alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fac6648ba548e22000055/sering-ditembak-halte-transjakarta-akan-dipasangi-cctv
Sering ditembak, Halte Transjakarta Akan Dipasangi CCTV



Sering ditembak, Halte Transjakarta Akan Dipasangi CCTV



Badan Layanan Umum Transjakarta berencana memasang kamera pengawas di semua halte. Hal ini dilakukan menyusul adanya insiden penembakan halte Transjakarta oleh orang tak dikenal.

"Rencananya, akhir tahun 2012 ini sudah terpasang semua," kata Kepala BLU Transjakarta Muhammad Akbar ketika dihubungi pada Ahad, 11 November 2012. Kamera pengawas tersebut, lanjut Akbar, akan dipasang di dalam dan di luar halte.

Subuh tadi, aksi penembakan terhadap halte Transjakarta kembali terjadi. Pelaku yang, menurut saksi mata, menggunakan sedan warna putih menembakkan senjata angin dengan sasaran Halte Pancoran Tugu dan Halte Tebet BKPM.

Beruntung, dalam aksi ini, tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian material berupa kaca yang pecah. Kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi atas kejadian ini.

Menurut Akbar, dengan pemberian kamera pengawas di halte, diharapkan kejadian serupa tidak terulang. Pemasangan kamera pengawas ini juga untuk mengantisipasi tindak kejahatan di halte Transjakarta, seperti pencopetan. Sebelumnya, kejadian serupa pernah terjadi Agustus lalu. Pelaku yang menggunakan senapan angin menembak Halte Cawang Ciliwung dan Halte Cawang Otista di Jatinegara, Jakarta Timur.




[URL=" [url]http://bit.ly/XuH2lm[/url] "]SUMBRERR[/URL]



dulu perencanaanya gak sampe ke arah sini yah?
pengamanan! penting banget lho!

lah? kenapa diumumkan ke publik? pasang ja diam2. biar ketauan pelakunya. kalo terlanjur diumumkan mah, pelakunya gak bakalan ketangkap
dari dulu kaga pernah ketangkep yang nembaknya...emang kaga diusut apa?
Quote:Original Posted By 3602
dari dulu kaga pernah ketangkep yang nembaknya...emang kaga diusut apa?


kayanya gak pernah diusut deh...
trus gw mesti BILANG WOOOOWWW !!!! gtuuu....?
semoga lekas cair anggaran proyeknya emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

gimna pelaku nya mau tertangkap orang pegawai nya males2an
yg nembak ga di usut, tp klo masuk jalur busway di usut sampe di kasih tiket tilang. inilah kerja kepolisian kita. bahkan anjingnya (unit k-9) yg dilatih lebih pintar dari majikannya.
ane curiga yg nembak orang2 yg sakit hati gara2 sering ditilang masuk jalur busway, ato pernah menjadi korban ditabrak busway.
kalo pasang diem2, lagi pula kalo cctv mah bisa jadi target tembakan juga....mending taro petugas pengamanan juga
Semoga cepat tertangkap pelakunya, jadi takut kena sasaran tembak.
Emang halte busway mana yg sering ditembakin gan? Iseng amat sih

Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)


Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
ada BSH...yang mau jakarta terasa tidak aman.

siap dia yang BSH? sapa ya?