alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a080282775b4e72600007d/admin-urgent-jakarta-gaji-awal-umr
ADMIN URGENT!!! jakarta gaji awal UMR
closed, thx
silahkan apply
cowo gimana gan?
ada mess? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By coepzone
cowo gimana gan?
ada mess? emoticon-Big Grin


cowok bisa dan tidak ada mess . sesuai trit aja gan emoticon-Cendol (S)
cwo bisa ga gan?
minat ane,....emoticon-Big Grin
gan untuk lowongan kurir ada gk? ane lagi cari lowongan kurir buat abang ane nih gan...saat ini masih kerja sebagai kurir tp kantornya mau bangkrut jadi mau cari yang lain...

ane email ke agan y cv abang ane...

thanks
Quote:Original Posted By adh3kurniawan
gan untuk lowongan kurir ada gk? ane lagi cari lowongan kurir buat abang ane nih gan...saat ini masih kerja sebagai kurir tp kantornya mau bangkrut jadi mau cari yang lain...

ane email ke agan y cv abang ane...

thanks

kurir masih banyak gan emoticon-Cendol (S) butuhnya admin
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
cowok bisa gan?
ane dah email duluan baru nanya emoticon-Ngakak

by ryuuzaki**@gmail.com
Quote:Original Posted By Sanjiseven
cowok bisa gan?
ane dah email duluan baru nanya emoticon-Ngakak

by ryuuzaki**@gmail.com


cowok dah dapat gan,masih low cewek emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
gan ,ane 19th udah nikah lg hamil 3bln ,boleh ga ?
ane ada pengalaman admin online shop 1th .
thx
nunggu lamaran buwat cowo yg bagian dalem deh
Quote:Original Posted By gossow666
gan ,ane 19th udah nikah lg hamil 3bln ,boleh ga ?
ane ada pengalaman admin online shop 1th .
thx

bukannya gak mau terima gan,tapi ntr kayak yg kmren baru kerja ijin melahirkan akhirnya resign kan kita yg repot jd maaf bgt kl hamil blm bisa gan
Quote:Original Posted By sevenarmory
nunggu lamaran buwat cowo yg bagian dalem deh

siap gan emoticon-Cendol (S)
misi gan, klo boleh tau nama perusahaan nya apa ya? dan bergerak dibidang apa?

thx beforeemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mimitmamat
misi gan, klo boleh tau nama perusahaan nya apa ya? dan bergerak dibidang apa?

thx beforeemoticon-Smilie


jasa kurir gan,masih low hanya wanita emoticon-Cendol (S)
ane minat gan . tapi gak tau alamat nya .. nyari di google maps gk ada .

maklum gk hafal jakarta emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By lukay75
ane minat gan . tapi gak tau alamat nya .. nyari di google maps gk ada .

maklum gk hafal jakarta emoticon-Malu (S)


silahkan yg mau lamar kirim email
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
×