alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509faeb348ba54060f00011a/quotpenguasa-lindungi-andi-mallarangengquot
"Penguasa Lindungi Andi Mallarangeng"
"Penguasa Lindungi Andi Mallarangeng"

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng tak tersentuh hukum dalam kasus proyek olahraga Hambalang. Dugaan muncul jika sekretaris dewan pembina Partai Demokrat itu dilindungi kekuatan besar dari penguasa.

Menurut pengamat hukum Universitas Islam Negeri, Andi Syafrani, kekuatan itu berasal dari Presiden Susilo Bambang Yudhyono. Bahkan, selain melindungi Andi, SBY juga dinilai mengintervensi KPK.

Syafrani menilai, SBY saat ini sangat khawatir dengan berbagai bukti dan fakta yang terus mengarah pada keterlibatan Andi. Terlebih, Andi kerap disebut sebagai kerabat dekat atau kader kesayangan SBY dan punya pengaruh penting di Partai Demokrat.

“Dugaan intervensi dari presiden SBY itu sangat kuat kemungkinannya. Itu karena citra dia sebagai kader Demokrat dan juga orang dekat Presiden apalagi dia menjabat sebagai menteri,“ kata Syafrani saat dihubungi wartawan, Jumat (9/11/2012).

Diakui Syafrani, KPK tidak akan semudah itu menyeret Andi sebagai tersangka. Pasalnya, jika itu terjadi maka sangat membahayakan kelangsungan Demokrat dan pemerintahan SBY.

“Karena secara politik tentunya kerusakan yang akan ditimbulkan oleh sosok AM ke PD akan jauh lebih besar setelah Nazarudin,“ terangnya.

Tindakan intervensi SBY untuk melindungi Andi, lanjut Syafrani, jelas melanggar komitmen pemberantasan korupsi di Indonesia. “Jika SBY konsisten, maka harusnya tidak ada intervensi,“ tambahnya.

Dia mendesak agar KPK segera memanggil dan memeriksa Andi, serta menetapkannya sebagai tersangka. Hal tersebut lantaran bukti dan fakta terkait keterlibatannya dalam kasus Hambalang sudah mulai terlihat.

“Karena namanya disebut berkali kali, sangat layak penyidik untuk memanggilnya untuk menambah fakta-fakta yang sudah tersebar,“ tutupnya.

http://news.okezone.com/read/2012/11...i-mallarangeng

Aduh, kasus andi kumis dan anak setan mah udah terang benderang, mereka pegang ekornya putra mahkota, mana berani bapak kebo bui kan 2 ekor kadal berok ini, bisa2 putra mahkota juga ngikut masuk bui
lihatlah wahai rakyat indonesia,,, betapa bobroknya partai penguasa ini emoticon-Cape d... (S)
Waduh, makin ke sini makin ngawur aja republik ini. *tepok didat*
Gantung Andi !
Gantung Anas !
Gantung Agus !
Koruptor kakap, mereka kaya raya, rakyat hidup sengsara !



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
aduh2 bemokrat apalagi ulah yg kauw perbuat capek hati pemilu lalu pilih kauw(bemokrat) ,kebusukanmu udh kecium trus dari hari-kehari menunggu kebobrokan di th 2014emoticon-Ngakak
dasar nih pd katanya katakan tidak pada korupsi
gw pikir kaskuser di forum BP pintar2,ternyata bahlul2....emoticon-Ngakak

andi tidak dilindungi bemokrat (emang bemokrat bisa apa? partai penguasa tp tak punya kuasa emoticon-Ngakak)...golkar yg berkuasa emoticon-Ngakak

tawar menawar kepentingan...saling menguntungkan.

dukung kpsi dengan cara tidak mencairkan dana ke pssi...andi dpt pertolongan dengan lolosnya doi dalam kasus hambalang emoticon-Ngakak
susah banget nyentuk kalau yang udah punya kedudukkan super tinggid an deking yang kuat emoticon-Big Grin tapi ane pikir kalau misalkan memang gag bersalah kenapa harus takut ke KPK dan membuktikan diri tidak bersalah, kecuali kalau bener korupsi ya takut wajar dunk emoticon-Big Grin busuknya dicium warga negara Indonesia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stoving
lihatlah wahai rakyat indonesia,,, betapa bobroknya partai penguasa ini emoticon-Cape d... (S)


kerusuhan macma 98 mungkin akan terulang
harusnya semua pejabat busuk dan antek2nya mati kali ya, kita buat generasi baru yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
andi malaria sama hatta rajasetan, 2 orang yg paling disayang ama Sibuya dari sejak dia jadi presiden emoticon-Big Grin
wew kta2ny brani skali..bsa2 kna tuntut tuh emoticon-Embarrassment
yoi, gmn2 itu kader demokrat yg dekat dengan penguasa, cpee dehh, gni nih klu hukum dimata publik, tak adil!!

Sedih 

nie orang emang tak tau Malu
udah prestasi olahraga paling jelek korupsi pula, la sekarang dilindungi juga