alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fb0ade974b48c7f0000e4/sdk-1-logic

SDK #1-Logic.

Saat ini anda sedang mengikuti sebuah tes agar dapat diterima di SDK (Sekolah Detektif Kaskus).

SDK sendiri adalah tempat pembinaan dan pelatihan bagi para calon-calon Detektif di kota Kaskus.

Pada tes pertama ini, anda hanya perlu memasuki ruang ujian anda.
Akan tetapi ruang ujian tersebut akan terkunci secara otomatis apabila pintu ruangan dalam keadaan tertutup.

Untuk membuka pintu tersebut, anda diharuskan memasukkan kata sandi/password pada panel elektronik yang terletak di samping pintu tersebut.

Password-nya berupa beberapa digit angka.
Petunjuk untuk mengetahui passwordnya adalah......
-------------
R.B
-------------
Diubah oleh nprunningman
Urutan Terlama
Request Banned emoticon-Confused
Quote:


Masih salah :P
pakai kode morse
emoticon-Smilie
1-2-3
RB?
"Rp" kali $_$ emoticon-Hammer2

Eh kalo ada hubungannya ama duit $_$
RB itu
Rupiah Biru emoticon-Hammer2
jadi passnya 50000 emoticon-Hammer2

(ane gak tau sandi morse tapi ane tau duit $_$)
MAU TAU JAWABAN ANE SEBENARNYA? BAYAR DULU! emoticon-Hammer2
Quote:


oom surya lagi pusing? pukulin pala mulu wkwkwk....

R.B bukan RB
Quote:


sok kenal bgt sih emoticon-Mad (S)
emangnya gue kenal lo?!!!! emoticon-Mad (S)

Makanya kenalan dulu yu, emoticon-Shakehand2
panggilnya jangan om atuh,
Kang Surya aja emoticon-Big Grin
Quote:


jiaah.. oom eh kang surya galak bener...
emoticon-Shakehand2

salken juga... maaph ane lancang....

ane ninggal tangan di trit welkom kok wkwkwk...
Quote:


Quote:


Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak
bercanda kok "om resiko"

BTW ane barusan cari kode morse di wikipedia
ternyada R = .-.
B=-...
jadi kalo digabungin titik ditengahnya
.-..-... (membentuk pola 1titik-2titik-3titik)

AGAN BENER emoticon-Selamat
agan bakalan dikasi cendol ama TS emoticon-Ngakak
Quote:


jadi mungkin aja password nya ada 6 digit .. emoticon-Thinking
dan ke 6 digit password nya ada hubungannya sama kode R.B
Quote:


jiaah.. TS nya belum iso ngono loh....
melarikan diri takut ditagih.. emoticon-Ngakak
kode morse buat R.B adalah
• – • • – • – • – – • • •

mungkin jawabannya 121103
Quote:


ini kayaknya ane setuju deh...
TS mana ni TS nya ???

ini udah solved belom ??
Quote:


wkwkwk, bisa juga ya tuh emoticon-cystg

TS kemana ya?
kayaknya sih TSnya lagi beli cendol gan emoticon-Ngakak

ampun kk TS emoticon-Blue Guy Peace
hahaha emoticon-Ngakak (S)
saking belom ISO jadinya beli cendol dulu buat bayar utangnya emoticon-Ngakak (S)
passwordnya 2 8 2 bkn?
jawaban ane: 182
bener gak ya emoticon-Bingung (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di