alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a08f654f6ea192390000af/anas-siap-gundul-jika-demokrat-menang
Anas siap gundul jika demokrat menang
REPUBLIKA.CO.ID, TRENGGALEK -- Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menjanjikan akan memangkas habis rambutnya jika pada pemilu 2014 mendatang, partai pemenang pemilu tersebut bisa menang di provinsi Jawa Timur seperti terjadi pada 2009. Kala itu, Demokrat berhasil mencatatkan kemenangan hingga 22 persen di provinsi tersebut.  

Menurutnya, secara struktur, personali, dan kepengurusan, Jatim memiliki DPC yang lebih lengkap dan sempurna. Hanya saja kemudian tinggal apakah kekuatan itu akan digerakan atau tidak. Kepada para kadernya, ia mengaku yakin perolehan Demokrat akan bergerak dengan tinggi. 

Apalagi, Jatim merupakan salah satu provinsi barometer penting di Indonesia. Jika Demokrat bisa menang lagi di provinsi ini, maka akan memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan di tingkat nasional.

''Di situ saya bicara soal keberhasilan kembali di 2014. Kalau berhasil di 2014, saya berjanji akan gundul lagi. Potong rambut dengan Pakde Karwo (Soekarwo). Soal tempat potong di mana, serahkan saya dengan Pakde,'' katanya pada saat memberikan pidato pelantikan pengurus DPC se-Jatim di Surabaya, Ahad (11/11).

Menurutnya, hal itu merupakan suatu keyakinan bersama. Sehingga harus diperjuangkan bersama pula. Apalagi saat ini Demokrat telah memiliki modal untuk bertarung di Jatim.

Pasalnya, Ketua DPD Jatim Partai Demokrat, Soekarwo juga menjabat sebagai gubernur. Serta, adanya beberapa kader lain yang menempati posisi sebagai walikota/bupati dan pimpinan DPRD. Ada juga yang memiliki latar belakang pebisnis.

''Kalau direkatkan semua, itu akan jadi kekuatan sinergi. Maka sekali lagi, mesin akan lebih terarah," kata Anas. 

Sumber : http://m.republika.co.id/

Kalau kasus hambalang selesai baru anda di gunduli ...emoticon-Ngakak
kirain siap di gantung di monas.... hehehehe
kalau ndak keburu digantung di monas sih...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah tar klo gundul gantung diri di monas jadi kayak bineka teru-teru bozu tuh yg buat nangkal hujan dr jepang

Anas siap gundul jika demokrat menang
soalnya udah tau klo dia gk bakalan gundul [berarti si biru gk menang emoticon-Stick Out Tongue ]
Gundul Bergelantungan di Monas... Macam boneka jepang penangkal hujan aja... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ane siap menggunduli bawah ane gan emoticon-Malu

vbot gundul gak ya?
gundulin mukanya sekalian, ga punya malu. udah tau salah masih aja bilang mau gundulin kepala emoticon-Cape d... (S)

Anas, Andi, Agus tidak masuk penjara, partai Demokrat akan tenggelam !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
anas beranilah kl bemokrat menang dia akan gundul, lha si anus eh anas aja amat sangat yakin bemokrat bakalan kalah kok.. jadi tenang aja nas ente gak bakalan gundul tapi harus tetep digantung di monas...
ternyata ANAS udah YAKIN KALAH emoticon-Ngakak
gunduli juga bawah pusarnya.