Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fc4670975b43736000110/tips-turun-berat-badan-paling-ampuh-berani-diuji
Tips turun berat badan paling ampuh (berani diuji !!!)
misi agan2...
cerita ini buat agan2 yang sedang ingin menurunkan berat badan
semoga bisa bermanfaat...

mari kita mulai ceritanya
Spoiler for cara menurunkan berat badan:


sori kalo seandainya

kalau kasih ane nubi -nya ya gan jangan lupa nya ya

kalau jangan kasih ane

lihat juga trit ane yang lain gan
Spoiler for other trit:
Tips turun berat badan paling ampuh (berani diuji !!!)
ada yg buat nambah berat badan gak gan??? wkwkwkwk
Ane kira ada yang lebih sexy, biangnya keluar
akhirnya TS nya nongol juga di sesi yang ketiga..hakhakhak
asli ane ngakak nih baca jokes agan... kl tiap hr ane bc yg selucu ini... bisa turun 5kg dlm 1bulan
wakakakakak mampus dah..
gila di kejar2 maho negro
wahhhh,,,, bisa stresss tu bapak,,,

kwkwkw mahooekk
gay negro



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
hahaha sadis caranya
nais joke gan..ehh nice mksudny
Quote:Original Posted By david1091
ada yg buat nambah berat badan gak gan??? wkwkwkwk


kalo nambahin barat badan tinggal tidur2an nyemil sambil nonton tivi gan
Quote:Original Posted By rsps
Ane kira ada yang lebih sexy, biangnya keluar


Quote:Original Posted By yongduan99
asli ane ngakak nih baca jokes agan... kl tiap hr ane bc yg selucu ini... bisa turun 5kg dlm 1bulan


Quote:Original Posted By tradebankers


Quote:Original Posted By CinoWeling
nais joke gan..ehh nice mksudny


makasih agan2..
ane seneng kalau agan2 terhibur

ditunggu ame nya gan

jiah ktemu sama threat ini lagi . . . udah mulai exsis ni ye . . .
Quote:Original Posted By KumanImut
akhirnya TS nya nongol juga di sesi yang ketiga..hakhakhak


bisa aja ente gan...jangan2 agan suka nih sama yang sesi ketiga
Quote:Original Posted By FZ.SHOP
jiah ktemu sama threat ini lagi . . . udah mulai exsis ni ye . . .


iya nih gan...balesin komen agan2 yang lain

dibantu nya gan
Quote:Original Posted By claey88f
wakakakakak mampus dah..


Quote:Original Posted By Saviruz
gila di kejar2 maho negro


Quote:Original Posted By tradebankers
wahhhh,,,, bisa stresss tu bapak,,,



Quote:Original Posted By TrazeMind
kwkwkw mahooekk


Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha sadis caranya


ntah gimana gan nasib tuh bapak...kalo nggak turun 25 kg ya hamil 9 bulan
×