Indonesia di Malaysia. "Terutama kasus pelecehan tiga polisi terhadap TKI," kata Rieke saat dihubungi Tempo, Senin, 12 November 2012.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini meminta pemerintah mengawal dan membentuk tim investigasi untuk memastikan pelaku kejahatan dihukum sesuai perbuatannya. Tak hanya itu, Rieke juga meminta pemerintah meninjau ulang nota kesepahaman (MoU) dengan Malaysia terutama tentang tenaga kerja yang bekerja di sektor domestik. "MoU tidak signifikan mengurangi masalah TKI," katanya.

Meskipun Malaysia sudah menyelidiki dan menahan tiga polisi yang terlibat pemerkosaan tenaga kerja, Rieke meminta pemerintah bersikap tegas. Tiga hari yang lalu seorang tenaga kerja Indonesia diperkosa tiga polisi di Kawasan Perai, Pulau Pinang, Malaysia.

Awalnya, tenaga kerja yang bekerja di sebuah restoran ini tertangkap dalam sebuah razia. Polisi tetap menahan sang TKI ini meskipun dia sudah meminta agar dirinya dilepaskan.

Korban lalu dibawa ke kantor polisi di Bukit Mertajam. Di kantor polisi inilah, korban mengalami pelecehan seksual oleh tiga polisi. Setelah pelecehan ini, korban dipulangkan serta dipesan agar tidak mengatakan mengenai pemerkosaan ini. Pemerintah Indonesia berjanji akan mengawal kasus pemerkosaan ini.

WAYAN AGUS PURNOMO

link : http://www.tempo.co/read/news/2012/1...rotes-Malaysia

komen: ayo neng... bersuara terus.. biar bisa mimpin jabar...

genderang perang ditabuhhh..... emoticon-Ngakak
Oneng jangan oon yaa...emoticon-Ngakak

ikut berduka buat temen tkw kita...emoticon-Berduka (S)
Pemerintah harus tegas....mana nihhhhhhhhhhh...
emoticon-Kiss

Ai Lap Yu Oneng !

Berjuang terus ya. Semoga berhasil menjadi JABAR-1
Neng , Oneng Boneng.

Jangan teriak teriak di sini , Neng.



Datangi polishitnya ,

Kebiri khoontolnya , Neng.


Aku yakin , kamu bisa jadi Gubenur , Neng.
entah maksud si oneng apa tapi ane setuju pemerintah harus bertindk yg sangat keras kpada negara malingsial emoticon-Mad (S)
neng oneng makanya neng kalo lu besok jadi gubernur moratorium tuh pengiriman TKI dari daerah elu.. kasih lapangan kerjaan yang luas neng oneng... jangan jadiin buruh ntar mereka bakal demo elu neng.. jadi senjata makan oneng deh....
RDP itu masi sodaraan ama IDP ya agan? Bisa tolong kasi tau?

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
yah .. ceu oneng ...
ini pilihan terbaik dari semua kandidat terburuk di jawa barat
Quote:Original Posted By 123noname321
yah .. ceu oneng ...
ini pilihan terbaik dari semua kandidat terburuk di jawa barat


mau bilang setuju tapi aga gimana gitu gan.. emoticon-Ngakak

neng-teten, belum bisa di bilang barisan terburuk lah menurut ane.. emoticon-Ngakak
wah, si oneng dah curi-curi start nih....emoticon-Ngacir






___________________________________________________________
"Always Have a Contigency Plan"
Quote:Original Posted By mbahgandum
emoticon-Kiss

Ai Lap Yu Oneng !

Berjuang terus ya. Semoga berhasil menjadi JABAR-1
ngimpi
busyet deh trid zombie di sundul lage emoticon-Ngakak
kesian gan penboi2 oneng udah ngamuk2 masa mo dibikin tambah ngamuk lage yg ada nanti malah jantungan lho emoticon-Malu (S)
Oneng oneng.....teriak2 tetangga kejam...tuh dirumah sendiri "DPR" nggak kalah kejamnya terhadap rakyat.emoticon-Ngakak
woi sudah woi
kasihan panasbugnya oneg di atasemoticon-Ngakak
×