alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a066fc1976084d40000019/berkat-jualan-apartemen-agung-podomoro-dapat-rekor-muri
Berkat Jualan Apartemen, Agung Podomoro Dapat Rekor MURI!
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Inner City Management (ICM), anak perusahaan Agung Podomoro Group, meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Pengelola Residensial Strata Title Terbanyak di Indonesia. Penganugerahan rekor MURI diserahkan langsung oleh pendiri MURI, Jaya Suprana kepada Direktur ICM, Bambang Setiobudi, Ahad (30/9) kemarin.

Saat ini, ICM mengelola 32 unit hunian strata title di Jakarta dan Bekasi dengan total 59.289 unit dan total luas mencapai lebih dari 2,5 juta m2. Menurut Jaya Suprana, belum ada perusahaan property management di Indonesia yang mengelola 50.000 unit hunian strata title.

Bambang Setiobudi menyatakan, penghargaan ini menjadi pemicu untuk meningkatkan kualitas pelayanan. “Kami harap tidak lama lagi jumlah unit yang dikelola ICM mencapai 100 ribu unit,” katanya.

Kendati demikian, imbuhnya, predikat ini membuat tantangan yang dihadapi ICM semakin berat. Untuk itu ICM harus terus meningkatkan kinerja, terutama level of service yang berkaitan dengan positioning apartemen itu sendiri.

“Jika positioning apartemen tersebut tinggi, maka unitnya harus limited dan premium. Kami juga akan menempatkan SDM dengan hospitality yang lebih baik pula, sehingga servis yang diberikan pun lebih eksklusif dibanding apartemen menengah,” tandas Bambang.

SELENGKAPNYA

aneh2 aja penghargaannya gan...
ICM mengelola 32 unit hunian strata title di Jakarta dan Bekasi dengan total 59.289 unit dan total luas mencapai lebih dari 2,5 juta m2....waoooemoticon-Matabelo..emoticon-Matabelo...

HABISKAN LAHAN DIJakarta & bekasi, buat terus apartemen.... hancurkan tanah2 dijakarta...emoticon-Ngakak...emoticon-Ngakak...
×