Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a05fa20a75b42b240000c6/anak-hilang
anak hilang
Permisi para agan2 sekalian saya newbie mau menghibur
Semoga Agan Sekalian terhibur
Dan maaf kalo ternyata tread ane

Langsung aje gan

Suatu hari ada seorang ibu Dtang ke kantor polisi untuk meminta tolong di carikan anaknya yang hilang

Ibu=i
Polisi=p


I= pak polisi saya ingin melapor Anak sya hilang sudah 3 hari tak Pulang
P=oke bu saya bantu mencarikan anak ibu, ciri2 Nya anak ibu bagaimana?
I=anak Lelaki putih,remaja sedikit Ababil, Dan sedikit alay
P=sudah mencari ke DAsyat,Inbox,Mantap?
I=+£%¥€₩&$$@###@¥€£

Sekian dan terimakasih

Kalo terhibur anedi kasih

Kalo gak di kasih

Kalo gak suka jangan di lempar




pertamax
dulu ah ane gan
jangan jangan yang ilang itu ente gan



rajawali.hitam was here
TS yah yang hilang?



Quote:Dapat Penghasilan Uang Dari Internet Dengan Mudah. Daftar, dapat pinjaman $10 & dapat cendol :cendols.
Quote:Original Posted By rajawali.hitam
jangan jangan yang ilang itu ente gan



rajawali.hitam was here


Ane mah udah gak pulang2 gan
Quote:Original Posted By steven89valen
pertamax


Selamat anda pertamax

Quote:Original Posted By p900me
dulu ah ane gan


Hati2 jadi allayers Gan
Quote:Original Posted By GodJret
TS yah yang hilang?





Bukan hilang tapi ngumpet gan
bener bgt tuh gan, inbox yg paling bnyk alay nya menurut ane.. mantep gan
Bener juga ya, kemungkinan ada di sana
Sepi nc gak ada yang koment
Quote:Original Posted By p900me
dulu ah ane gan


Kalo
Bisa dunk ane minta
repost gan
lumayan dah gan buat hiburan nie JOKENYA
Bisa aja nich..!!
wkwkwk koplak nih ts
kocak bikin nyengir gigi ane
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
haha konyol gan
×