alexa-tracking

[ Berita Uadheem ] Para Raja Berkumpul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509febb2e974b46e650000f2/berita-uadheem--para-raja-berkumpul
Thumbs up 
[ Berita Uadheem ] Para Raja Berkumpul
Peringati HUT Majapahit, Para Raja Berkumpul


[ Berita Uadheem ] Para Raja Berkumpul


Quote:


Komennya :

Adhem kan gan beritanya.
Di komeni yang adhem juga ya gan.

Kok , belum ada yang ngumpul emoticon-Amazed
apa sih gan emoticon-Malu (S)
Quote:


mksdnya ? raja 2 dan ratu2 bp pada diharapin ngumpul di mari gan >?


b isa2 disticky dan ribut donk ntar wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:



Quote:


Baru dua yang sudah ngumpul.
Berita ini adalah bagian dari masa lalu Indonesia, yang tetap relevan sampai hari ini untuk dijadikan bahan pembelajaran.
aku kepengen liat langsung sebenrnya gan
bagaimana para raja kalau sudah berkumpul emoticon-Big Grin
raja2 dan ratu2 tersebut masih punya rakyat ga ya ... ato cuma ngaku2 aja jadi raja ..

trus kalo udah jadi raja kita harus nyembah gitu ...
pusat kerajaan dan istana majapahit dimana sih yg persisnya?
Quote:


kayaknya sih di trowulan - mojokerto gan. tp gak tau lagi yee, pelajaran sejarah dulu ane bolos mulu
emoticon-Ngakak
yang jadi raja majapait jawa siapa ya?
emang masih ada yah para keturunan nya..atau cuma ngaku ngaku aja turunan raja,.,

SBY diundang ga tuh ? emoticon-Big Grin


Quote:


wah jangan-jangan ada kaitannya sama pilpres 2014 ini emoticon-Ngakak
memperkuat mitos bahwa pemimpin Indonesia harus dari jawa emoticon-Bingung (S)



Quote:


kerajaannya aja udah gak ada, gan
ternyata masih ada rajanya, wilayahnya sekarang di mana yaemoticon-Bingung (S)
raja maduranya ada g gan?
Quote:


siapa leluhur yang dimaksud akan bangkit itu emoticon-Bingung

apakah Serat Darmagandhul itu fiksi atau asli...............kalau asli berarti yang ditunggu2 atau yang dimaksud leluhur(sabdo palon)oleh orang2 jawa tersebut ciri2sifatnya seperti dajal
mengerahkan jin dan setan;
seluruh makhluk halus berada di bawah perintahnya

dan ini kata2 sabdopalon saat kecewa terhadap prabu majapahit memeluk islam:
saya malu kepada bumi dan langit, malu mengasuh orang tolol, saya mau mencari asuhan yang bermata satu, tidak senang mengasuh paduka

......................semoga dugaan gw salah
Quote:


emang dia raja apaan??emoticon-Bingung (S)
raja cikeas???emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngacir
raja singa dateng ga kesana?emoticon-Bingung (S)
emang keturunan langsung raja majapahit masih ada ya gan...emoticon-Big Grin


ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)
×