alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Victim of cannibal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fae395b2acf0f2d000133/victim-of-cannibal

Victim of cannibal

kronologi :
Quote:


Spoiler for cannibal:



bonus emoticon-Takut (S)
Spoiler for XXXXL:



sekian Victim of cannibal
Diubah oleh angel.kidz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
Quote:

ini artinya apa om emoticon-Nohope

itu baiknya ga digoreng sekalian tuh emoticon-Ngakak
Quote:


kata2 yg mn yah om? emoticon-Bingung (S)
perasaan gak ada kata2 itu deh emoticon-Cape d... (S)
lu ngarang cerita nih pasti emoticon-Bata (S)








emoticon-Ngakak
Quote:


itu syair lagu ONAH band om emoticon-Big Grin
di album yang terbaru emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ente udah ganti ituh kata2 emoticon-Nohope emoticon-Betty (S)
ya ampun bonusnya emoticon-Matabelo
mati kenapa tuh
siapa yang makan emoticon-Bingung (S)
itu paha kok tampak dibrakot
kirain dari amerika latin lagi... rupanya udah pindah ke eropa...
emoticon-Embarrassment


itu om eng ya emoticon-Thinking
ih malu dong belum sunat emoticon-Ngakak
Quote:


klo orang bule biasanya belum sunat oms emoticon-Malu (S) , main brakot aja tuh emoticon-Berduka (S)
belum disunat
the kulup is still there emoticon-Malu (S)
triple extra L emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:

maklum gan cewe disana pecinta kulupemoticon-Ngakakemoticon-Kiss
itu orang yang XXXL pasti ukuran titidnya S emoticon-Shutup
emoticon-Najis kok bisa begitu ya gan emoticon-Najis
kenapa kok bisa dimakan yah emoticon-Najis
kayak gak ada makanan laen ajah emoticon-Najis
bener mengerikan ya gan emoticon-Najis
anjir, hewan apa itu yg makan?
torpedonya belum dimakan
padahal biasanya jadi rebutan emoticon-Bingung
bikin kronologinya gak niat banget emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di