alexa-tracking

SDK #2, Here Come Dots.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fb1477b1243e81900001b/sdk-2-here-come-dots
SDK #2, Here Come Dots.
Sebelumnya: ://www.kaskus.co.id/post/509fb0ade974b48c7f0000e5#post509fb0ade974b48c7f0000e5
____________________________

Anda memasuki ruang ujian dengan penuh keyakinan.

Di hadapan anda, ada sebuah kursi dan meja, di atas meja tersebut tergeletak sebuah map.

Anda lalu duduk dengan elegan, kemudian membuka map tersebut dengan mantap.

Di dalam map tersebut, terdapat selembar kertas bertuliskan:
-----------------------------------------
-.- .- .-.. .. -.- .- -.

.- -. --. -.- .-

- . .-. .- -.- .... .. .-.

.--. .- -.. .-

-. --- -- . .-.

.--. ..- -. --. --. ..- -. --.

.- -. -.. .-

-.. . -. --. .- -.

.- -. --. -.- .-

- .. --. .-

.-.. .- .-.. ..-

... . -... ..- - -.- .- -.

.-- .- .-. -. .-

-.- . ... ..- -.- .- .- -.

.- -. -.. .-

--------------------------------------------

Cara bermain:
- cukup tuliskan jawabannya saja.
- dilarang menuliskan pertanyaan-nya.
- jawaban cukup dituliskan di komen saja emoticon-Smilie
3 HIJAU
nomer punggung dptnya drmna emoticon-Bingung (S)

3(x) Hijau emoticon-linux2
Quote:


Maaf, masih salah
pkai kode morse yaaaaa
emoticon-Big Grin
Quote:


nomer punggung?

maaf msih slah jwabaannya
pakai kode morse yaaa emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


pake multiquote ya emoticon-Malu (S)




..--- .---- .... .. .--- .- ..-
Quote:


^
^
^
ini bacanya apa ??
kok aku gak bisa baca ya ?? emoticon-Hammer (S)

jawaban :
12 Merah
Quote:



Pakai kode morse :P
Quote:


masih salah :P
coba pakai kode morse emoticon-Smilie
Quote:


kode morse tu yang kayak gimana sih ??
yang kayak diatas itu maksudnya ??

[ask] lha trus maksudnya nomer punggung tu yang mana ya ?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


kode morse kyak yg ane post emoticon-Big Grin
nomer punggung??
Quote:


ooo emoticon-Embarrassment
iya...
numer punggug,, kan di soalnya nomer punggung dikalikan 3 .. emoticon-Hammer (S)
Quote:


ohhhh
nomor punggung tuh maksudnya userID
wkwkkwwkkwkwwk
:P
Quote:


owalah...
kalau gitu ane bener dong gan..
kan userID ane belakangnya 4 kalau dikaliin 3 kan = 12
trus warna favorit ane kan merah..
jadinya kan jawabannya 12 Merah emoticon-Cool
Quote:


oiya
kirain ente jwabnya 13 merah :P

kasih cendol deh buat ente emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


emoticon-Cape d... (S)

cendol darimana gan ?? emoticon-Bingung (S)
emangnya agan bisa nyendol ?? emoticon-Bingung (S)
ane tunggu deh cendolnya ..
Quote:


*beli cendol*
:P
24 biru

TS nya terlalu jujur dan transparan wkwkwk...
ditunjukin jalan yang benar


#3 apaan ya....
yah udah ada yg bener jawabnya
jawabannya 12 merah toh emoticon-Big Grin

Quote:


ngeliat komeng TS dari atas ampe bawah...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace
beli ama ane aja gan cendolnya emoticon-Hammer2
SEBELUM ISO GRATIS emoticon-Big Grin
(btw abu2 kalo kita dah iso berubah jadi ijo2 gan?)< salah kamar mandi