alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a09047572acf690c000080/dahlan-iskan-terancam-disomasi
Dahlan Iskan Terancam Disomasi
Spoiler for Pict:

Quote:JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan telah menyerahkan enam nama oknum DPR yang diduga melakukan pemerasan terhadap BUMN. Dengan demikian, Dahlan telah menyerahkan delapan nama oknum DPR.

Namun, Fraksi PAN DPR RI dan anggotanya, M Ikhlas El Qudsi, akan mendatangi Badan Kehormatan (BK) DPR pada Senin 12 November 2012 pukul 10.00 WIB. Maksud kedatangan fraksi ini untuk melakukan konfirmasi dan meminta copy surat Menteri BUMN Dahlan Iskan ke BK, terkait kebenaran nama Saudara MIEQ, anggota FPAN dalam surat tersebut.

"Bila memang benar Saudara MIEQ ada dalam laporan tersebut, maka Saudara MIEQ dan Fraksi PAN akan melakukan SOMASI terhadap DI untuk meminta maaf secara terbuka," tegas Sekretaris FPAN Teguh Juwarno, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (12/11/2012).

Dia menilai, informasi tersebut tidak bisa dipertanggunjawabkan dan keliru. Menurut dia, MIEQ, tidak pernah terlibat dalam tindakan pemerasan BUMN. Karenannya, hal ini menyebabkan nama baik Saudara MIEQ dan Fraksi PAN telah sangat dirugikan akibatnya perbuatan Dahlan tersebut.

"Untuk itu FPAN dan Saudara MIEQ proaktif untuk menghadap BK dan tidak menunggu panggilan BK untuk melakukan klarifikasi. Meski masih dalam suasana reses, namun kami sengaja tidak ingin membiarkan persoalan yang keliru ini berlarut-larut," tukas dia. (mrt)

maju terus pantang mundur pak Dahlan, tetap konsisten dan sepertinya rakyat lebih percaya bapak daripada orang-orang di DPR itu, kita sebagai rakyat sudah muak dengan para koruptor di negeri ini.
Sumber

wah... nga tau neh sapa yang bener
apa iya kalo DI maen sebut nama dan nuduh tanpa bukti?

soalnya DI itu khan termasuk org yg pintar. gak mungkin ngasal doang
Quote:Original Posted By aryocupz
mayan lah nambah pengetahuan emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star gan


bener gan ... nambah pengetahuan gan ....