alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fcf400b75b4e96700008a/wajib-militer-indonesia-part-2
WAJIB MILITER INDONESIA part 2!
PART 1 nya ada di sini gan!

Suara gaduh-ribut di pelataran pondok biarawati/suster membuat dua orang polisi militer curiga. Mereka kembali ke tempat tadi dan menemui dua orang laki-laki sedang tengkar:

"Eh elo ngapain gak bilang-bilang dari tadi kalo punya biji telor dua??"
"Lah situ juga bego jelas-jelas di bawah sono laki gitu dibilang sexy, alamaaaak!!"

Ribut tengkar akhirnya kedua orang berhasil diringkus si bapak2 polisi militer dan digiring masuk kurungan penjara selama dua hari.

"Ingat, sehabis dipenjara 2 hari kalian akan langsung kami giring ke pos pendaftaran" kata si penjaga.

Ketika di penjara:

"Kata temen ane sih kalo lo gak punya gigi alias ompong bakal dibebasin dari tugas wajib militer!"

Akhirnya keduanya sepakat untuk mencabut gigi2 mereka hingga ompong, tentunya pake alat seadanya di penjara. Sakit sakit dah tuh mulut. Yang penting bebas.

Habis masa hukuman penjara, mereka digiring ke pos pendaftaran.

Banyak yang lagi ngantri tuh, dicek kondisi kesehatan dan fisiknya sama dokter TNI.

Karena setelah dipikir-pikir kalo mereka ngantrinya pas posisi depan-belakang bakal dicurigai, akhirnya salah satu dari mereka pergi ke antrian paling belakang untuk memberi jarak.

Ketika sampai giliran laki-laki yg di depan, ditanya sama dokter:

"Ada kelainan fisik apa gan?"
"Anu pak, gigi saya ompong"

Dokter ngecek tuh sambil diobok2 mulutnya pake tangan.

"Oke, kamu boleh keluar dari barisan. Silahkan pulang"

Seneng banget sambil senyum-senyum dia acungin jempol ke temennya di belakang.

Antrian semakin maju hampir tiba giliran pemuda yg di belakang tadi. Walopun kemaren gagal menyamar jadi biarawati, gak papa lah, tetep hatinya berbunga-berbunga karena pasti bisa keluar dari wajib militer!!

Ketika dokter sedang memeriksa orang di depannya persis:

"Ada kelainan atau keluhan fisik apa gan?"
"Anu pak dubur saya kena ambeyen"
"Sini saya periksa, menghadap ke belakang, buka kakinya lebar2!"

Bener2 diperiksa tuh orang, si dokter masukin tangannya di anus ngecek-ngecek. Dikeluarin tangannya, ada banyak bercak-bercak gak jelas merah kuning ijo dah.

"Oke, kamu keluar dari barisan, silahkan pulang. Selanjutnya maju!"

Ngeliat kejadian barusan, si pemuda langsung keder nih.

"Kamu, ada keluhan atau masalah fisik apa?"

"GAK ADA KELUHAN PAK!!!!! LANGSUNG AJA ANE DIKASIH SENJATA BIAR BISA NEMBAK TEMEN ANE!!!"

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malumalu emoticon-Malu emoticon-Malu

======================================================
emoticon-Malu (S) Baca juga jokes ane yang lain gan, dijamin ngakak ampe air mata keluar emoticon-Malu (S)

3 HUKUMAN SADIS ZAMAN KERAJAAN CINA

KONFLIK INTERNAL DI TUBUH TNI
wakakakkak sadis.. emoticon-Ngakak
takut tangan bekas dubur masuk ke mulut yak?..... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Apes tuh orang emoticon-Ngakak
Kena batunya yg pling blkg gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By TrazeMind
Kena batunya yg pling blkg gan emoticon-Big Grin


kena anusnya gan, bukan kena batunya... hehe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TrazeMind
Kena batunya yg pling blkg gan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan,,emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Peace
sial bgt tuh pas giliran dia ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak apes bgt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap ganemoticon-Ngakak


mampir dimari gan
Quote:ngakak dimari gan

asli bikin ngakak gan!!bonus pict (17+)

bikin ngakak gan SERIUSS
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kkakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkw wajib militernya parah nih gan
WAJIB MILITER INDONESIA part 2! WAJIB MILITER INDONESIA part 2! WAJIB MILITER INDONESIA part 2!
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

WAJIB MILITER INDONESIA part 2!WAJIB MILITER INDONESIA part 2!WAJIB MILITER INDONESIA part 2!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tangannya bekas ngorek2 anus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jabidinaja
tangannya bekas ngorek2 anus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


pengen nyobain coklat spesial di tangannya gak gan? hehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
lumayan banget nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-I Love Kaskus