alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
ADMIN URGENT!!! jakarta gaji awal UMR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a080282775b4e72600007d/admin-urgent-jakarta-gaji-awal-umr

ADMIN URGENT!!! jakarta gaji awal UMR

closed, thx
Diubah oleh B.168.168
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
silahkan apply
cowo gimana gan?
ada mess? emoticon-Big Grin
Quote:


cowok bisa dan tidak ada mess . sesuai trit aja gan emoticon-Cendol (S)
cwo bisa ga gan?
minat ane,....emoticon-Big Grin
gan untuk lowongan kurir ada gk? ane lagi cari lowongan kurir buat abang ane nih gan...saat ini masih kerja sebagai kurir tp kantornya mau bangkrut jadi mau cari yang lain...

ane email ke agan y cv abang ane...

thanks
Quote:

kurir masih banyak gan emoticon-Cendol (S) butuhnya admin
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
cowok bisa gan?
ane dah email duluan baru nanya emoticon-Ngakak

by ryuuzaki**@gmail.com
Quote:


cowok dah dapat gan,masih low cewek emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
gan ,ane 19th udah nikah lg hamil 3bln ,boleh ga ?
ane ada pengalaman admin online shop 1th .
thx
nunggu lamaran buwat cowo yg bagian dalem deh
Quote:

bukannya gak mau terima gan,tapi ntr kayak yg kmren baru kerja ijin melahirkan akhirnya resign kan kita yg repot jd maaf bgt kl hamil blm bisa gan
Quote:

siap gan emoticon-Cendol (S)
misi gan, klo boleh tau nama perusahaan nya apa ya? dan bergerak dibidang apa?

thx beforeemoticon-Smilie
Quote:


jasa kurir gan,masih low hanya wanita emoticon-Cendol (S)
ane minat gan . tapi gak tau alamat nya .. nyari di google maps gk ada .

maklum gk hafal jakarta emoticon-Malu (S)
Quote:


silahkan yg mau lamar kirim email
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di