alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0929f5a2acf5d0500008d/rhoma-tahun-2009-saya-dilamar-jadi-wapres-tapi-saya-tolak
Rhoma: Tahun 2009 saya dilamar jadi Wapres, tapi saya tolak
Rhoma: Tahun 2009 saya dilamar jadi Wapres, tapi saya tolak

Sumbernya : http://www.merdeka.com/politik/rhoma...aya-tolak.html

Raja dangdut Rhoma Irama mengaku bukan tahun ini saja ditawari untuk maju di Pilpres. Pedangdut yang berjuluk 'Satria Bergitar' ini mengaku pernah ditawari menjadi calon wakil presiden (Cawapres) oleh sebuah parpol pada tahun 2009 lalu.

"Memang saya pernah didorong, pernah 2004 saya tidak bersedia. Tahun 2009 saya dilamar Wapres, tapi saya tidak bersedia," ujar Rhoma Irama saat berbincang dengan merdeka.com melalui sambungan telpon, Senin (12/11).

Lalu mengapa kini dirinya menerima pinangan dari para ulama? Dituturkan Rhoma, bahwa pencalonan tersebut dilayangkan langsung oleh para ulama sejak Pilkada DKI beberapa bulan lalu. Ulama tersebut ada yang mengajaknya melalui telepon dan juga ketemu langsung.

Alasan para ulama mengusungnya untuk maju dalam 2014 nanti, dia mengatakan bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan figur yang mampu mengatasi masalah bangsa.

"Ulama sendiri konfirmasi ke saya, mereka bilang saya harus maju untuk Indonesia, karena Indonesia membutuhkan satu figur untuk mengatasi masalah-masalah bangsa," imbuhnya.
2009 haji edan ini cawapres, republik RI bubar dah !!!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
dah cukup kuat belom bang haji utk biayain kampanyenya? jangan sampe jual alat2 musik nya nih utk nutupin biaya kampanye... emoticon-Big Grin
biarin aja dia maju, walaupun pasti kalah emoticon-Big Grin
supaya jadi pembelajaran buat selebritis2 lain bahwa rakyat indonesia itu tidak goblok....

setelah kalah di 2014 silahkan bikin club sama dagumen, hnw, dan foke.....asosiasi pencundang emoticon-Big Grin
jangan asal ngaku doang dong, rhoma.
coba sebutin, partai apa yg nyuruh ente jadi wapres ??
ga pa pa bagus itu,
pengen liat s bang haji ikutan debat capres cawapres.
biar makin ketauan begonya..
Lumayan lah buat dagelan pilpres 2014 emoticon-Big Grin

satu dua tiga empat emoticon-I Love Kaskus (S)
banyak orang sakit di indonesia emoticon-Frown
hanya satu kata..... TERLALU
mau dibawa kemana negeri ini emoticon-Cape d... (S)
orang sakit ini gan emoticon-Najis

parah..
Cius mi apah?
spik....ni orang kepedean banget ya...
emoticon-Najisemoticon-Najis
lebih baik maju sendiri bang haji emoticon-I Love Indonesia (S)
puluhan ribu sonetamania seluruh indonesia siap menyukseskan emoticon-I Love Indonesia (S)

soneta mendukungmu emoticon-Kiss (S)
pihak yg melamar bang oma waktu th 2009 sekarang bersukur dulu gak jadi, klo jadi abis deh image partai nya gara2 bang haji mesum n rasis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MIB.2012
jangan asal ngaku doang dong, rhoma.
coba sebutin, partai apa yg nyuruh ente jadi wapres ??


Ntar nangis lagi gan kalau di paksa suruh nyebut kebenaran... emoticon-Ngakak
Musuh Inul aja kalah, dukung Foke kalah. Apa belum cukup pengalaman untuk menyimpulkan bahwa dia itu pecundang? Bodho atau tolol atau goblok atau pikun atau amnesia atau kepedean sich orang ini???
ntah kenapa tiap kali gue liat muka nih makhluk, rasanya pengen banget muntah emoticon-Najis trus lempar mukenye pake emoticon-Tai:
Quote:Original Posted By soneta
lebih baik maju sendiri bang haji emoticon-I Love Indonesia (S)
puluhan ribu sonetamania seluruh indonesia siap menyukseskan emoticon-I Love Indonesia (S)

soneta mendukungmu emoticon-Kiss (S)


puluhan ribu ama ratusan juta bedanya jauh benar gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau bisa kepilih jadi Presiden emoticon-Najis berarti ane udah somplak otaknya ampe gag bisa milih bang haji, berarti ane yang salah selama ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi kalau mpe jadi CALON presiden aja ane dukung 101%
PERNAH DI TAWARI IKUT PILPRES ?,OHO ?!!! AYE KOK GAK PERNAH DENGER SEBELUMNYAemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak