alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a092b36112436073000062/arb-ical-quotbelum-ada-partai-setua-golkar-hingga-berusia-50-thn-di-negeri-iniquot
ARB (Ical): "Belum ada Partai setua GOLKAR hingga berusia 50 thn di negeri ini"
ARB (Ical): "Belum ada Partai setua GOLKAR hingga berusia 50 thn di negeri ini"
A R B ... The Presiden of Republic Indonesia .. Next!


Belum Ada Partai Setua Golkar, kata Aburizal.
Sun, 11/11/2012 - 23:52 WIB

JAKARTA-Belum ada partai politik di Indonesia yang mampu bertahan selama Partai Golkar, sejak Orde Lama hingga saat ini. Partai Golkar akan berusia 50 tahun pada tahun 2014.

"Belum ada partai yang berusia hingga 50 tahun," ujar Ketua U mum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Aburizal Bakrie, Minggu (11/11/2012) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Aburisal mengungkapkan, Partai Golkar akan memiliki dokumen lengkap mengenai visi 100 tahun kemerdekaan Indonesia pada 2045. "Belum ada juga partai yang punya dokumen lengkap tentang visi negara seperti itu. Kami akan menawarkan Catur Sukses Pembangunan Nasional," katanya.

Intinya, visi itu terdiri dari pertumbuhan ekonomi tinggi, pemerataan pembangunan, stabilitas keamanan serta sosial politik, dan nasionalisme baru Indonesia.

Golkar akan menawarkan Catur Sukses Pembangunan Nasional untuk digunakan pada tahun 2014. Langkah itu seiring dengan keinginan Partai Golkar untuk memenangkan Pemilihan Umum Presiden. Aburizal yakin, visi tersebut dapat digunakan untuk masa 100 tahun.
http://www.rimanews.com/read/2012111...ebanyak-golkar

------------------------

ARB (Ical): "Belum ada Partai setua GOLKAR hingga berusia 50 thn di negeri ini"
Mari bergandeng tangan bersama kami ...
demi Indonesia yang Lebih Baik lagi!


Siap, Pak! Lapangan kerja pasti terbuka lebar, karena yang memimpin negeri ini orang yang paham tentang bisnis dan ekonomi bangsanya!


Harusnya ente beli cendol dulu barang sejuta duit supaya reputasi bagus.

Cendol dari langit, katanya....qqqqq
Dasar id clone goblok. Ical mengurus perusahaannya saja tidak becus gimana mau mengurus negara.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wow
nunggu dokumen lengkapnya nih
dokumen korupsi, kolusi nepotisme dibawa juga gak? emoticon-Ngakak
waduh usia 50 tahun yah emoticon-Matabelo

usia rawan stroke dan gangguan jantung ituh emoticon-Ngakak

partai pohon beringin warisan pak harta

pohon angker yang sudah dirancang selama 32 tahun oleh pak harta, partai yang profesional dalam ber KKN emoticon-Cape d... (S)
Pak bagi duitnya dong....

kalau mau menyejahterakan rakyat, kenapa harus nunggu jadi presiden? Sekarang aja tunjukkin dong..

Sejahterkan karyawannya, sejahterakan masyarakat sekitar perusahaan...

Satu lagi kuncinya kalau mau jadi presiden beneran:

Sejahterakan masyarakat di lapindo dan sekitarnya...pasti ente jadi presiden!

Buat lapindo jadi sesuatu yang wah, buat jalan yang bagus, rel kereta yang bagus, jangan ada macet di lapindo....pasti ente jadi presiden!

Kalau cuma omdo...gw jamin 99.999999% ente pasti kalah!
Bakrie Toll Road kemarin proyek2nya pada berhenti.
{Kesulitan Finansial} Bakrie Toll Road Mundur, Nasib Tol Batang-Semarang Belum Jelas
{Megaproyek Bocimi Terhenti} Wagub Dede Yusuf Ultimatum PT Bakrie Toll Road

Bakrie Life pengembalian dana nasabahnya macet.
{Waspada Bakrie!} Dana Nasabah Tak Dilunasi, Bos Bakrie Life Ngaku Tak Punya Uang
{Sama Seperti Century} Bapepam Belum Bisa Pastikan Penyelesaian Kasus Bakrie Life

Ganti rugi korban lumpur Lapindo juga macet.
{Ganti Rugi Macet, BPLS Tidak Berdaya} Hujan Turun, Lumpur Lapindo Nyaris Meluap

BTW laporan keuangannya dah direvisi atau belum? Jangan coba2 mengemplang pajak.
Emiten Bakrie Harus Dijatuhkan Sanksi Berat Jika Laporan Keuangannya Fiktif

Lilitan utangnya sudah lunas?
{Waspada Gurita Bakrie!} Lilitan Utang di Tubuh Bisnis Bakrie
dan belum ada partai semerusak golkar dalam 50 tahun terakhir.seburuk2nya PKI yang menipu rakyat dengan cangkul gratis, lebih buruk tipuan golkar
Partai Golar akan makin cermelang jika yg Capres adalah JK !
Ical capres, Golkar akan bersama Ical tenggelam & tamat pada 2014 !!!



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
o gitu yakk pak ical? trus gue mesti bilang WOW gituhh? emoticon-Cool
Krn tdk ada prestasi individunya yg bisa dibanggakan akhirnya berlindung dibalik beringin keramatnya emoticon-Matabelo

Ampun kaka.... sy atut deh emoticon-Ngakak
tua tapi bobrok apa bagusnya, mending partai baru tp isinya bukan koruptor
TS kader golkar ya..? emoticon-Cape d...
dan belum ada jg capres kayak ical yang ga tahu malu dan ga tahu diri emoticon-Big Grin
Golkar mungkin banyak penggemarnya tapi mencalonkan ARB apa tidak blunder ?
Quote:Original Posted By Prab0w0Subiant0
ARB = ABU RIZAL BANGKEK


ARB = Abu Rizal Bangkrut
terus kudu bilang wow sambil koprol gitu
mo 50 thn kek mo 100 thn kek mo 5 thn kek
kalo jalannya bener, bisa bikin makmur jadi negara maju juga pasti rakyat pada dukung
bergandeng tangan untuk memajukan bisnisnya bakrie group agar lebih maju kaliiinye ye...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Prab0w0Subiant0
ARB = ABU RIZAL BANGKEK


Quote:Original Posted By MIB.2012


ARB = Abu Rizal Bangkrut


gwa tambahin neh

ARB = ABU RIZAL BANKSHAT

ARB = ABU RIZAL BUAJINGAN

ARB = ABU RIZAL BELEGUK

ARB = ABU RIZAL BANCI

ARB = ABU RIZAL BENCONG


dll.

ada yg mau nambahin?

emoticon-army