alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Man & Woman Shot Dead
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fa6320a75b40e4c00009a/man-amp-woman-shot-dead

Man & Woman Shot Dead

Quote:



Spoiler for si anu:








sekian emoticon-Add Friend (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ni orang pada kemana kok sepi amat emoticon-Bata (S)










emoticon-Cape d... (S)
cobak yg ceweknya ditelentangin sedikit emoticon-Genit:
judulnya repost gan emoticon-Blue Repost

Man & Woman Shot Dead
itu anjingnya lagi liatin apa yah, lgi liatin om enjel yah emoticon-Ngakak
cowoknya nyuri2 kesempatan emoticon-Nohope
melihat ada apa dibalik sempaked emoticon-Hammer (S)
Quote:


preettt.. bodo amat emoticon-Wink


Quote:


lu kn udah komen knp komen lagi emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:


kan saiah ngejar lagi ngejer ISO om emoticon-Embarrassment
udah staun gak ISO2 emoticon-Frown




TS nya galak bgt emoticon-Frown
masih sempet ya emoticon-Matabelo
yang cowo pura-pura tiwas emoticon-Thinking
mau ngintip nih emoticon-Cape d...
yang nyiramin darahnya siapa ya pembantunya kan mudikemoticon-Matabelo
untung anjing tsb selamat...








emoticon-Hammer
mau baik sama selingkuhannya ketauan sama pacarnya emoticon-Gila
njel, kalo cuman ember saia sudah sering liat emoticon-Cape d...
sudah tidak ada lagi yg bisa di komeng-in buat cewenyah emoticon-Frown
dtimbak waktu mo liat bokong yah ? emoticon-Takut (S)
Quote:


yg diliat yo jngn cuman embernya doank emoticon-Blue Guy Bata (S)
orangnya yg diliat donk om orangnya emoticon-Blue Guy Bata (S)
Diubah oleh angel.kidz
itu yg laki2 jatuhnya kok bisa pas hitu yah emoticon-Nohope
waduh gan, ini selingkuh kayanya emoticon-Matabelo
cowonya kesembur men cewenya
itu pada ngapain sih ya??
ada yang bisa njelasin??
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di