alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0496cea74b43e370000b4/ahok-jakarta-barometer-keadilan-quotmelawan-penjajah-bangsa-sendiriquot
Thumbs up 
Ahok: Jakarta Barometer Keadilan ("Melawan Penjajah Bangsa Sendiri")
Jakarta, ON: Tepat di Hari Pahlawan, Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahja Purnama mengatakan, Jakarta harus menjadi contoh bagi daerah lain dalam menegakkan keadilan.

Ahok menyampaikan dalam sambutannya ketika membuka Festival Kota Tua dan Agro di Taman Fatahillah, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (10/11/2012). "Jakarta harus menjadi contoh bagi daerah lain mengenai tegaknya keadilan," kata Basuki.

Menurut Basuki, yang harus dilakukan warga Jakarta dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan adalah dengan melawan kezaliman terhadap kaum duafa.

"Bung Karno pernah berkata, 'Melawan penjajah itu mudah, yang sulit adalah melawan penjajahan oleh bangsa sendiri'," kata pria sehari-hari dipanggil Ahok ini.

Sumber

youtube-thumbnail
jokowi danbasuki itu jauh berbeda... tapi satu visi satu misi

video di atas rapat sama dinas PU ane udah nonton............. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By priyatin
jokowi danbasuki itu jauh berbeda... tapi satu visi satu misi

video di atas rapat sama dinas PU ane udah nonton............. emoticon-Ngakak



Anda benar.....


Ya, dri video tsb kita bisa melihat muka-muka para penjajah bangsa sendiri dengan jelas, sayangnya Ery Basworo sebagai komandan PU tidak hadir Ahok: Jakarta Barometer Keadilan ("Melawan Penjajah Bangsa Sendiri")

Apakah ery akan melakukan pembelaan yg sama macam Menpora? yg mengaku tidak tahu soal anggaran2....?

Publik yg cerdas akan bisa menilainya sendiri.....
Quote:Original Posted By Gateman.iRevo
Moga2 berawal dari sehatnya jakarta bisa menuju sehatnya bangsa ini!

Basmi ketidakadilan dan korupsi!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Kunci Samsung, Gateman, Epic:

Amin Ya Rabbal 'Alamin.........
Salut untuk Ahok.

Bersama dengan Jokowi anda berdua saat ini bermain cantik: saling mengisi.
Quote:Original Posted By asephawari
Jakarta, ON: Tepat di Hari Pahlawan, Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahja Purnama mengatakan, Jakarta harus menjadi contoh bagi daerah lain dalam menegakkan keadilan.

Ahok menyampaikan dalam sambutannya ketika membuka Festival Kota Tua dan Agro di Taman Fatahillah, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (10/11/2012). "Jakarta harus menjadi contoh bagi daerah lain mengenai tegaknya keadilan," kata Basuki.

Menurut Basuki, yang harus dilakukan warga Jakarta dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan adalah dengan melawan kezaliman terhadap kaum duafa.

"Bung Karno pernah berkata, 'Melawan penjajah itu mudah, yang sulit adalah melawan penjajahan oleh bangsa sendiri'," kata pria sehari-hari dipanggil Ahok ini.

Sumber

youtube-thumbnail


mau tau muka2 penjajahan oleh "bangsa sendiri" ? jalan2 aja ke Mall2 gede di Negara ini pasti mudah kok keliatannyaemoticon-Ngakak
Sayangnya sangat jarang pemimpin yg 'nekad' kayak Ahok gini.. mereka lebih banyak cari selamat berlindung diketiak para beking atau Partainya..
Ane harap sih ga ada pemutihan kasus. Seret aja Foke sama mantan bawahannya ke KPK. bersihin orang2 rezim foke. Yg model gini bisa jadi duri dimasa depan.
Quote:Original Posted By rezarezareza


mau tau muka2 penjajahan oleh "bangsa sendiri" ? jalan2 aja ke Mall2 gede di Negara ini pasti mudah kok keliatannyaemoticon-Ngakak

Yang mana gan? Emang di Mall2 ada penjajah?
Bingung emoticon-Bingung (S)
ane cuma bisa bilang mari semangat basmi penjajah negeri sendiri..
keren euy .... ko ahok emang keren ....
inget lho Ahok......ada banyak penjajah...........Terutama penjajah Ekonomi.....itu yg juga harus dibasmi. meski ada juga penjajah moral juga....
Quote:Original Posted By rezarezareza


mau tau muka2 penjajahan oleh "bangsa sendiri" ? jalan2 aja ke Mall2 gede di Negara ini pasti mudah kok keliatannyaemoticon-Ngakak


kallu d mall yg adaa paha2 muyuus omm emoticon-Genit


cobba carri di geduung dpr emoticon-Embarrassment
Jika saja di NKRI ada 1000 pemimpin seperti ini...YAKIN gua Malaysia mah lewat.

Terus berjuang mas Joko dan om Basuki.
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
gila nih duet Jokowi Ahok.

bener2 2 striker yg kompak abis.

obrak abrik pertahanan lawan emoticon-Ngakak
Mantap emang cina satu ini, gw doain semoga Allah melindungi dan memberi dia kekuatan dan kesabaran... amin.... (sorry bahasa ane agak sarkas, tapi ane yakin ini sarkasme bentuk pujian).

Salut ane buat Ahok, terus berjuang ko Ahok.!!

Ane diposisi ente...
inilah calon pi,pinan bangsa saling mengisi dan bekerjasama menjadi lebih baik, awal Jakarta sehat dan bersih dari penjajah bangsa sendiri. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kolonel_iput
Mantap emang cina satu ini, gw doain semoga Allah melindungi dan memberi dia kekuatan dan kesabaran... amin.... (sorry bahasa ane agak sarkas, tapi ane yakin ini sarkasme bentuk pujian).

Salut ane buat Ahok, terus berjuang ko Ahok.!!

Ane diposisi ente...


betul gan... mantap banget cina satu ini! galak buangettt...
kl dia jd boss ane dkantor, seminggu ane minggat! gk kuat ane ama boss kaya begini... emoticon-Ngakak

Mantap koko Ahok.. maju terus!!! emoticon-Kiss
selama hukum tidak pernah tegas,, hukum mati koruptor gk akan maju2 emoticon-Najis
kayanya johok sedang mencari simpati rakyat ( positif ) untuk dapat maju menjadi RI-1 & RI-2. jika sudah mencapai jabatan tertinggi maka habislah pejabat2 korup & bego di KPK-kan / di pecat krn tidak bekerja untuk kepentingan rakyat.

BERSIAP-SIAP LAH KALIAN PARA PARA PEJABAT BUSUK MENDAPAT NERAKA DI DUNIA & AKHERAT !!!