Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fb2ff5b2acf214d00003e/cara-menghadapi-teman-yang-kena-cacar
cara menghadapi teman yang kena cacar
buat yg lagi kena cacar, gak usah masukin ati ye gan..
cuma buat ketawa ketawa aja..


dalam hidup kamu, walau cuma sekali pasti pernah dong yang namanya punya temen yang lagi kena cacar air..
cara menghadapi teman yang kena cacar
cacar air atau viracella simplex adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus viracella-zoster. penyakit ini disebarkansecara aerogen (wikipedia)

nah, itu artinya penyakit ini disebarkan lewat udara yang artinya lagi kamu gak bisa deket deket sama orang yang kena penyakit ini kalo gak mau ketularan. oke kalo temen kamu (atau siapapun orang yang lagi kena penyakit ini) sadar diri dan mau ngurung diri di kamar, tapi kadang kadang ada aja temen yang kerena suntuk, bosen atau apapun itu milih keluar rumah buat nyari hiburan, dan tanpa sengaja ketemu kamu.
nah kalo kamu masih mau selamat dari penyakit ini, ini dia beberapa cara yang bisa kamu tempuh..

1. Pura Pura Gak Kenal
cara ini bisa susah susah gampang sih, yang kamu butuhkan cuma keahlian ber akting dan rasa tega yang kuat.
caranya:
kalo misal kamu ngeliat temen kamu yang lagi kena cacar itu kamu bisa berbalik arah dan segera cari tempat yang kira kira aman dari temen kamu itu..
kalo temen kamu yang liat kamu duluan dan kemudian manggil manggil kamu . ini agak susah, karena kamu harus bener bener tega buat ninggalin dia dan bisa pura pura gak nyadar kalo dia manggil kamu lalu kamu bisa segera pergi ke tempat yang aman. kalo misal besoknya waktu dia udah sembuh kamu ketemu dia, bilang aja kamu gak tau kalo ada dia..
kalo kamu ketemu temen kamu dan kalian saling tatap muka. nah ini yang paling susah. selain kamu harus tega, kamu juga harus bisa ber akting dengan sempurna. caranya kamu cukup pura pura gak kenal dan langsung pergi ninggalin dia. besoknya waktu ketemu dia, lagi lagi kamu harus bisa pura pura gak tau kalo yang kemaren ketemu kamu itu dia, gini contohnya:
"hei, lo kok sombong banget sih sekarang. ketemuan sama temen aja gak mau"
"oh, jadi yang kemaren itu bener bener elo ya bro ? sori banget ya, gue gak tau soalnya wajah lo udah beda banget.."
"yaudah deh gapapa"

sempurna.
kalo kalian sama sama gak saling ngeliat. ini nih yang super-duper-ekstra-maha susah..
gimana kamu bisa pura pura gak kenal dia kalo kamu aja gak tau kalo ditempat itu ada temen kamu..

2. Pura Pura Sibuk.
kalo kamu misalnya ketemu temen kamu itu dijalan dan udah terlanjur ketemu, yaudahsih tinggal bilang aja kalo kamu lagi diperjalanan karna ada urusan penting dan gak bisa ngomong lama lama..
disini karna kamu udah terlanjur ketemu sama dia, kamu mesti buru buru pulang dan langsung mandi biar virusnya bisa langsung ilang. kamu juga harus berdoa supaya tu virus belum terlanjur masuk kedalam tubuhmu..

3. Bilangin Baik Baik.
disini sebagai teman yang baik, mestinya kamu mau dong dosa temen kamu itu gak semakin bertambah karna nularin virusnya ke lebih banyak orang lagi. kamu harus bisa ngingetin dia secara baik baik jangan sampek ngelukain perasaan temen kamu itu, bukannya malah ngehina dia. biar kamu gak salah, ini contoh cara ngingetin ke temen kamu itu..
contoh yang bener:
"eh bro, lo kan lagi sakit, mending lo istirahat aja dirumah. dari pada nanti tambah parah, apalagi penyakit lo itu kan bisa nular.."
contoh yang salah:
"ih apasih ini ? lo manusia apa bukan sih, kok aneh gitu ? ada bintil bintilnya lagi. mending lo pulang aja deh ke habitat lo !!"
salah salah bisa bisa dia malah ngejar kamu dan nularin virusnya ke kamu. gimana sih kamu ini !?

4. Jaga Jarak.
nah ini cara terakhir kalo kamu gak bisa ngelakuin cara cara diatas, kamu terpaksa harus nemenin dia ngobrol ngobrol sampek dia puas. kalo gini, kamu masih bisa berusaha buat menghindar dari virus itu dengan jaga jarak aja dari temen kamu, ya minimal jangan sampek sentuhan aja sih. kasihan banget sih kamu..
kalo misal dia ngajak kamu salaman, ya itu terserah kamu, kamu bisa aja nerima ajakan dia buat salaman dengan segala resikonya, atau kamu juga bisa nolak salaman dengan dia meski kamu sebenarnya udah punya kemungkinan buat ketularan tu virus..

nah itu tadi cara cara yang bisa kamu lakukan kalo kamu ketemu temen kamu yang lagi cacaran. oh iya, sebenernya dalam hidupmu kamu cuma bisa kena cacar sekali doang sih, jadi kalo sebelumnya kamu udah pernah kena cacar, cara cara diatas uda gak berguna lagi.
selamat mencoba

gitudeh, maap kalo kepanjangan gan..
gak setia kawan nih
wakakakkakakaka,,,,tega bener
wkwkwk, ane gan bacanya. wkkw
wah jahat..
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

cara menghadapi teman yang kena cacarcara menghadapi teman yang kena cacarcara menghadapi teman yang kena cacar
cari tmn laen gan
Quote:Original Posted By Saviruz
cari tmn laen gan


bener, kreatip gan
ts kreatIF
parah ente gan



rajawali.hitam was here
hwa..hwa...tega bener..
Parah, tega bener...



Quote:Dapat Penghasilan Uang Dari Internet Dengan Mudah. Daftar, dapat pinjaman $10 & dapat cendol :cendols.
hahah kocak juga ente gan bikin lawakan
wkwkwk. pada tega
tega gitu ama temen
Lucu banget gan
numpang ketawa
Kok ane ga ketawa gan ?
Tanya kenapa



Practice makes perfect, but nobodys perfect
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane
×