Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0751b7e124358040000b9/guru-darah-tinggi-vs-murid-iq-jongkok-ngakak-gan
Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok NGAKAK GAN!
one upon a time, Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di
dinding.."
Guru : "Gedein Sedikit!!"

Murid : "Tokek2 di dinding.."
Guru : "Gedein lagi!.."

Murid : "Buaya2 di dinding.."
Guru : "yg di gedein itu suara kamu,
bukan binatangnya."

Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya
adzan saja."
Guru : iya sudah, kamu adzan aja.

Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu
akbar2..."
Guru : "besarin lagi!!!

Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar
dari Allah, Allah Maha Besar."
Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya
sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu
kecil."

Murid : "Gedein dong pak."
Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!

Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak,
bukan suara bapak!!,
Guru : (goplak, suara buku melayang ke
muka si murid, hrrrrggg)....

keadaan kelas pun menjadi ribut di tambah dengan teriakan dan tertawaan murid yang lain.

ngakak dong gan WKWKW

ada-ada aja si agan
haha... jadi buaya2 di dinding
walau repost tapi ane tetap bisa senyum gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok NGAKAK GAN!Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok NGAKAK GAN!Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok NGAKAK GAN!
wakakakak koplak dah tuh murid
hahahaha emang enak dimarahin balik??

kocak gan
walau repost tapi ane tetap
wakakakakakakakaka,,,,,koplak gurunya
bisa aja TS
Sumpah kali ini ane ngakak gan,
guruny bs stroke dah tuh wkwkwkwk
guru sama muridnya sama2 koplak ya gan
wkwkwk
berbau repsol gan



rajawali.hitam was here
IQ nya bener2 bikin
dari tadi, baru ini doang nih yang bisa bikin ane ngakak guling2
×