alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fd46e1976085d0d000077/help--cara-memperkuat-sinyal-wifi-laptop
Inspiratif 
Help !! Cara memperkuat sinyal wifi laptop
Met malam agan2
Langsung ke topik dehh,
Saya sekarang tinggal dikost dan kebetulan tinggal di atas,
didepan kost ini ada perpustakaan yg ngasihin wifi gratis,
namun untuk menikmati internet gratis ini, saya perlu keluar kamar dulu untuk mendapatkan sinyalnya,
nahh kira-kira ada yg tau gak caranya membuat sinyal wifi ini bisa masuk ke kamar kost saya, yg jaraknya hanya sekitar 5-7Meter kalo saya keluar kamar untuk mendapatkan sinyal wifi di perpus ini,
thanks
pake antena?
Quote:Original Posted By ldr2309
pake antena?


apanya yg dikasih antena bero??

wifinya? itu kan punya perpus -_-"
-pake radio yg lebih kuat buat nangkep sinyalnya.
-suruh ke tu perpus ganti pake radio(AP) yg lebih luas sebarannya(rangenya).
-ngmodal dikit buat berlangganan internet.
Quote:Original Posted By DevilDead
-pake radio yg lebih kuat buat nangkep sinyalnya.
-suruh ke tu perpus ganti pake radio(AP) yg lebih luas sebarannya(rangenya).
-ngmodal dikit buat berlangganan internet.


Kalo masalah modal sih ok aja. Klo emang buat beli semacam antena dsb. Tapi kira2 ada ga ya. Antena buat yg gw maksud itu?
agan beli ini

hrg sekitar 130 rebo
Quote:Original Posted By webedewek
agan beli ini

hrg sekitar 130 rebo


OK
Beli TP-Link Extender, harganya 200rb sekian,

Itu alat bisa untuk Access Point ataupun Penguat sinyal.

Caranya gampang kok klo udah biasanya nyetting router, dll
Antena ====kabel antena==== Access Point ====kabel LAN==== colokan LAN di laptop
pertanyaan yg sama dari saya gan?????