alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a076bc7e12435e2b000014/horok-pasar-boyolali-paling-bersih-di-jateng
Thumbs up 
{horok} Pasar Boyolali Paling Bersih di Jateng
{horok} Pasar Boyolali Paling Bersih di Jateng

BOYOLALI - Pasar Boyoali kota mendapat juara 1 pasar Tradisional terbersih tingkat Prpopinsi Jawa Tengah Sedangkan Pasar Nusukan Pemkat Solo menduduki peringkat 2 . Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan/Disperindag Kabupaten Boyolali Ir Haryono SP. 1 menegaskan diperolehnya pasar Boyolali Kota mendapat juara peringkat pertama karena kondisi kebersihan cukup baik dan representatif.

Selain itu lanjut Haryono pengelolaan pasar Boyolali kota cukup bagus sehingga pedagang di Pasar Boyolali Kota tetap eksis dan laku meski berada di tengah persaingan pasar Modern . “ Meski di sekitar pasar Boyolai Kota banyak pasar modern namun transaksi perdagangan tetap berjalan dengan lancar dan baik ini artinya dagangan yang dijual pedagang tetap laku dan berjalan lancer,“ tegas Haryono .

Dengan pengeloalan dan penataan yang baik tersebut berdampak multi efek kepada pendapatan para pedagang di pasar Boyolali sudah terdapat zooning pedagang sehingga pembeli dengan mudah membeli barang yang diinginkan para konsumen.

Selain itu pengelolaan Pedagang Kaki Lima /PKL cukup bagus stabilatas keamanan terjaga aman dan Kondusif dimana dagangan PKL tetap laku serta pengelolaan perpakiran tertata dengan baik dan lancar serta tidak terjadi kasus – kasus pencurian. “Lha faktor pengelolaan Parkir dan PKL yang bagus serta aman inilah yang menjadi Boyolali mendapat juara 1,“ katanya.

Ditegaskan pengelolaan dan kebersihan pasar Boyolali ke depan akan diaplikasi ke pasar Tradisional yang lain di Kota Susu Boyolal sehingga kebersihan dan pendapatan pedagang bisa optimal sekaligus bisa meningkatkan pendapatan masyarakat.

Selama Kepemimpinan Bupati Boyolali Drs Seno Samodro dan Wakil Bupati Agus Purmanto SH, Kabupaten Boyolali banyak memperoleh prestasi yang membanggakan tingkat Nasional diantaranya : Opini Wajar Tanpa Pengecualian/ WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan / BPK , jauara Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah / Lakip terbaik tingkat Nasional serta , Adiwiyata tingkat Nasional , Piala Wahana Tata Nugraha di Bidang lalu LIntas serta mendapat Piala Adipura Kota Kecil Terbersih tingkat Nasional tujuh kali berturut – turut. *humas Boyolali

sumber:

ts: gak usah bilang woww cukup HOROQ wa, YG LEBIH PENTING BERSIH DR KORUPSI

emoticon-Rate 5 Star
itu mah pasar yang udah nutup kali gan..kok sepi kalo emang pasar..
klo pasar tradisional bersih kya bgitu yakin pasar swalayan ga akan laku.. emoticon-thumbsup
Horok ...tho, ilukmen kui ,
jajal nek pasar nang indonesia koyo ngono kabeh joss tenan mesthi..
aku melu melu horok yo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kesel 
jangan kaged sodara sodara itu pict lantai dua depan

Quote:Original Posted By Azil.azy
itu mah pasar yang udah nutup kali gan..kok sepi kalo emang pasar..


Kalo Pasar di tempat ane sebersih ini, udah betah ane berbelanja kalo murah, nya murah bangat tapi di sananya kotor bangat banyak lalat-lalat peterbangan....

Quote:Original Posted By Jualan ane

Hallo agan-agan semuanya apakabar semuanya.....emoticon-2 Jempol
disini ane akan menjual berbagaimacam jualan ane dan murah meriah udah dapat beserta bonusnya.
Bagi agan-agan yang membeli di lapak ane ID. LUCKY1234567890 agan bisa PM atau Agan-agan bisa SMS.08984700306
Tersedia Stok di bawah ini, Kapan lagi dapat DVD semurah ini gan....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PHOTOSHOP TUTORIAL CS 5
3D MAX ROBOTIK
PHOTOSHOP WEDDING FRAME
GOOGLE SKETCHUP & AUTOCAD

MERAKIT LAPTOP


3D MAX MODELLING


3D MAX MODELLING MURAH

3D MAX ARSITEKTURE MURAH



kalo gitu sih nggak endonesa banget yaaa emoticon-Ngakak
ane warga boyolali, tapi lebih deket ke solo sih sebenarnya, dari rumah ke pusat kota solo cuma butuh 1/4 jam, ke pusat kota boyolali malah 3/4 jam emoticon-Hammer, tapi emang jujur aja kota boyolali lebih nyaman buat ditinggali daripada solo, kesannya lebih bersih, lebih sejuk juga karena dekat pegunungan, kotanya juga gak seramai solo, jadi suasananya juga agak lebih tenang.
Horooook emoticon-Ngakak logat boyolali ne metu






horok yo emoticon-Big Grin ra koyo pasar neng jakarta emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Kangguruu
klo pasar tradisional bersih kya bgitu yakin pasar swalayan ga akan laku.. emoticon-thumbsup


ane orang sekitar boyolali gan.. sedikit banyak tau kondisi disana. dan ada beberapa swalayan disana tp emang rata2 ga gitu rame.. paling buka setaun dua taun tp akhirnya tetep kalah ma pasar boyolali sendiri...
seno samodro bayar berapa yah buat penghargaan ini emoticon-Bingung (S)

sebenernya pasar itu udah bagus, cuma kayaknya dinas pasar terkait kurang bagus dalam pengelolaan kebersihan pasar, ga tau juga pas mo penilaian lgsg ngebut bersihinnya emoticon-Ngakak (S)
wah ane mah kalo ke boyolali kagag maen ke pasarnya gan,
yang ane sambangin palingan soto mbok giyem, soto ndelik, soto rumput n penjual soto laennya he he he.
soalnya soto boyolali emang top markotop rasane.
mantap emoticon-2 Jempol
bersih gan pasarnya,, emoticon-Matabelo
horox...yogene pasare...nek resik lak yo apik tho...emoticon-thumbsup
sering lewat gan....
emang bersih lokasi pasarnya...emoticon-thumbsup
boyolali .. kampung ane emoticon-Big Grin
Pasarnya bersih tetapi Bupatinya Seno kelakuannya nyebelin gan, Masak jadi Bupati masih intervensi ngurus ngurus pemilihan RT dampai Lurah, Tuch di salah satu desanya Pilkades 3 kali tetap saja yang menang yang bumbung kosong, nich bupati emang payah amitt, HOROQ SENO!!!!
mesti di apresiasi nih...

minimal klo udh gak menajabat bupatinya nyalon anggota dpr atau gubernur
berprestasi pasti

btw dari partai mana nih bupati...