alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a090595b2acffd6f000077/lks-kelas-3-sd-berisi-resep-awet-muda-dengan-mengisap-ganja
LKS kelas 3 SD berisi resep awet muda dengan mengisap ganja
LKS kelas 3 SD berisi resep awet muda dengan mengisap ganja

Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/lks...sap-ganja.html

Belum lama ini, gambar bintang porno Miyabi nongol di lembar kerja siswa (LKS) di sekolah Jawa Timur. Kali ini ada LKS Bahasa Jawa kelas 3 SD ada kata pesan yang tidak pantas.

Dalam buku LKS Bahasa Jawa kelas 3 tersebut diceritakan, seorang kakek mempunyai mempunyai resep awet muda. Resep tersebut berupa kebiasaan madat atau mengisap ganja sebelum tidur, minum-minuman keras 2 botol dan menghabiskan rokok 2 bungkus.

Ajaran yang dianggap tak pantas dikonsumsi siswa SD tersebut terdapat dalam LKS Fokus Bahasa Jawa untuk kelas 3, yang diterbitkan oleh CV Sindunata Sukoharjo, Jawa Tengah. LKS yang dianggap bermasalah itu sudah digunakan selama setengah semester ini.

Karena terjadi polemik, pihak penerbit siap menarik LKS. "Yang kami edarkan sejak pertengahan tahun ini sudah ada 5000 eksemplar di Jawa Tengah. Kami siap menariknya kembali jika ada perintah dari Dinas Pendidikan" ujar Manager CV Sindunata Sukoharjo Yatim Arohmah di kantornya, Senin (12/11).

Yatim mengatakan, pihaknya sebenarnya mempunyai niatan baik dengan mencetak LKS tersebut. Yakni ingin ikut mencerdaskan bangsa sesuai visi dan misi pendidikan nasional. Yatim juga membantah jika pembuatan LKS tersebut tanpa pertimbangan matang.

LKS yang dibuat CV Sindunata, menurut Yatim, bukan hanya beredar di Kudus saja. Namun sudah beredar di seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah, termasuk kota Solo.

Di kota-kota atau kabupaten lain LKS yang beredar tidak bermasalah. Tetapi di Kudus oleh salah satu SD, LKS tersebut dianggap bermasalah.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

terinnspirasii grasiinya c ola iini mah


udahh di vonis hukumm mati tahun 2000, sammpe taon 2012 masiih idup aja
malahh di kasiih grassi sama sir sby emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu sih emang bener gan.. itu emang resep awet muda..

gak sempat nikmatin masa tua.. karena mati muda emoticon-Ngakak
Tapi bener kok! Menurut prof, cimeng dan mabuk bikin kita awet muda...ya setidaknya kita berfikiran masih muda padahal udah tua! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Kunci Samsung, Gateman, Epic:
Quote:Original Posted By biadabs

Yatim mengatakan, pihaknya sebenarnya mempunyai niatan baik dengan mencetak LKS tersebut. Yakni ingin ikut mencerdaskan bangsa sesuai visi dan misi pendidikan nasional. Yatim juga membantah jika pembuatan LKS tersebut tanpa pertimbangan matang.


Mencerdaskan bangsa dengan jalan mengajarkan mereka berhalusinasi ? emoticon-Ngakak
resep awet muda emoticon-Cape d...

GUOBLOK YANG BUAT MATERI SAMA YANG LOLOSIN TUH MATERI emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

awet muda tapi GA BERGUNA SAMA AJA BOONG ! emoticon-Cape d...

kaskus baru mau dikasi resep awet muda juga? emoticon-Mad (S)

TS lgi promosiin ganja sebagai resep awet muda,emoticon-Ngakak
Seharusnya pembuat LKS itu diseret ke meja hijau karena sudah menyesatkan anak2. emoticon-Matabelo
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

emoticon-Ngakak (S)...
Wahai orang tua...
Ghawzul fikr sudah menyerang anak-anak SD lewat buku bacaan mereka...
Waspadalah-waspadalah...

____emoticon-Ngacir
pengarang dan penerbitnya harusnya ndiselidiki itu gan kalau perlu dihukum seberat beratnya.

yang lebih edan itu guru/kepsek-nya. harusnya sebelum jual LKS ke muridnya, mbok ya dibaca dan dipelajari dulu
resep awet muda dan mati muda emoticon-Angkat Beer

Smile 

lah kasusnya kan di Kudus, mungkin pabrik-pabrik rokok di sana mau bikin inovasi Rokok + Ganja dalam 1 batang dan diproduksi masal. Sekarang kan masih dalam tahap pengembangan, jadi marketing nya udah siap-siap masarin 10 tahun kedepan.

Kan yang jadi ABG labil 10 tahun ke depan kan anak-anak SD ini. emoticon-Cape d... (S)


just kidding ya gan..emoticon-Ngakak
Gila bener, itu apa nga dikaji dulu isinNya tuh LKS sebelum dicetak...parah banget dah emoticon-Cape d... (S)
"Tenang saja, para pembaca dan siswa2 sekalian.
Di cetakan edisi berikutnya, saya akan memasukkan artikel "tutorial hubungan seks yang sehat dan aman"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
negeri yg msh carut marut
emoticon-Big Grin awet muda resepnya ya jangan tua....

LKS sarap...emoticon-Big Grin
bermasalah memang